Masya Allah, Diam Diam Teuku Wisnu Buat Masjid Mewah di Bogor


MasyaAllah diam-diam Tengku Wisnu buat masjid mewah di Bogor Tengku Wisnu diam-diam membangun masjid mewah di desa Semplak Barat Bogor Jawa Barat semula masjid bernama Zaid bin harisah itu ditujukan untuk santri di pesantren tahfid Quran

Teuku Wisnu dikenal sebagai sosok yang sayang keluarga dan religius. Diam-diam, suami Shireen Sungkar tersebut telah membangun masjid berdesain unik dengan nama Masjid Zaid bin Haritsah.

Bukan sekadar masjid, bangunan ini juga menjadi Yayasan Rumah Tahfidz atau rumah bagi para penghapal Qur’an. Masjid yang berlokasi di kawasan Bogor ini sudah berdiri kokoh seperti yang ditampilkan Wisnu dalam unggahannya.

Namun kata suami Shireen Sungkar itu setelah pembangunan masjid itu kini bisa digunakan oleh warga di sekitarnya untuk beribadah.

Alhamdulillah atas izin Allah, pembangunan masjid zaid.bin.haritsah selesai Masjid ini merupakan mimpi bersama saya dkk untuk didirikan kata Teuku Wisnu dikutip Dream dari akun instgramnya, kamis 11 Agustus 2022.

Yang semula Pesantren Tahfidz Qur’an untuk santri kini ditambah masjid ini yang tentunya bukan hanya untuk santri tapi juga warga sekitar dan musafir yang melintas lewat untuk shalat imbuhnya.

Desain Moderen
Ayah tiga anak ini menjelaskan detail masjid tersebut. Menurut Wisnu, masjid ini menggunakan granit untuk memberikan kenyamanan. Penampakan masjid yang dibangun Teuku Wisnu© Penampakan masjid yang dibangun Teuku Wisnu

Masjid juga terlihat sangat mewah dengan desain moderen yang ditonjolkan. Ada sentuhan tropis sehingga terlihat indah.Halaman masjid ini juga luas dan dominasi warna cokelat yang memberikan kesan adem. Penampakan masjid yang dibangun Teuku Wisnu Penampakan masjid yang dibangun Teuku Wisnu

Dan pembangunan fasad dan selasar masjid Zaid bin Haritsah ini juga didukung oleh bantuan CSR dari nirograniteid yang maa syaa Allah granitnya adem, mudah dibersihkan, tone warnanya saya suka dengan nuansa modern namun sentuhan tropis sehingga estetikanya indah MasyaaAllah tuturnya.

Banjir Pujian
Postingan pria asal Aceh ini langsung dibanjiri pujian dari warganet. Mereka takjub dengan niat mulia Wisnu bangun masjid.

Masya Allah Barakallah Bang TW tulis akun rahmadmukhtar. Bismillah..mudah2an sukses dan berkah dunia akhirat abi wisnu skluarga. kata akun zana6250.

Masya Allah bang TW dan rekan membangun Rumah Allah di bumi Allah nanti Insya Allah di bangunkan Rumah di Syurga Aamiin..barakallah semoga selalu stiqamah dalam ketaatan kata akun ukhtidj.

Melihat mimpi membangun masjid terwujud netter turut bersyukur dan memuji Teuku Wisnu. Mereka ikut senang dengan bangunan cantik yang berfungsi sebagai tempat ibadah dan penghapal Qur’an tersebut.

MasyaAllah diem diem bangun masjid pak Wisnu tulis salah satu netizen Bang senyum nya adem banget kaya Ubin Masjidnya Bang. Orang bogor jangan lupa solat di sana sahut lainnya.

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!