SEKARANG BARU MENYESAL JADI ARTIS! Seperti ini Kabar dan Nasib Artis Mantan Bintang Panash Era 90an


Era 80-an hingga awal 90-an perfilman tanah air didominasi berbagai genre film dengan banyak bumbu adegan ranjang hingga beberapa film diproduksi secara khusus sebagai film bergenre dewasa beberapa aktris seksi pun muncul sebagai bintang populer papan atas yang memiliki spesialisasi pemeran sejumlah film

Tahun 1980 an hingga 1990-an cukup banyak film dewasa yang diputar di bioskop tanah air Sejumlah film dewasa itupun sempat booming di kalangan kaum adam saat itu.

Ta terkecuali nama artis seksi yang menjadi bintang utama dalam sejumlah film dewasa tersebut Di masa itu beberapa deretan nama artis bahkan sempat menyandang gelar bom sex lantaran mereka dianggap sebagai spesialis pemeran film panas lokal.
Namun kini seiring usia yang menua para pemeran bintang film dewasa itu banyak yang sudah pensiun dan memulai kehidupan baru.

Inilah 6 nama mantan bintang film panas era 1990-an dan transformasi kehidupannya saat ini.

Eva Arnaz
Artis satu ini memang terkenal memiliki tubuh yang seksi Eva Arnaz juga kerap muncul dalam sejumlah judul film Warkop DKI.
Namun selain itu ia pun juga saat itu dikenal kerap mengumbar kemolekan tubuhnya Dengan baju-baju terbuka Eva menjadi idola kaum adam.

Ia juga beberapa kali membintangi film dewasa tanah air Kini siapa sangka Eva Arnaz memilih berjualan lontong sayur dan hidup sederhana.
Eva juga mengaku telah menjual rumah dan mobil hasil syutingnya zaman dulu dan memulai hidup baru.

Sally Marcelina
Bintang seksi satu ini juga sangat diidolakan oleh kaum adam di era tahun 1990-an Alasanya apalagi kalau bukan keseksian tubuhnya yang saat itu memang terkenal mempesona Sally Marcelina juga dikenal sebagai spesialis film panas di industri perfilman tanah air.

Cukup banyak film syur yang ia bintangi di era jayanya Kini ia telah berusia 47 tahun dan memilih fokus mengurus rumah tangga.
Selain mengurus anak Sally juga saat ini memiliki bisnis restoran.

Sally Marcellina saling Marcelina melejit lewat perannya dalam film Misteri Janda Kembang tahun 1991 dengan wajah yang memikat dan tubuh sintal Ia adalah salah satu idola kaum Adam era 90-an selama kiprahnya di dunia perfilman artis kelahiran 28 Juli 1969 ini dikenal sebagai artis specialist pemeran film hot sebagian besar dari puluhan film yang dimainkannya lumayan banyak mengetengahkan adegan syur artis berstatus janda 52 tahun itu kini masih memiliki daya tarik wajah dalam tubuh yang tetap memikat dan singset ia beberapa kali terlihat mendukung sejumlah FTV religi

Febby Lawrence
Febby Lawrence dikenal memiliki tubuh yang molek dan memesonakan mata kaum Adam Pada era tahun 1990-an

Febby juga dikenal sebagai salah satu bintang film panas papan atas di tanah air Pada awal tahun 2000-an wajah wanita 43 tahun ini masih sering muncul di layar kaca.
Ia lebih sering berperan sebagai antagonis di beberapa sinetron

Inneke Koesherawati
Mengawali karier sebagai figuran di film Lupus 4 Inneke langsung banjir tawaran Namun bukan lagi di film remaja melainkan film-film dewasa seperti Diskotik DJ Roda-Roda Asmara dan beberapa film Warkop DKI

Parasnya yang ayu didukung dengan body mulus nan seksi menjadikan Inneke juga dikenal sebagai spesialis bintang film panas saat itu.
Kini ia telah memutuskan untuk pensiun dari dunia film dewasa.

Ia pun tak lagi berpakaian minim, melainkan memilih hijrah dan istiqomah berhijab Wanita yang kini berusia 41 tahun masih beberapa kali muncul di layar kaca dan penampilannya juga berubah menjadi sosialita berhijab

Malfin Shayna
Malfin Shayna merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia yang merupakan salah satu bom seks Indonesia di dekade 90an.
Malfin berkarier hanya selama 5 tahun yakni sejak 1993 hingga 1997 namun selama itu ia telah membintangi puluhan film yang semuanya merupakan film-film erotis

Namun sejak tahun 2000-an ia tak lagi muncul di layar kaca maupun layar lebar. Namanya bak menghilang ditelan bumi.
Hingga saat ini pun tak banyak referensi yang menyebutkan kehidupannya saat ini.

Ayu Azhari
Artis yang masih eksis hingga saat ini dulunya juga dikenal sebagai salah satu artis serba bisa yang tak ragu melakukan adegan syur dengan lawan mainnya salah satunya Yang diingat adalah saat ia melakukan adegan panas dengan aktor brand sagarindo dalam film without Mercy atau juga dikenal dengan judul al-khaif tahun 1994

namun kini Bu sinetron yang juga pernah menekuni dunia tarik suara itu fokus mengurus rumah tangganya setelah menikah dengan vokalis White Lion meet Trump wanita 52 tahun ini juga makin Anggun dan manis dengan hijab yang menutupi kepalanya

About admin

Check Also

MASIH INGAT PEMERAN JINNY OH JINNY? Begini Kabar dan Penampilan Pemainnya Setelah 24 Tahun Berlalu

Generasi 90-an pasti tidak asing dengan sinetron Jinny Oh Jinny ? Nama Diana Pungky dikenal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!