Nathalie Holscher Mau Lepas Hijab Usai Cerai Dengan Sule, Ini 6 Fakta Lainnya

Perceraian dari Sule ternyata ikut menyerang psikis Nathalie Holscher. Ia bahkan sampai berpikir untuk melepas hijab Cerita tentang kondisi psikis Nathalie Holscher pasca cerai tersaji di kanal YouTube Ricis Official pada 19 Agustus 2022. Ia merasa seperti sedang diuji oleh banyak pihak.

Rumah tangga Nathalie Holscher dengan komedian Sule kandas di tahun kedua pernikahan. Perceraian mereka diputus oleh Pengadilan Agama Cikarang Bekasi Jawa Barat pada 10 Agustus 2022.

Nathalie Holscher mengatakan sejak rumah tangganya bermasalah hingga resmi bercerai, komentar negatif kerap didapatkan.

Apalagi dirinya dianggap ingin menikah dengan komedian pemilik nama asli Entis Sutisna bukan karena cinta melainkan harta. Sedih kecewa sangat dirasakan oleh wanita yang mengawali kariernya sebagai Disc Jokey (DJ). Bahkan ia sempat terpikirkan untuk melepas hijab yang sekarang ini dikenakan.

Kemarin aku lagi ramai bully-an netizen karena lagi hangat-hangatnya cerai. Mereka enggak tahu apa-apa, enggak tahu hati gue lagi berantakan apalagi dengan iman aku yang mualaf, ucap Nathalie Holscher di kanal YouTube Ricis Official dikutip Senin 22 8 2022

Kalau niat lepas hijab mungkin ada pikiran-pikiran jahat aku karena lihat netizen gitu. Seandainya gue lepas hijab pasti bisa nyap-nyapan nih Tapi aku mikir lagi ke depannya aku punya anak aku mau lebih baik lagi ke depannya aku enggak mau balik lagi ke yang dulu mau yang baik-baik saja sambung Nathalie Holscher.

Aku tuh saat baru cerai, imannya kayak benar-benar diuji. Aku sampai yang, ‘Ya Allah, kuatkan imanku, ungkap Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher kemudian menjelaskan bahwa ujian datang dari orang-orang di luar lingkungan keluarga yang menyinggung perceraian dari Sule.
“Itu bikin sakit hati, tutur Nathalie Holscher. Hal itu juga yang ternyata membuat Nathalie Holscher berpikir untuk melepas hijab. Ia merasa tak pantas membalas perlakuan publik bila masih tampil berhijab.

Nathalie Holscher sendiri akhirnya memilih mengurungkan niat tersebut. Ia sadar harus menjaga perilaku demi Adzam Ardiansyah Sutisna. Ya aku pikir lagi buat ke depan, kan aku punya anak ucap Nathalie Holscher. Nathalie Holscher juga sudah menemukan cara baru untuk mengalihkan perhatian dari komentar-komentar negatif publik terhadap perceraiannya dengan Sule.

Aku sibukin diri saja. Ngonten sana-sini endorse temanin Adzam main ujar Nathalie Holscher. Seperti diketahui Nathalie Holscher memutuskan memeluk agama Islam dan berhijab sesaat sebelum menikah dengan Sule. Dia dulunya seorang nasrani.

Perceraian Sule dan Nathalie diputus oleh Pengadilan Agama Cikarang Bekasi Jawa Barat pada 10 Agustus 2022. Dari sidang tersebut Sule wajib memberikan nafkah rutin untuk anaknya Adzam sebesar Rp25 juta per bulan. Selain itu Sule juga memberikan satu unit mobil Alphard Mazda dan satu unit rumah untuk Nathalie.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!