EMPAT TAHUN PACARAN?! Fakta Adiba Khanza Anak Almarhum UJE yang Dekat dengan Egy Maulana Vikri

Seakan tak ingin kalah go public dengan sang adik Abidzar al-ghifari yang dekat dengan Nadia Raisa pada 2020 kemudian dengan Estelle linden di 2021 sankata Adiba Khanza juga akhirnya go-public

Apakah ini berarti istri dari Ustad Jefri al-buchori tersebut menolerir kedua anaknya berpacaran yang jelas di awal Tahun 2022 ini publik ramai membahas hubungan Adiba dengan seorang pesepakbola muda

Yuk simak lebih jauh tentang kakak Abidzar ini pada konten fakta Adiba Kanza anak Ustad Jefri Al Buchori yang dekat dengan Egy Maulana Vikri

profil Adiba Adiba Khanza Azzahra atau familiar dengan nama Adiba Khanza mulanya dikenal publik sebagai anak pertama dari pasangan mendiang Ustad Jefri al-buchori dengan Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik Adiba yang lahir di Jakarta pada 7 Juni tahun 2000

Terjun ke dunia entertainment sejak baru menginjak remaja Ia memiliki tiga adik Yani Abi Dzar al-ghifary yang juga berkecimpung di dunia hiburan dua adiknya yang lain adalah Ayla azuhro dan Attaya Bilal rizkillah

Beberapa waktu lalu beredar kabar Adiba Khanza putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik sudah dilamar oleh salah satu pesepak bola timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Tak banyak yang tahu rupanya Egy dan Adiba sudah saling mengenal selama empat tahun lamanya.

Egy Maulana Vikri diam-diam menjalin hubungan dekat dengan Adiba Khanza putri dari mendiang Ustaz Jefri al Buchori alias Uje dan Umi Pipik. Meskipun masih malu-malu Adiba Khanza mengakui memang menjalin hubungan asmara dengan pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri.

Namun kini keduanya tengah menjalin komunikasi jarak jauh lantaran Egy Maulana Vikri merumput bersama klub Liga Super Slovakia FK Senica.

Di tengah ramainya kabar soal Adiba telah dilamar oleh Egy, Umi Pipik akhirnya memberikan klarifikasi. Ia membantah berita yang beredar tersebut. Umi Pipik mengatakan bahwa keduanya masih sam-sama menyelesaikan tanggung jawab masing-masing.

Nggak belum masih lama Egy kan masih dikontrak juga di sana, belum boleh pulang Adiba juga masih kuliah. Egy pulang ke Indonesia kalau ada event aja kata Umi Pipik melansir dari kanal YouTube Populer Seleb.

Meski belum ada kejelasan mengenai hubungan merekanamun keduanya tampak begitu akrab. Bahkan keduanya pun sempat membagikan potret kebersamaannya.

Dikabarkan Telah Lamaran
Begini salah satu potret Adiba Khanza bersama Egy Maulana Vikri Seperti diketahui keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial. Bahkan keduanya dikabarkan sudah lamaran. Namun, Umi Pipik selaku ibu Adiba menegaskan bahwa kabar tersebut tidaklah benar adanya.

Pendukung Terbesar
Tak hanya itu, Adiba dan Egy juga sempat membagikan momen kebersamaannya di laman Instagram pribadi masing-masing. Seperti pada potret di atas, Egy memamerkan potret kebersamaannya dengan Adiba bersama keluarganya.
Dalam keterangannya Egy menyebut bahwa Adiba merupakan salah satu pendukung terbesar bagi pemain timnas Indonesia Itu.

Sudah Kenal Selama Empat Tahun
Beberapa potret kebersamaannya juga terlihat di Instagram Adiba Khanza. Tak banyak yang tahu, rupanya Egy dan Adiba sudah saling mengenal selama empat tahun lebih. Hal itu diungkapkan oleh Umi Pipik beberapa waktu lalu.

Selalu Ditemani Umi Pipik
Meskipun sudah empat tahun lamanya saling kenal, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri ternyata belum pernah jalan berduaan. Saat berjalan, keduanya selalu ditemani oleh Umi Pipik, termasuk saat makan bersama.

About admin

Check Also

Habiskan 4 Miliar untuk Perawatan Tubuh!?? Seperti Inilah Transformasi Barbie Kumalasari Dulu dan Sekarang

Nama Barbie Kumalasari semakin terkenal di media online. Apalagi jika bukan karena perubahannya yang luar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!