7 Artis Ini Dulu Memiliki Karir Melejit Sebagai Ratu Sinetron dan Dibayar Mahal. Lihat Sendiri Karir Mereka Sekarang

Nama artis satu ini pernah populer era tahun 1990an Ada sejumlah sinetron dan lagu menjadikan namanya terus melambung.

Bagi penggemar sinetron 90-an tentu akan akrab dengan nama-nama yang dijuluki ratu sinetron. Ya seperti diketahui sinetron memang menjadi salah satu tontonan favorit sejak dulu Para pesinetron Tanah Air pun kerap dipuji karena selalu totalitas dalam berakting.

7 Artis Ini Dulu Memiliki Karir Melejit Sebagai Ratu Sinetron dan Dibayar Mahal. Lihat Sendiri Karir Mereka Sekarang

Paramitha Rushadi

Siapa yang tak mengenal sosok artis senior cantik sekaligus penyanyi era 80-an hingga saat ini Paramitha Rusady. Sampai saat ini Paramitha Rusady kerap kali menjadi idaman bagi beberapa pesinetron Tanah Air karena kecantikan dan paras wajahnya yang ayu

Paramitha Rusady dikenal publik lewat sinetron ikoniknya yakni diantaranya adalah Hati Seluas Samudera, Untukmu Segalanya Simphony Dua Hati, dan Halimun

Karena kepiawaiannya dalam berakting Paramitha Rusady sampai mendapatkan predikat sebagai Ratu Sinetron. Tak hanya sukses dalam sinetron Paramitha Rusady juga tenar dalam bernyanyi.Ia juga merilis lagunya yang sampai saat ini masih didengar banyak orang yakni Nostalgia SMA Jatuh Hati dan Jangan Ada Air Mata.

Namun siapa sangka Paramitha Rusady ternyata sempat mengalami pengalaman yang cukup mencengangkan. Sebab ia mengaku mati suri Langsung saja kabar tersebut menjadi heboh di media sosial.

Marini Zumarnis
Pemeran Ibu Peri di sinetron Bidadari Marini Zumarnis kini semakin cantik dan awet muda setelah putuskan berhijab.

Salah satu ratu sinetron 90-an adalah Marini Zumarnis Marini namanya meroket setelah perankan Ibu Peri menggantikan Ayu Azhari di sinetron Bidadari yang tayang pada 5 November 2000 hingga 17 Juli 2005 Sepanjang kariernya pemilik nama lengkap Marini Kartika Sari Zumarnis sudah membintangi 29 judul sinetron.

Kini penampilan pemeran Ibu Peri sukses bikin pangling setelah putuskan mantap berhijab. Gaya penampilan dengan berhijab membuat Marini terlihat semakin awet muda dan dipuji netizen cantik. Seperti diketahui Marini kini sudah berusia 44 tahun.

Devy Permatasari
Devy Permatasari pesinetron yang terkenal karena bermain di sinetron Tirai Sutra (1996) ini juga semakin terlihat anggun dengan berhijab.

Elma Theana
Elma Theana pesinetron Kasih di Persimpangan (1998) ini gayanya semakin cetar saja setelah putuskan mantap berhijab.

Jihan Fahira
Jihan Fahira pemeran 27 judul sinetron ini semakin terlihat tirus penampilannya. Ia juga semakin cantik dengan berhijab.

Desy Ratnasari
Desy Ratnasari pesinetron Bunga-Bunga Kehidupan (1993) kini fokus menjadi politikus. Ia terpilih menjadi anggota DPR RI 2019-2024.

Dina Lorenza
Dina Lorenza pemeran Bulan di sinetron Gerhana (1999) terlihat begitu cantik memesona. Kini Dina sudah berusia 45 tahun dan terlihat awet muda.

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!