BIKIN MERINDING!! Ini Fakta Film Pengabdi Setan 2 yang Disebut Lebih Menyeramkan

Pada awal Januari 2022 sutradara Joko Anwar secara mengejutkan umumkan jika Pengabdi Setan 2 communion akan segera hadir di bioskop di Tahun 2022 setelah film pertamanya

sukses tayang di tahun 2017 pengumuman ini menjadi mengejutkan sebab Joko Anwar bukan tipikal sutradara Hyang Lotto menggarap sekuel boleh jadi penggarapan seksual kali ini tak lepas dari kesuksesan Pengabdi Setan edisi 2017 yang menjadi film horor Indonesia dengan penonton terbanyak yakni hingga mencapai sekurangnya empat koma 2 juta penonton

fakta sekuel film ini pada konten 5 fakta Pengabdi Setan 2 dan disebut lebih menyeramkan i disebut lebih Serang Pengabdi Setan 2017 dikenal sebagai salah satu film horor Indonesia yang paling seram dan bikin bulu Kuduk merinding nyaris sepanjang film

Namun sepertinya Pengabdi Setan 2 digadang-gadang akan melampaui tingkat keseragaman film pertamanya hal itu dikonfirmasi langsung oleh produser rumah produksi Rapi Films Sunil samtani ia mengatakan jika film Pengabdi Setan 2 harus lebih gila dengan teror lebih seram karena penonton sudah kadung berekspektasi tinggi

Film Pengabdi Setan 2 Communion tayang mulai 4 Agustus 2022 masih disutradarai oleh Joko Anwar.

Menjawab rasa penasaran penggemar film horor Indonesia yang sudah lebih dulu menonton film pertamanya Film Pengabdi Setan 2:Communion ini digadang-gadang akan lebih seram.

Pada Film Pengabdi Setan 2 Communion ini sosk Ibu masih saja membayangi keluarga Rini pasca kepindahannya di apartemen baru.

Berikut fakta Pengabdi Setan 2 Communion yang tayang pada bulan Agustus 2022

1. Menjadi Film Pertama Indonesia yang Gunakan IMAX
Film Pengabdi Setan 2: Communion menjadi film pertama dari Indonesia bahkan di Asia Tenggara yang menjalani proses Digital Remastering MR dengan menggunakan teknologi IMAX dan ditayangkan di wilayah ASEAN.

Penggunaan teknologi tersebut dinilai akan memaksimalkan pengalaman sinematik dengan spektrum warna lebih kaya bagi para penonton.
Tidak hanya itu audio yang disajikan akan lebih tajam karena adanya next-generation precision sound, di mana audio akan tersebar merata di seluruh ruangan.

2. Syuting di Rumah Susun
Sebelumnya dalam film yang pertama Joko Anwar mengambil lokasi syuting di kawasan Bandung yaitu rumah lama yang tampak angker.
Kali ini dalam film Pengabdi Setan 2 Communion Joko Anwar mengambil rumah susun rusun kosong yang konon terbengkalai selama 15 tahun lamanya.

Joko Anwar mengaku penjaga rusun sebelumnya meminta para pemain dan kru untuk tidak memasuki lantai 7 rusun tersebut karena berbagai alasan.

3. Sosok Ibu Muncul Lagi
Sosok Ibu yang dibintangi oleh Ayu Laksmi sudah meninggal di film pertama Namun sosok Ibu akan kembali muncul dalam film kedua.
Sosok Ibu diperlihatkan di salah satu lantai apartemen yang tampak gelap dan menakutkan Ia masih mengenakan pakaian serba putih dan kain tudungnya yang tampak lebih menyeramkan.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!