Memilih Taaruf KETIMBANG Pacaran! 10 Artis Indonesia Menikah Secara Taaruf

Allah SWT memiliki cara yang berbeda-beda dalam menyatukan dua insan manusia ada yang melalui lika-liku asmara yang cukup panjang tetapi ada juga yang tak perlu drama dan akhirnya mantap menuju pelaminan
Menemukan pendamping hidup pasti perlu berhati-hati. Pasalnya orang tersebut yang akan mendampingi kita seumur hidup setelah memasuki bahtera pernikahan.

Oleh karena itu dibutuhkan proses pengenalan yang cukup dalam agar pihak perempuan dan laki-laki bisa melanjutkan ke tahap pernikahan tanpa ada rasa ragu.

Pada dasarnya hal itulah yang dilakukan dalam proses taaruf Taaruf memiliki tujuan untuk saling mengenal kedua belah pihak dan berujung pada ikatan suci dalam pernikahan Taaruf berbeda dengan pacaran sehingga orang yang menikah lewat proses taaruf tidak menjalin hubungan pacaran terlebih dahulu. Tak jarang proses ini menjadi pilihan para pasangan artis untuk meresmikan hubungan rumah tangga mereka.

Lewat jalan taaruf akhirnya 10 artis ini menemukan tambatan hatinya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sejak menikah kehidupan Rey Mbayang dan Dinda Hauw selalu menjadi pusat perhatian masyarakat. Kabar pernikahan keduanya memang sempat menghebohkan karena tidak ada kabar kedekatan dari mereka sebelumnya.

Rey dan Dinda menjalani proses taaruf selama dua bulan hingga akhirnya resmi menikah. Pernikahan mereka dilangsungkan pada tanggal 10 Juli 2020 yang lalu.

Saat ini, mereka berdua tengah menikmati peran sebagai orangtua dari anak laki-laki bernama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Evan Marvino dan Uffri Datum Nitami
Pernahkah Mama mengidolakan seseorang hingga berharap menikah dengannya? Harapan itu menjadi kenyataan dalam pernikahan Evan Marvino dan Uffri Datum Nitami. Aktor sinetron Putri untuk Pangeran yang satu ini telah menikah dengan Tami setelah menjalani proses taaruf.

Rupanya Tami merupakan penggemar Evan sudah sejak tahun 2015 Evan dan Tami hanya sempat bertemu satu kali sebelum akhirnya menikah pada 15 Januari 2021.

Ikbal Fauzi Firdaus dan Novia Giana Nurjanah
Mama mungkin sering melihat sosok Ikbal Fauzi Firdaus apalagi saat dirinya memerankan Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta. Ikbal dan sang Istri Novia Giana Nurjanah pertama kali bertemu saat momen Idul Adha 2020 yang lalu.

Setelah tiga kali bertemu, keduanya memutuskan untuk berlanjut ke pelaminan. Pada 23 Maret 2021, Ikbal resmi menikah dengan Novia untuk membangun rumah tangga bersama.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti
Fedi Nuril sempat menghebohkan publik karena secara tiba-tiba menikah dengan Vanny Widyasasti Pasangan artis ini rupanya menjalani proses taaruf sebelum menikah. Bahkan Fedi mengaku tak pernah bersentuhan atau mengucap kata-kata gombal sebelum mereka berdua dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri.

Fedi juga berkata bahwa rasa cinta antara dirinya dengan Vanny belum muncul ketika ijab kabul dan baru tumbuh saat momen malam pertama. Pernikahan mereka berlangsung secara khidmat pada 17 Januari 2016 silam.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Walau sama-sama menempuh karier di industri hiburan pasangan yang satu ini menikah lewat proses taaruf. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sudah resmi menikah pada 22 Maret 2014 Pernikahan keduanya sontak membuat masyarakat terkejut sekaligus bahagia.

Apalagi sebelumnya tak ada kabar terkait kedekatan mereka berdua Sampai saat ini rumah tangga Dude dan Alyssa tetap terjaga harmonis serta jauh dari isu miring.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila
Ben Kasyafani pernah membangun bahtera rumah tangga bersama aktris Indonesia Marshanda pada 2011 yang lalu. Hanya saja pernikahan mereka berdua harus kandas pada tahun 2014 lalu.Setelah resmi berpisah, hubungan asmara Ben tidak dipublikasikan ke publik hingga ia memutuskan untuk menikah dengan Nesyana, atau yang akrab dipanggil Ines.

Keduanya resmi menikah pada tahun 2016 setelah menjalani proses taaruf. Dijodohkan oleh keluarga kedua belah pihak, mereka pun tak menjalani proses taaruf yang lama dan langsung melaju ke pelaminan.

Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio
Pemain film Ketika Cinta Bertasbih yaitu Oki Setiana Dewi juga memilih untuk menjalani proses taaruf Perkenalan Oki dan sang Suami bernama Ory Vitrio, cukup menarik karena ternyata dikenalkan oleh rekan sesama artis Dude Harlino. Kala itu Ory pun mengutarakan rencana pernikahan langsung kepada sang Papa dari Oki.

Setelah mendapatkan restu keduanya menjalani proses taaruf selama tiga bulan dari September 2013. Akhirnya, Oki dan Ory resmi menikah pada 12 Januari 2014.

Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu
Pada 17 Juli 2020 yang lalu, penyanyi dangdut Rizki D’Academy resmi menikah dengan Nadya Mustika Rahayu.Pernikahan mereka sempat menjadi perbincangan karena sebelumnya diketahui menjalin asmara dengan Lesti Kejora. Namun siapa sangka justru Nadya yang memenangkan hati Rizki dan berlanjut ke pelaminan

Rizki dan Nadya sempat menjalani proses taaruf selama satu bulan kemudian melangsungkan pernikahan Baru satu bulan menikah Rizki sudah menjatuhkan talak pada Nadya untuk bercerai pada 22 Agustus 2020 Walaupun sempat keduanya kembali bersama setelah menikah untuk kedua kalinya pada 19 Juli 2021 yang lalu tapi akhirnya mereka berpisah lagi

Yulia Rachman dan Alzipco Hefzi
Pemain sinetron berkebangsaan Indonesia Yulia Rachman sudah resmi menikah dengan Alzipco Hefzi pada 18 April 2015 yang lalu. Sebelumnya, Yulia pernah gagal dalam dua kali rumah tangga. Ia pernah menikah dengan Luvi Triadi dan Demian Aditya.

Namun, kedua pernikahannya harus kandas di tengah jalan. Yulia akhirnya bertemu dengan Alzipco dan memutuskan untuk membangun rumah tangga bersama. Mereka menjalani proses taaruf selama tiga bulan dan pernikahannya masih tetap harmonis hingga saat ini.

Kartika Putri dan Habib Usman
Kartika Putri juga salah satu dari deretan artis yang memilih jalan taaruf. Kartika resmi menikah dengan Habib Usman pada Agustus 2018.

Sebelumnya, hubungan antara Kartika dengan Habib Usman sebatas guru agama dan murid saja. Siapa sangka, keduanya justru berjodoh dan berlanjut ke pelaminan. Kartika sudah dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Habib Usman.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!