Berkat Kerja Kerasnya, Inilah Rumah 12 Artis Indonesia Sebelum & Sesudah Terkenal, Sekarang Super Mewah

Jika mendengar kata selebriti hal yang pertama adalah dalam pikiran sebagai besar orang adalah kehidupan mewah berhias barang bermerek gaya hidup enak serta terkenal Anggapan itu tak sepenuhnya salah namun juga tidak selalu tepat Kemewahan yang mungkin terlihat dari segelintir selebriti ini tidak didapatkan bukan secara instan lho. Beberapa selebriti rela bekerja keras bahkan sampai dini hari sehingga mencapai posisinya saat ini.

Banyak artis yang kini tinggal di rumah semegah istana Namun semua itu tak didapat secara instan Beberapa artis Indonesia pernah merasakan hidup susah sebelum menjadi terkenal seperti sekarang Bahkan beberapa di antara mereka dulu tinggal di rumah kecil sangat jauh jika dibandingkan dengan kediaman mereka sekarang.

Sebagian besar selebriti mengadu nasib ke Ibukota Jakarta dan meninggalkan kampung halamannya demi menggapai mimpi Setelah terkenal dan sukses, sederet selebriti tetap menginjak bumi serta tidak malu menceritakan perjuangannya.

Foto-foto serta video jadul rumah artis Indonesia yang baru-baru ini muncul lagi ke permukaan menjadi bukti dan saksi bisu perjuangan mereka dari nol. Tampilan huniannya benar-benar jauh dari yang dibayangkan beberapa bahkan tinggal di rumah yang sudah terlihat jauh dari kesan mewah.

Penasaran seperti apa penampakan rumah selebriti papan atas Indonesia sebelum tenar Yuk langsung saja

Lesty Kejora
Lesty Kejora menjadi salah satu artis yang berjuang dari nol sebelum akhirnya sukses seperti sekarang ini Kesuksesan Lesty Kejora bisa dilihat dari aset berupa rumah mewah dua lantai yang berdiri megah

Pada saat lebaran Lesty pun foto bersama keluarga di rumah ini Penampakan rumah baru Lesty Kejora ini terbilang kontras dengan rumah miliknya dulu yang sederhana yang terbuat dari kayu diketahui bila rumah itu merupakan milik orang tua Lesty yang berada di Cianjur Jawa Barat.
Di sanalah kedua orang tuanya tinggal dan tempat ibunya sehari-hari berjualan mi ayam sebelum Lesty sukses menjadi pedangdut terkenal.

Ayu Ting Ting
Siapa yang tidak kenal lagu Alamat Palsu Bahkan sampai saat ini bila disebut Alamat Palsu orang pasti akan langsung mengingat lagu yang sempat booming tersebut Lagu ini juga yang membuat nama Ayu Ting Ting melejit Awal karir Ayu Ting Ting sebenarnya bukan dimulai dari lagu Alamat Palsu ini. Penyanyi yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina ini sudah mulai menyanyi sejak usia yang terbilang muda. Yaitu sekitar usia 14 tahun.

Setiap orang pasti memiliki mimpi atau cita-cita yang ingin dicapainya. Jika berhasil meraih hal tersebut seseorang bisa disebut sukses Setiap orang tentu saja memiliki mimpi dan cita-cita yang berbeda Mulai dari pengusaha model penyanyi dan lain sebagainya Namun satu hal yang pasti tidak ada kesuksesan yang bisa dicapai dengan cara yang instan Untuk bisa meraih cita-cita yang didambakan tentu saja dibutuhkan perjuangan kerja keras dan tekad yang besar.

Tentu saja bayaran yang Ayu dapatkan saat itu belum semahal sekarang. Saat itu, Ayu hanya dibayar dengan kisaran harga Rp250 ribu saja sekali manggung. Ditambah uang saweran sebagai bonus penghasilannya. Dibandingkan dengan saat ini, nominal tersebut tentu saja sangat kecil. Saat ini, untuk sekali manggung Ayu bisa mendapat bayaran sekitar Rp100 juta hingga Rp300 juta.

Ahmad Dhani
Siapa yang tidak kenal dengan artis papan atas satu ini? Walaupun sekarang Ahmad Dhani sudah tinggal di rumah besar bak seorang raja, dulu ia pernah menghuni satu onggok rumah kecil di pinggiran kota Surabaya.

