Tak Dompleng Nama Orang Tua! Ternyata Begini Profesi 14 Anak Artis Indonesia yang Jarang Terekspos

Sebagai anak artis tentu bukan hal sulit untuk menekuni karier mengikuti jejak orangtua di dunia hiburan namun nyatanya para anak artis indonesia ini

Dunia hiburan Tanah Air dipenuhi oleh bakat-bakat menarik para artisnya. Mereka muncul dari berbagai kalangan. Ada yang muncul dari program audisi dan ada pula yang muncul dari media sosial Selain itu ada juga lho para artis yang muncul berkat popularitas orangtua mereka. Banyak juga yang akhirnya mengekor popularitas orangtua mereka untuk mendapatkan perhatian di dunia hiburan Tanah Air.

Eits tapi tunggu dulu. Banyak juga lho ternyata anak artis yang mengekor pekerjaan orangtua mereka di dunia hiburan. Namun hebatnya mereka berhasil meraih popularitas mereka sendiri Sampai-sampai banyak orang mungkin tak tahu jika mereka adalah anak dari seorang artis Indonesia.

Dunia keartisan tak lepas dari warisan turun temurun kesuksesan orang tua yang sudah lebih dulu terkenal Hal ini memudahkan sang anak untuk terjun berkarier sebagai artis

Namun tak semua anak artis memanfaatkan nama besar kedua orang tua Ternyata masih ada yang benar benar terjun ke dunia hiburan dari nol hingga akhirnya merangkak dan berhasil dikenal banyak orang Bahkan banyak orang kaget saat mengetahui mereka ternyata anak dari seleb senior yang terkenal di era 80 dan 90an

Profesi 10 anak artis indonesia yang tak tersorot media sebagai anak artis indonesia tentu bukan hal sulit untuk menekuni karier mengikuti jejak orangtua Siapa sajakah para artis yang berhasil mendapatkan popularitas tanpa mendompleng orangtua mereka ini? Yuk, simak artikelnya sebagai berikut.

1 Babe Cabita Putra Dorman Borisman
Babe Cabita terkenal lewat kiprahnya sebagai seorang Komika Memulai karier sejak tahun 2013 tak banyak yang tahu jika Babe adalah anak dari Dorman Borisman pelawak senior yang kerap bermain bersama Trio Warkop

2 Inu Mala dan Tantra Putra Teti Kadi
Numata band sukses melantunkan lagulagu hits pada tahun 2000an silam Digawangi Inu Mala dan Tantra mereka sukses bermusik dan dikenal Tak banyak yang tahu jika ketiga kakak beradik ini adalah putra putri dari penyanyi senior Teti Kadi

3 Ezra Mandira Putra Dina Mariana
Lagu-lagu Hivi Band sukses diterima publik dengan baik Tak banyak yang tahu jika ternyata gitarisnya Ezra Mandira merupakan anak seleb senior yaitu aktris dan penyanyi Dina Mariana

4 Aliando Syrief Anak Tengku Resi Revado
Nama Aliando Syrief melejit saat bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala Setelah terkenal akhirnya banyak orang yang tahu jika ia putra dari artis senior Tengku Resi Revado

5 Nadia Soekarno Putri Soraya Haque
Kerap membawakan berita sebagai seorang news anchor Nadia Soekarno ternyata adalah putri dari aktris senior Soraya Haque

6 Isabella Fawzie Putri Ikang Fawzie dan Marissa Haque
Sama halnya seperti Nadia news anchor cantik Isabella Fawzie sukses berkarier tanpa mendompleng nama besar orang tua yang seorang seleb terkenal Ikang Fawzie dan Marissa Haque

putra-putri keduanya juga kerap jadi sorotan Melalui akun Instagram masing-masing keduanya pun beberapa kali mengunggah momen bersama sang anak

7 Sasikirana Zashrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara Putra putri Anjasmara dan Dian Nitami
Jika sang putri Sasikirana Zashrani Asmara atau Sasi dikenal sebagai atlet ice skating Sang putra Arka Setya Andipa Asmara juga merupakan seorang atlet Arka sendiri diketahui merupakan seorang atlet hoki es

Bahkan baru baru ini paras putra dari Anjasmara dan Dian Nitami menjadi perbincangan publik Tak sedikit pula netizen yang dibuat pangling dengan perubahan penampilan Arka Asmara yang telah beranjak dewasa

8 Rizky Febian anak dari Komedian Sule
Menjadi anak dari komedian Sule, tak lantas membuat nama Rizky Febian langsung melejit. Ia mengaku melewati serangkaian proses berat untuk bisa menjadi seorang penyanyi yang sukses seperti sekarang. Laki-laki yang akrab disapa Ikki ini juga membantah jika dirinya mendompleng popularitas sang ayah.

Rizky sukses menarik perhatian lewat single-nya yang berjudul “Kesempurnaan Cinta” yang rilis 2015 lalu. Sejak saat itu, popularitasnya di dunia tarik suara Indonesia semakin meroket. Kendati demikian, di balik itu, Ikki harus melewati serangkaian kerja keras.

Dari kafe ke kafe nyanyi nggak ada penonton hanya kru Itu proses terang Ikki Sule sendiri juga memberikan dukungan penuh kepada karier putra sulungnya itu. Ikki mengaku menjadikan keluarga sebagai sumber inspirasi bermusiknya.

