Mendapat Gelar Artis SETIA !! 9 Artis Ini Tak Menikah Lagi Setelah Ditinggal Pergi Selamanya Suaminya

Menajalin Hubungan Ke Jenjang Pernikahan adalah momen sakral, di mana kedua insan saling mengucap janji untuk sehidup semati. Dalam kehidupan rumah tangga itulah mereka akan saling mencintai dan mendampingin di mana pun kapan pun dan dalam kondisi apa pun.

Namun siapa yang tahu takdir. Ada beberapa pasangan yang harus terpisahkan oleh maut. Baik itu istri maupun suaminya terlebih dahulu yang harus meninggal dunia. Tentu hal tersebut menjadi pukulan berat bagi seseorang yang sudah ditinggal untuk selamanya oleh orang terkasih.

Kondisi ini pun dialami oleh beberapa artis tanah air. Suami artis-artis cantik ini telah lebih dulu meninggal dunia. Saking setianya sang istri yang ditinggalkan pun hingga saat ini belum juga membangun rumah tangga kembali. Ini menjadi bukti bahwa cinta sejati itu benar-benar nyata adanya.

Sejatinya setiap pasangan menginginkan hubungannya langgeng sampai maut memisahkan. Namun pada kenyataannya dipisahkan oleh maut adalah hal yang sangat menyakitkan. Seperti yang dirasakan oleh deretan selebritas Indonesia berikut ini. Mereka harus tetap kuat dan tegar meskipun harus ditinggal pasangannya untuk selamanya. Saking setianya, para artis ini terlihat belum menikah lagi setelah sang suami meninggal dunia. Siapa sajakah mereka?

1. Juliana Moechtar
Bencana Tsunami di Selat Sunda yang terjadi pada Desember 2018 lalu telah merenggut nyawa gitaris band Seventeen Herman Sikumbang yang tak lain merupakan suami dari Juliana Moechtar. Kepergian sang suami secara tiba-tiba itu pun menjadi pukulan yang begitu besar bagi Juliana.

Kini pemain sinetron Misteri Gunung Merapi tersebut terlihat masih betah sendiri. Ia memilih fokus untuk mengurus anak-anaknya dan mulai terjun ke dunia musik.

2. Ririn Ekawati
Ririn Ekawati menikah dengan Ferry Wijaya pada 30 September 2015. Belum genap 2 tahun berumah tangga, Ririn harus ikhlas melepaskan sang suami pergi untuk selamanya.

Ferry meninggal dunia akibat penyakit leukimia tepat saat Ririn sedang beribadah umrah di Tanah Suci. Selepas kepergian Ferry aktris berusia 37 tahun itu mengatakan bahwa ia tak berniat menikah lagi dan hanya ingin fokus mengurus anak.

3. Rowiena Umboh
Bintang serial Warkop DKI ini juga kehilangan sang suami untuk selamanya pada 2015 lalu. Suami yang telah menemaninya selama 16 tahun mendiang James Sahertian menghembuskan napas terakhir lantaran gagal jantung.

Rowiena pun tampak setia menemani kala sang suami menjalani perawatan di rumah sakit selama 5 bulan sebelum meninggal dunia. Sampai saat ini Rowiena tampaknya tak memikirkan untuk menikah lagi.

4. Rima Melati
Rima Melati dan mendiang Frans Tumbuan dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan saling mendukung. Pernikahan yang dibangun selama 42 tahun itu akhirnya dipisahkan oleh maut. Mendiang Frans menghembuskan napas terakhir pada 2015 akibat penyakit kanker.

Sebelum meninggal mendiang setia mendampingi Rima yang mengidap kanker payudara. Ketika Rima berhasil sembuh sang suami justru menemui ajal akibat penyakit serupa. Sejak kepergian suaminya Rima tak menikah lagi hingga saat ini. Ia memilih untuk menghabiskan masa tua bersama anak dan cucu-cucunya.

5. Widyawati
Perjalanan cinta hingga maut memisahkan juga dirasakan oleh artis senior Widyawati. Pemain sinetron Ambu ini harus ikhlas melepas kepergian sang suami Sophan Sophiaan yang meninggal dunia akibat kecelakaan motor pada 2008 silam.

Sudah 12 tahun berlalu Widyawati masih kerap merindukan mendiang suaminya dan mengenang kebersamaan mereka di masa lalu lewat foto-foto yang diunggah ke Instagram. Dalam sebuah wawancara Widyawati mengaku enggan menikah lagi Ia berharap dapat dipersatukan lagi dengan almarhun Sophan di akhirat nanti.

6. Jajang C Noer
Pada 1978 silam Lidia Djunita Pamoentjak alias Jajang C Noer menikah dengan sutradara yang berusia 11 tahun lebih tua darinya Arifin C Noer. Sayangnya Jajang harus melepaskan sang suami untuk selamanya yang meninggal dunia akibat penyakit kanker hati pada 1995. Sudah 25 tahun berlalu pemain film Hujan Bulan Juni ini masih betah sendiri dan tak menikah lagi.

7. Titiek Puspa
Musisi senior Titiek Puspa menikah dengan mendiang Mus Mualim pada 1970 silam. Setelah 27 tahun berumah tangga pencipta lagu Kupu-Kupu Malam ini harus ikhlas merelakan suaminya pergi meninggalkannya lebih dulu.

Setelah sang suami meninggal Titiek Puspa enggan menikah lagi. Di usianya yang sudah senja, ia masih terus berkarya dan bersemangat hingga saat ini.

8. Bunga Citra Lestari
Penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari ditinggalkan oleh sang suami,Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu karena serangan jantung. BCL sangat terpukul dengan kejadian tersebut.

Saat ini ia pun harus tetap kuat untuk mendampingi putra semata wayangnya. Bahkan BCL masih sendiri dan sibuk mengurus sang buah hati serta kariernya.

9. Mutia Ayu
Kabar mengejutkan bagi indutri musik tanah air saat diketahui Glenn Fredly meninggal dunia. Hal ini tentu saja menjadi kesedihan mendalam bagi sang istri Mutia Ayu. Apalagi pasangan ini juga memiliki buah hati yang masih bayi saat Glenn meninggal dunia karena penyakit meningitis.

Itulah deretan artis yang tetap tegar dan tak menikah lagi setelah ditinggal pasangan untuk selamanya. Kita doakan semoga mereka selalu diliputi kebahagiaan, ya

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!