RELA NGONDEK DEMI CUAN! Inilah 10 Artis Tampan Indonesia yang Berlagak Wanitah Saat Depan Kamera

Sebagai seorang artis harus pandai-pandai kreatif demi menarik perhatian seorang artis harus memerankan sebuah karakter yang jauh berbeda dengan dirinya di kehidupan nyata termasuk sederet artis tampan

Sebagai seorang artis sebagai Pelawak pembawa acara sekaligus aktor Tanah Air yakni selalu sukses membuat penonton terhibur dengan acara-acara yang ia bawakan. Belum lagi penampilannya yang kemayu atau kerap disebut ‘ngondek’ sebagai ciri khasnya itu membuat khalayak semakin mengenalnya.

Namun, siapa sangka jika ternyata ciri khas ‘ngondek’ yang ia tampilkan di berbagai acara membuatnya banjir hujatan. Tentunya khas ‘ngondek’ artis ini selalu jadi perhatian masyarakat indonesia

berikut ini mereka berdaya kemayu di panggung maupun di layar kaca bahkan berlagak seperti wanita tampaknya sudah menjadi ciri khas yang begitu melekat padanya lalu Siapa sajakah mereka Langsung saja yuk kita coba berikut adalah 10 artis tampan Indonesia yang berlaga wanita

Ruben Onsu
Dikenal sebagai pelawak sekaligus presenter Kondang tanah air Ruben Onsu sering dicap sebagai artis ngondek atau kemayu udah kemunculannya di panggung hiburan tanah air ku ini siapa sangket jikalau tersebut justru membuat Ruben Mendulang kesuksesan di panggung hiburan tanah air  meski begitu dalam memandu acara dengan ciri khasnya itu membuat Ruben banjir hujatan dari netizen bahkan hujatan netizen tidak juga luntur

ketika Ruben sudah menikah dengan Sarwendah dan memiliki Anak Namun rupanya tidak mau ambil pusing dan tetap enjoy menjalani profesinya sebagai pekerja seni karena baginya imagenya Tampilkan hanyalah tuntutan pekerjaan jadi jangan salah paham lagi ya guys

Ivan Gunawan
Mengawali karir di industri hiburan tanah air Ivan Gunawan memang sempat berdandan bak seorang wanita artis yang akrab disapa Igun ini bahkan menamai dirinya dengan madami God, Seorang fashion desainer ternama tanah air yang sudah punya segudang karya.

Baju-bajunya pun tak pernah kalah jika disandingkan dengan baju dari desainer ternama.Sederet artis juga sudah menjadi langganan tetap Ivan Gunawan.
Tak hanya artis-artis ternama, sejumlah pejabat tanah air juga sudah mempercayakan bajunya kepada Ivan Gunawan Ivan sendiri memang terkenal dengan gayanya yang suka meniru perempuan.

Bahkan gaya bicara pun selalu meniru gaya-gaya perempuan Padahal Ivan Gunawan ini merupakan laki-laki tulen yang juga sering naksir dengan seorang perempuan. Salah satu mantan pacar Ivan Gunawan adalah penyanyi, Rossa Ivan Gunawan pernah berpacaran dengan Rossa sewaktu mereka sama-sama masih merintis karier di dunia hiburan tanah air.

Ivan Gunawan juga memaparkan jika hasil yang sudah diraihnya sekarang ini memiliki proses yang sangat panjang dan tidak mudah Ya kan dulu gak ada zamannya Instagram, proses marketing gue ya harus gue bikin semenarik mungkin,” tandas Ivan Gunawan.

Anwar Sanjaya
Karakternya yang lucu dan gerak-geriknya feminim menjadi ciri khas tersendiri bagi Anwar Sanjaya di industri hiburan tanah air Sanyo ini sempat ditentang oleh ayah Anwar

sang ayah watir gaya bajunya Saat tampil di televisi terbawa ke kehidupan nyata namun alumni Masterchef Indonesia season 4 ini mencoba memberikan ayahnya pengertian sehingga sang ayah pun setuju dan mengizinkannya untuk kembali berkarir di dunia entertainment seperti yang kalian lihat saat ini Anwar sudah berada dipuncak popular Ia pun sukses terus

Edric Tjandra
Presenter dan komedian Edric Tjandra juga dikenal sebagai artis yang kerap tampil kemayu dan kocak di setiap penampilannya namanya dikenal luas melalui variety show Extravaganza di TransTV, hingga kini Edric masih wara-wiri di dunia hiburan tanah air meski kerap tampil kemayu namun anggota dari geng menteri ceria ini setelah menikah dan memiliki seorang putri meskipun telah memiliki istri dan anak

masih ada saja tanggapan miring di luar sana tentang Edric yang kerap tampil kemayu padahal Itukan cuma tuntutan pekerjaan Kalau lagi di rumah tanpa kamera coenrich tetap macho