9 Widuri Putri Sasono Anak Widi Be3 dan Dwi Sasono yang Berbakat Sejak Belia
Penyanyi Widi Be3 dan aktor Dwi Sasono dikaruniai anak-anak berbakat. Putrinya yang bernama Widuri Putri Sasono berhasil mengepakkan sayapnya di dunia hiburan Tanah Air Kendati mengekor profesi kedua orangtuanya, namun Widuri berhasil sukses dengan bakatnya sendiri.

Berkat kemampuan aktingnya Widuri sudah dipercaya memerankan salah satu tokoh utama dalam film bertajuk Keluarga Cemara Tak hanya itu, dalam Instagram pribadinya, Widuri juga terlihat berbakat dalam bidang senam melukis hingga menari.

10 Sukses Valerie Thomas Bercita-Cita Terkenal Bukan Karena Nama Jeremy Thomas
Nama Valerie Thomas telah muncul dalam beberapa FTV dan juga film Indonesia. Dikenal sebagai anak bungsu dari artis Jeremy Thomas, Valerie telah mengukuhkan posisinya sendiri di dunia hiburan. Ia mengaku tak ingin mendapatkan popularitas hanya dari mendompleng nama sang ayah.

Perempuan yang tengah bersekolah di luar negeri ini juga sukses dengan bisnis kosmetiknya. Valerie mengatakan bahwa kesuksesannya itu tak lepas dari dukungan sang ayah. Kendati demikian, ia bercita-cita untuk tak memanfaatkan popularitasnya sebagai anak Jeremy Thomas.

11. Pekerja Keras Aurel Hermansyah Ingin Buktikan Tak Dompleng Popularitas Orangtuanya
Pekerja Keras Aurel Hermansyah Ingin Buktikan Tak Dompleng Popularitas Orangtuanya
Memiliki orangtua artis Aurel Hermansyah tak lantas memanfaatkannya secara penuh. Aurel sendiri diketahui memiliki sejumlah usaha yang ia kelola sendiri. Bersama dengan ibu tirinya, Ashanty, Aurel mengungkap kerja kerasnya hingga tak disebut hanya mendompleng popularitas orangtuanya saja.

Aurel diketahui sempat menekuni dunia hiburan sebagai penyanyi. Ia juga pernah menjajal menjadi seorang DJ. Kini, Aurelpun sukses dengan bisnisnya. Kerja keras Aurel ini sekaligus sebagai buktinya tak ingin disebut hanya mendomplang popularitas orangtuanya saja. Salut deh buat Aurel.

12. Verrell Bramasta Sebut Sering Merasa Jengkel Jika Dibilang Dompleng Orangtua
Nama Verrell Bramasta mulai bersinar di dunia hiburan Tanah Air. Putra dari artis senior Venna Melinda ini banyak membintangi sinetron dan juga iklan. Kendati demikian, Verrell tak ingin mendompleng nama orangtuanya untuk mendapatkan popularitasnya.

Kekasih Natasha Wilona ini bahkan mengaku jengkel jika ada orang yang menyebutnya mendompleng nama sang orangtua. Verrell diketahui berhasil bermain di sejumlah karya sinetron atas dasar bakat aktingnya sendiri. Ia sendiri mengaku tak menyangka bisa mempunyai banyak fans dan terjun ke dunia hiburan.

Agak risih, kesel, kalau orang-orang bilang aku tuh mendompleng. Tapi emang bener, kadang-kadang ngebantu ucap Verrell. “Karena kita punya orangtua yang berpengalaman, udah punya status, orang jadi respect sama kita. Cuma kadang itu jadi beban, karena kita harus jaga sikap dan nama baik.”

13 Buat Sophia Latjuba Bangga Eva Celia Latjuba Kukuhkan Karier di Dunia Hiburan
Sama-sama menyandang nama Latjuba artis cantik Eva Celia kerap dikaitkan dengan karier sang mama, Sophia Latjuba. Kendati demikian Eva sepertinya tak melulu mendompleng Sophia.

Eva diketahui telah berhasil membintangi sejumlah karya. Mulai dari sinetron, film, video klip hingga iklan. Namun, hal itu benar-benar dilakukan Eva berdasarkan bakatnya yang menawan, tak melulu mendompleng nama orangtuanya. Hal itu terbukti dari penghargaan sebagai pemain terbaik yang diterima Eva saat bermain dalam film pendek “Out of the Smoke”.

14 Sukses Berkarier Karena Bakat Menawan Naura Tak Mendompleng Popularitas Nola Be3
Memutuskan untuk berkarier sebagai seorang penyanyi tak membuat Naura bergantung sepenuhnya pada popularitas sang ibu, yakni Nola Be3. Naura diketahui berhasil mengepakkan sayapnya tanpa melulu dikaitkan dengan ketenaran sang ibu.

Di usianya yang masih 13 tahun Naura sudah berhasil menelurkan beberapa single yang laku keras di pasaran. Ia juga kerap diundang di berbagai acara televisi. Naura yang juga pandai berakting ini dicap sebagai bintang baru di dunia hiburan Indonesia.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!