TERKEJUT !! AKHIRNYA TERUNGKAP SUARA BARU LUCINTA LUNA SETELAH OPERASI

Mbak Adek lucinta Luna tak ada habisnya membuat kehebohan Belum lama ini dirinya menjalani serangkaian operasi plastik demi menjadi cantik yang diimpikan bukan hanya bentuk wajah yang diubah lucinta Luna juga melakukan operasi demi merubah suara Khodam nya

Rela merogoh kocek yang disinyalir tak sedikit demi mendapatkan hasil yang memuaskan injak aku dong ingin jetha Kodam VI babak belur terlebih operasi yang baru saja dijalaninya bukan yang pertama sebelum lucinta Luna sempat mengaku menjalani operasi plastik hingga belasan kali kali ini prosedur yang dijalaninya bukan hanya untuk merubah bagian-bagian pada wajah

Lucinta Luna tak ada habisnya membuat kehebohan Belum lama ini dirinya menjalani serangkaian operasi plastik demi menjadi cantik yang diimpikan
Bukan hanya bentuk wajah yang diubah Lucinta Luna juga melakukan operasi demi merubah suara khodamnya Lantas seperti apa kira-kira suara Lucinta Luna?

Lucinta Luna terbang ke negeri orang demi Menjalani proses operasi plastik Dirinya tidak takut untuk menahan sakitnya pisau bedah demi mencapai cantik yang diinginkan

Meskipun terlahir bukan sebagai wanita Lucinta Luna nampaknya mendambakan cantik yang sesungguhnya Dirinya rela merogoh kocek yang disinyalir tak sedikit demi mendapatkan hasil yang memuaskan.

Terlebih operasi yang baru saja dijalaninya bukan yang pertama Sebelum Lucinta Luna sempat mengaku menjalani operasi plastik hingga belasan kali.

Lantas Seperti apa kira-kira suara lucinta Luna meskipun terlahir bukan sebagai wanita lucinta Luna nampaknya mendambakan mempunyai wajah cantik yang sesungguhnya dirinya

Kali ini prosedur yang dijalaninya bukan hanya untuk merubah bagian-bagian pada wajah, tetapi juga ingin merubah suaranya. Seperti yang sering diperdengarkan Lucinta Luna memiliki suara khas pria yang kerap disebutnya sebagai khodam Ingin jadi wanita seutuhnya, tak heran dirinya juga mendambakan suara bak wanita sungguhan.

Pasca menjalani operasi khususnya demi merubah suara Lucinta Luna belum diperbolehkan untuk berbicara untuk beberapa waktu Sontak saja hal tersebut justru membuat warganet penasaran dengan suara barunya Kini lewat vlognya terbaru di kanal YouTubenya Lucinta Luna pamer suara yang selama ini membuat penasaran. Rupanya karena belum sepenuhnya pulih dirinya masih kesulitan berbicara hingga terbata-bata.

Sayang injak aku dong, sampai babak belur ucap Lucinta Luna sambil terbata-bata dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube LUCINTA LUNA TV.
Tapi ko suaranya belum keluar banget ya tanya orang di sebelah Lucinta Luna
Masih luka kata Lucinta Luna pelan sambil memperlihatkan luka di lehernya.

Masih Terdengar Khodamnya
Vlog Lucinta Luna kali ini berhasil jadi sorotan Pasalnya suara baru dirinya ditunggu-tunggu oleh warganet Mendengar suara baru Lucinta Luna warganet beranggapan masih terdengar khodam Kendati begitu seperti ucapan si ratu manjalita bahwa lukanya belum benar-benar pulih.
Masih kedengeran khodamnya mungkin karena masih baru dan masih tahap pemulihan seiring berjalannya waktu semoga hasilnya sesuai dengan yang diinginkan kak Luna komentar warganet.

Akhirnya dengar suaramu walaupun masih ada suara khodamnya semoga apa yang dicita-citakan terkabul ujar warganet.
Akhirnya yang saya tunggu-tunggu timpal yang lain

Di oplas lgi ayooo kata warganet yang berkomentar di kolom komentar unggahan

Lucinta Luna Makin Cetar Manjalita MAKIN lakikkk wkwk gemesh tulis komentar dari warganet lainnya Menurut gua dia cuma ngilangin tonjolan dileher aja sih, kalo suaraa emng bener bisa diganti..

Soalnya ada kaya luna juga namanya dinda. Suaranya gak berubah udah diop juga tulis komentar warganet yang membantu menjelaskan di kolom komentar.

Ciptaan Allah gk bisa di rubah mas fatah tetep aja suara nya sprt laki2 emang laki2 kata warganet yang lain

Hayolho.. khodamnya udah betah kata wraganet lagi.

About admin

Check Also

GAYA MEWAH MASIH NGONTRAK!! Inilah Deretan Artis Indonesia yang Tinggal di Rumah Sewa

Ada banyak seniman Indonesia yg memilih buat tinggal pada tempat tinggal sewa alias tempat tinggal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!