Nassar KDI
Sejak kemunculan awalnya di panggung hiburan tanah air pedangdut Nassar dikenal memiliki image yang kemayu Bukan Tanpa Alasan pasalnya Nassar kerap tampil berlagak bak seperti wanita , baik dari tutur kata maupun gerak-geriknya bahkan karena sikapnya ini Nassar sempat dituding sebagai penyuka sesama jenis alias homoseksual

santer dikabarkan bahwa penyebab keretakan rumah tangga antara Nassar dan Muzdalifah salah satunya adalah kelakuan dasar yang seperti wanita seperti sudah terbiasa mendengarkan kabar seperti itu, Nassar mengaku tidak pernah memasukkan kedalam hati anjing menggonggong kafilah berlalu prinsip itulah yang terus dipegang Nassar sampai sekarang

Aming
Penampilan Aming yang eksentrik dan sering menirukan wanita membuat orang mencibirnya sebagai waria atau banci kemudian asal Bandung ini hanya bisa pasrah mendapat cibiran untuk dengan karakternya Ini, Aming mengambil kesimpulan bahwa itulah penyebab orang-orang kerap mempertanyakan perihal orientasi seksualnya meski begitu amin tak mau ambil pusing dengan cibiran orang

menurut mantan suami evelinnadaanjani nih setiap orang punya hak untuk berpendapat dan menilai orang lain meski merupakan urusan pribadi Amin mengakui bahwa dirinya adalah seorang Crossdresser yaitu perilaku seseorang yang gemar mengenakan pakaian lawan jenis yang jadi jangan salah paham lagi ya guys

Jirayut
jirayut merupakan pedangdut asal Thailand yang kini tengah meniti karirnya di tanah air tidaknya sebagai penyanyi dangdut artis jebolan Dangdut Academy Asia 4

ini bahkan seringkali menghiasi layar kaca sebagai pemain FTV dan pembawa acara selain itu jirayut juga mampu menghibur penonton dengan tingkah lakunya yang super kocak dan lucu ditambah wajahnya tampan membuat jirayut banjir penggemar Iya meskipun jirayut kerap tampil berlagak seperti wanita tapi apakah kalian yakin masih bisa menolak pesona seorang jirayut

Danang Pradana
Berangkat dari ajang pencarian bakat Dangdut Dangdut Academy 2 nama Danang Pradana kini semakin dikenal luas masyarakat selain sebagai penyanyi
saat ini dan juga aktif wara-wiri di sejumlah Stasiun sebagai presenter dan juri ajang pencarian bakat selain karena kemampuan yang dimilikinya cara dana untuk menghibur penonton dengan Gayanya yang ngondec juga sukses menarik perhatian publik

sinyal tersebut justru membuat segelintir orang mempertanyakan perihal orientasi seksualnya tidak ingin berkomentar banyak dan yang justru menjawab pertanyaan tersebut dengan menikahi kekasihnya yang bernama kemas duren dikatain ngondek diam aja tapi sekalinya bergerak eh menikah sama dokter cantik coy

Jeremy Teti
Nama Jeremy Teti dulu dikenal sebagai presenter yang memiliki gaya khas hingga menjadi pusat perhatian setelah menjadi pusat perhatian Jeremy memutuskan untuk pensiun sebagai pembawa acara berita

Sejak saat itulah Jeremy lebih sering muncul di berbagai program variety show gaya bicara dan gerak-gerik Jeremy yang terlihat modek nih jadi ciri khasnya tersendiri ketika sedang memandu sebuah program bahkan ketika Jeremy mulai mengubah penampilannya menjadi lebih macho dengan menumbuhkan brewok nya image maupun masih tetap melekat di dalam diri seorang Jeremy Teti

Dave Hendrik
Buat kalian yang belum tahu dia Hendrik merupakan salah satu presenter ndang tanah air yang terkenal kocak saat membawakan acara gaya bicara dan gerak-gerik Dewi yang terlihat kemayu

tampaknya menjadi daya tarik tersendiri ketika dirinya sedang memandu sebuah program Meskipun begitu dia mengaku paling tidak suka diledek banci jika sedang bercanda deh mengungkapkan tidak semua hal bisa dijadikan bahan lelucon Devon mengaku bisa marah jika ada meledeknya dengan sebutan bancit ada diantara mereka yang menjadi artis favorit kalian

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!