LANGGAR ATURAN TUHAN DEMI HIDUP BAHAGIA! Inilah 10 Artis Indonesia Yang Pacaran Beda Agama

Pacaran beda agama kerap dijumpai di kalangan selebriti muda Indonesia. Beberapa pasangan kekasih diketahui memiliki keyakinan yang berbeda dan hal itu tidak dipermasalahkan oleh orangtua mereka.

Hubungan asmara para artis tak pernah lepas dari pemberitaan. Netizen pun sering ikut menyoroti seluk beluk percintaan para artis. Misalnya kisah Rizky Febian dan Mahalini yang baru jadian.

Uniknya walau berbeda keyakinan sejumlah pasangan artis Indonesia yang sedang pacaran ini tetap harmonis dan penuh cinta. Beberapa di antaranya langgeng dan selalu romantis siapa saja mereka? Yuk simak di bawah.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty Al Ghazali berpacaran dengan Alyssa Daguise. Kini hubungan mereka sudah memasuki tahun keenam. Diketahui Al memeluk Islam. Sementara Alyssa dikabarkan memeluk agama Kristen.

Meskipun begitu hubungan mereka tampak diberi restu oleh orangtua masing-masing dan berniat lanjut ke jenjang pernikahan. Bahkan Maia Estianty sempat mengatakan sudah tak sabar memiliki seorang menantu.Isu perbedaan agama tidak menghalangi mereka

Cici Monassero dan Natasha Ryder
Sudah pacaran 5 tahun lebih. Walau beda keyakinan hubungan keduanya awet hingga kini Pasangan yang sama-sama memiliki darah campuran ini mengaku sudah berpacaran sejak 2016. Mereka pun kerap membagikan momen kebersamaan yang romantis serta lucu melalui media sosial. Natasha memeluk agama Islam sementara Ciccio merupakan seorang Nasrani.

Walau keduanya berbeda agama, tetapi toleransi di antara mereka sangat tinggi. Natasha hadir saat Cio merayakan Natal begitu pun dengan Cio yang hadir saat Natasha merayakan Lebaran. Dengan hubungan yang sedang dijalani ini pihak keluarga mendesak agar pasangan ini menikah namun keduanya belum berpikir ke arah sana.

Hana Saraswati dan Justin
Tengah LDR dengan kekasihnya Justin. Hana Saraswati akan segera menikah dengan Justin Harijawan. Bahkan sang kekasih rela pindah agama dari Buddha ke Islam demi menikahi Hana. Tak hanya itu saja, berbagai rencana pernikahan pun telah mereka siapkan sejak beberapa bulan lalu.

Di laman Instagram mereka kerap membagikan potret mesra dan momen liburan bersama. Tak sedikit warganet yang menyoroti perbedaan agama keduanya dan meminta agar bintang sinetron Anak Jalanan itu tidak berpindah keyakinan

Megan Domani dan Jeremie Moeremans
Mulai cinlok pada tahun 2019. Meskipun beda keyakinan hubungan mereka langgeng hingga kini . Megan Domani dan Jeremie Moeremans Artis Megan Domani telah menjalin hubungan kasih beda agama dengan aktor Jeremie Moeremans.

Diketahui artis blasteran Jerman itu merupakan seorang muslim sedangkan Jeremie adalah Kristiani. Meski demikian mereka tetap romantis dan cuek dengan anggapan netizen Terlebih Jeremie sudah tampak dekat dengan keluarga Megan bahkan mereka sempat bermain bowling bersama.

Jordi Onsu dan Frislly Herlind
Mereka sempat dikritik netizen karena berbeda keyakinan Jordi Onsu kini pacaran dengan Frislly Herlind yang disebut-sebut punya keyakinan berbeda dengannya. Adik Ruben Onsu ini seperti diketahui sebagai seorang non muslim sementara pacarnya beragama Islam. Agama Frislly Herlind bahkan sempat dipertanyakan netizen. Mereka penasaran apakah Jordi dan Frislly akan menikah meski beda agama.

