Blak-blakan Ingin Lepas Hijab Gegara Pergolakan Batin Usai Ceraikan Sule, Nathalie Holscher …

Nathalie Holscher blak-blakan mengaku sempat ingin melepas hijbanya. Keinginan tersebut muncul setelah Nathalie resmi bercerai dengan sang suami Sule pada Rabu 10 Agustus 2022.

Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Nathalie saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ricis Official. Kepada Ria Ricis Nathalie mengatakan bahwa banyak pikiran buruk yang datang setelah dirinya bercerai.

Ini ya Allah aku lagi diuji bener-bener Iman aku lagi diuji banget kata Nathalie dikutip pada Senin 22 Agustus 2022

Ibu satu anak itu mengungkap dirinya sempat terbesit untuk melepas hijab yang sudah dia kenakan selama kurang lebih 2 tahun ini. Namun Nathalie berusaha menguatkan iman dan mempertahankan untuk menutup auratnya.

Kalau niat mungkin ada pikiran-pikiran jahat seandainya gue lepas hijab gue bisa nyap-nyapan nih. Tapi gue mikir lagi ke depannya aku punya anak, aku enggak mau kembali lagi ke yang dulu-dulu jelas Nathalie.

Pengakuan wanita berdarah Belanda itu sontak membuat Ricis dan sang suami, Teuku Ryan terenyuh. Mereka pun ikut menyemangati Nathalie untuk tetap teguh dan mempertahankan iman juga keyakinannya.

Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada Rabu 10 Agustus 2022. Sang komedian wajib memberikan nafkah Rp25 juta per bulan untuk anaknya Adzam.

Setelah resmi bercerai dengan Sule Nathalie Holscher harus bekerja banting tulang demi menghidupi buah hatinya Adzam Ardiansyah.

Ia pun mengaku jika hal tersebut tidaklah mudah karena harus menghadapi banyak rintangan Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa dirinya sempat punya keinginan untuk melepas hijab setelah bercerai dari Sule. Ia sempat berniat merubah penampilannya lagi untuk memperlancar pekerjaannya.

Hal itu disampaikannya saat berbincang dengan Ria Ricis dalam vlog Ricis di kanal YouTube Ricis Official. Nathalie Holscher menganggap keinginan melepas hijab merupakan sebuah ujian. Kalau niat mungkin ada pikiran jahat aku ya, aku lihat komenan netizen ujarnya.

Nathalie merasa dihasut oleh pikiran jahat untuk melepas hijab. Akan tetapi Nathalie Holscher menipis keinginan tersebut dengan pertimbangan masa depan anaknya Ia tersadar dan mengurungkan niatnya untuk kembali tampil terbuka seperti sebelum memutuskan mualaf.

Hal itu dikarenakan dia telah memiliki seorang putra ia takut pilihannya itu bisa berpengaruh pada Adzam kelak. Seandainya gue lepas hijab gue bisa nyap-nyapan nih Tapi aku pikir lagi kedepan aku punya anak ujar Nathalie Holscher.

Pengakuan ibu satu anak itu sontak membuat Ricis dan sang suami terenyuh. Ricis dan sang suami Teuku Ryan pun ikut menyemangati Nathalie Holscher untuk tetap teguh pada pendiriannya memakai hijab dan mempertahankan iman juga keyakinannya.

Diketahui Nathalie Holscher juga sebelumnya sudah mendapat nafkah dari mantan suami Sule yaitu berupa uang sebesar Rp. 25 juta per bulan untuk anaknya Adzam Sule juga memberikan satu mobil merek Alphard satu mobil Mazda beserta rumah untuk Nathalie.

 

About admin

Check Also

Dulu Dikenal Tomboi!! Berikut Transformasi 7 Artis Tomboy Indonesia Yang Bikin Pangling Dan Mempesona

Bagi seorang selebriti, mengubah gaya atau penampilan merupakan hal yang biasa. Tentunya perubahan gaya tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!