Rumah ini merupakan tempat ia beristirahat sebelum terkenal sebagai personel dan frontman grup band Dewa 19. Saking kecilnya bapak dari Al El dan Dul itu sampai tidur berdempetan dengan keluarganya karena hanya memiliki satu kamar.

Andre Taulany
Andre Taulany dicap sebagai salah satu komedian tersukses di Indonesia saat ini. Berkat kesuksesannya, ia dapat tinggal di rumah mewah seluas 1.000 meter persegi di pusat kota Jakarta.

Keadaannya berbeda jauh dengan kediaman Andre zaman dahulu. Saat itu, ia tinggal di rumah sederhana yang tampak sedikit lusuh dari luar. Foto tersebut dibagikan Andre lewat akun Instagram pribadinya sebagai momen nostalgia.

Andhika Pratama
Suami Ussy Sulistiawaty tersebut pun semakin naik daun kala ia menjadi presenter sebuah acara musik di stasiun televisi swasta. Bergelut di bidang entertaintment, mengharuskan pria asal Malang Jawa Timur tersebut pindah ke Jakarta.

Meski begitu Andika Ussy Sulistiawaty dan anak-anaknya menyempatkan untuk berkunjung ke rumah masa kecilnya di Malang Ini merupakan tampak depan rumah Andhika Pratama. Rumahnya didominasi dengan warna biru.

Caesar Hito

Rumah masa kecil Caesar Hito tak semewah huniannya saat ini. Namun, rumah tersebut memiliki banyak kenangan dan begitu unik dengan nuansa etnik Jawa.
Terlihat rumah masa kecilnya berdesain etnik Jawa yang dipadukan dengan nuansa alam sejuk dan asri.

Hotman Paris
Pengacara kelas kakap, Hotman Paris dikenal para netizen sebagai sosok tajir melintir. Tidak hanya sekali dua kali ia memperlihatkan kemewahan rumah serta hartanya yang tampak tidak ada habisnya.

Nah, sebelum bisa hidup mewah, Bang Hotman dahulu tinggal di rumah sederhana di Sumatra Utara. Secara sepintas, orang-orang pasti tak akan menebak kalau rumah bercat kuning tersebut merupakan kediaman Hotman Paris.

Baim Wong
Baim Wong merupakan selebriti papan atas yang kini memiliki rumah mewah bak istana bersama istri tercinta, Paula dan sang anak Kiano.
Jauh sebelum mencapai kesuksesannya di dunia entertaint Baim Wong tinggal di rumah sederhana bersama mendiang Ibunda di Purwakarta. Dia menghabiskan masa kecilnya di rumah tersebut.

Ari Lasso
Musisi legendaris Ari Lasso yang kini telah menjadi selebriti papan atas kenamaan Tanah Air yang memulai semuanya dari bawah. Namanya mulai dikenal publik sejak tergabung dalam Dewa 19.

Jauh sebelum dirinya terkenal, Ari Lasso tinggal di desa kecil daerah Madiun, Jawa Timur. Potret rumah masa kecilnya didominasi dengan warna hijau dengan halaman yang cukup luas.

Bangunan sederhana nan nyaman dengan model khas zaman dulu. Rumah yang ditinggalinya semasa kecil, lantaran sang ayah berdinas di sana. Ari Lasso mengaku memiliki banyak kenangan manis di rumah tersebut.

Denny Cagur
Denny Cagur yang terkenal akan gombalan-gombalan dan banyolannya yang menyegarkan ini juga memulai semuanya dari bawah. Berawal dari grup lawak pria berdarah Sunda-Betawi ini harus berpindah-pindah kontrakan rumah.

Ini merupakan kontrakan keduanya yang begitu kecil dan sederhana. Kini Denny bersama sang istri, Santi Widihastuti dapat menikmati hasil kerja kerasnya dan hidup lebih berkecukupan.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad presenter yang dikenal suka mengoleksi mobil mewah ini juga menjalani masa kecilnya di rumah sederhana. Sebelum berada di puncak kesuksesan, pria yang mengemban tanggung jawab menjaga dua adik perempuannya ini harus tinggal di rumah sederhana bersama sang Ibunda.

Panji Petualang
Panji Petualang sekarang menikmati buah manis perjuangannya dalam bentuk kesuksesan karir. Meski demikian, Panji tak lupa dari mana ia berasal. Sebelum namanya dikenal publik, Panji dan keluarga tinggal di sebuah rumah yang kini sudah tak lagi berpenghuni.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!