Awkarin yang CLBK
Berniat ke jenjang serius meskipun berbeda keyakinan pacar Awkarin yang baru, Gangga Kusuma, ternyata memeluk agama yang berbeda dengan selebgram cantik yang juga bosnya itu. Buktikan cintanya pada Gangga, Karin rela menemani pacarnya yang seorang Nasrani itu kabaktian di malam Natal.

Awkarin dan Gangga kompak berbusana putih dan bawahan hitam saat hadiri kebaktian. Dalam penjelasan di Instagram Story, Karin menyebut jika orang tua sang pacar tak bisa menemani. Masalah keyakinan itu urusan masing-masing. Konteksnya di sini aku cuma nemenin pacarku melakukan ibadahnya, karena keluarganya tidak bisa hadir tahun ini. Menurut aku, selama aku tetap meyakini keyakinanku ya it’s not a problem.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel
Telah mendapatkan dukungan dari orang tua untuk menjalin hubungan meski tak seiman Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah, memilih memacari perempuan yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Namanya Sarah Menzel, gadis asal Bali yang sudah berpacaran dengan Azriel sejak Oktober 2020.

Diketahui keduanya memeluk agama yang berbeda. Azriel Hermansyah berkeyakinan Islam, sedangkan Sarah Menzel pemeluk agama Hindu. Meskipun begitu hubungan mereka tetap direstui orangtua. Bahkan saat momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Anang sempat mendesak Azriel untuk segera menikah dengan sang pacar. Namun Azriel justru menolaknya. Menurut remaja 20 tahun itu, waktunya belum tepat dan masih lama.

Putri Delina dan Jeffry Reksa
Sempat backstreet Pasangan terakhir yang sudah mendapat restu orangtua adalah Putri Delina dan Jeffry Reksa. Pasangan yang bertemu melalui media sosial ini sering membuat penggemar mereka baper saat membagikan momen kemesraan.

Meskipun berbeda agama hubungan Putri dan Jeffry sudah mendapat lampu hijau dari masing-masing orangtua. kini langgeng jalin asmara walaupun keyakinan keduanya tidak sama

Rizky Febian dan Mahalini
Baru saja meresmikan tanggal jadian mereka. Walau berbeda iman mereka ingin menjalani saja dulu Komedian Sule buka suara terkait pacaran beda agama yang dijalani sang anak Rizky Febian dengan Mahalini. Perihal itu dia menjelaskan bahwa agama sejatinya tidak perlu diperdebatkan.

Yah mereka kan yang tahu sendiri tentang itu. Jadi tidak bolehkannya apa. Keyakinan kan masing-masing. Kan belum tahu juga ke depannya mau gimana. Kalau untuk saat ini kenapa harus diperdebatkan kata Sule di akun YouTube STARPRO Indonesia dalam video yang diunggah baru-baru ini.
Negara kita bhineka tunggal ika. Bermacam-macam agamanya. Yang menjalankan mereka. Jangan kita terlalu fanatik membatasi anak Nggak dong Jalanin saja dulu sambungnya lagi. Dia ingin menyerahkan masalah tersebut kepada Rizky Febian dan Mahalini sebagai pasangan.

Verrell Bramasta dan Natsha Willona
Saat dikabarkan resmi jadian Verrell pun memberikan ucapan selamat natal untuk sang kekasih.Namun caption fotonya diganti jadi ucapan untuk semua yang merayakan natal Ternyata postingan Verrell itu jadi perbincangan tak lain karena Verrell tampak mengenakan atribut natal. Lalu Verrell memposting fotonya dengan Willona saat Idul Fitri Pasangan ini membawa pesan toleransi dan saling mencintai dalam keberagaman.

Meski perbedaan agama sering jadi penghalang dalam hubungan percintaan, tetapi para artis ini memilih menjalani hubungan tanpa melihat perbedaan. Bikin salut, deh!

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!