USG SUDAH GENAP USIA 3 BULAN !! SULE SEGERA RUJUK KE NATHALIE INI KATA DOKTER KANDUNGAN IBU ADZAM

Nathalie Holscher dikabarkan tengah hamil anak kedua dengan Sule setelah mereka menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Cikarang Bekasi Jawa Barat. Kabar tersebut mencuat pertama kali lewat kanal YouTube Edisi Seleb.

Berbagai macam judul berita tentang Nathalie Holscher dan Sule diunggah oleh akun tersebut dari Nathalie Hamil Anak ke-2 Sule Ajak Rujuk Nathalie Ini Detik Detik Kepulangan Nathalie ke Rumah Sule dan masih banyak lagi.

Nathalie Holscher dikabarkan tengah hamil anak kedua kabar tersebut mencuat setelah Nathalie resmi bercerai dari Sule. Dari beberapa tayangan video yang beredar Nathalie Holscher membagikan momen kedua kalianya saat ia melakukan cek kehamilan menggunakan test pack.

Nathalie Holscher menangis melihat hasil tes kehamilan tersebut, tampak dua garis merah terpampang dalam test pack tersebut.Untuk kembali memastikannya Nathalie Holscher berangkat ke dokter kandungan untuk melakukan USG kehamilan.

Dokter kemudian memastikan bahwa Nathalie Holscher tengah hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Sule. Lebih lanjut dokter juga membocorkan usia kehamilan Nathalie Holscher yang sudah menginjak 8 minggu Nathalie Holscher pun tidak berhenti menangis saat mendengar penjelasan dari dokter.

Kabar tersebut mencuat setelah diunggah di kanal YouTube ANDIN ENTERTAINMENT pada 17 Agustus 2022, dengan judul Nathalie Positif Hamil Anak Ke 2 Sule Di Minta Pertanggungjawaban & Kembali Rujuk dengan Nathalie.

Unggahan tersebut menampilkan momen Nathalie Holscher melakukan tes kehamilan dan USG ke rumah sakit.

Faktanya video tersebut sudah diunggah sejak April 2021 lalu saat Nathalie Holscher hamil anak pertamanya, Adzam Adriansyah Sutisna.Saat itu Nathalie Holscher memutuskan pergi dari rumah Sule setelah diduga terjadi pertengkaran hebat.

Nathalie Holscher tidak mengetahui bahwa ia sedang hamil anak pertamanya. Setelah mengetahui kehamilannya Nathalie Holscher pun memutuskan kembali ke rumah Sule

Tapi setelah disimak ternyata video berdurasi dua sampai tiga menit itu tidak menyampaikan fakta yang sebenarnya dan berita tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Video tersebut hanya berisi narasi dari seorang pria dan berbagai video potongan tentang Sule dan Nathalie Holscher.

Kendati demikian ada saja warganet yang percaya dengan pemberitaan tersebut. Tak sedikit yang mendoakan keduanya untuk kembali rujuk dan kembali membina mahligai rumah tangga bersama.

Alkhamdulillah smoga terkabul dan rukun sllu bahagia, jdi kluarga yg harmonis dan jgn dipisahkan AMIIN tulis akun asih aja

Alhamdulillaah…masyaa Allah….tabarakallah…ayo kumpul kembali…semoga semua bisa berdamai dgn keadaan yg ada… tulis akun dewi shyta damayanti

Alhadhulillah, semoga rukun kembali buat keluarga kang sule ya tulis akun zal.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!