Pernah di bayar 100rb Semalam! Inilah 11 Artis Indonesian Dulu Pernah Hidup Susah Kini Sukses dan Tajir Melintir

Kisah perjalanan hidup sederet artis Indonesia memang selalu menarik untuk diulas. Seperti deretan artis Indonesia ini dulu mereka pernah berada dalam kondisi ekonomi yang sulit. Beberapa di antaranya artis-artis ini ada yang pernah jual gorengan serta jagung rebus. Namun berkat kerja kerasnya mereka sukses mengubah nasib. Mereka kini hidup bergelimang harta.

Menjadi penyanyi dangdut ternama Tanah Air membuat nama-nama seperti Ayu Ting Ting Zaskia Gotik hingga Cita Citata dengan mudah meraup pundi-pundi rupiah.

Hanya dalam sekali manggung saja, para penyanyi dangdut Indonesia ini dibayar puluhan hingga ratusan juta. Tak heran bila kini mereka hidup dengan bergelimang harta.

Namun siapa sangka bila ternyata lima penyanyi dangdut ini dulu harus menjalani hidup susah karena kondisi ekonomi pas-pasan. Siapa saja mereka?

Ayu Ting Ting
Hidup dirumah sederhana bersama adik dan kedua orangtua nya, Ayu Ting Ting mengawali karier sebagai penyanyi dangdut keliling. Sempat melakukan rekaman dan tak kunjung terkenal, ia pun tak patah semangat.

Hingga dewa keberuntungan berpihak kepadanya, ia pun kini menjelma menjadi seorang penyanyi dangdut sukses dengan bayaran hingga puluhan juta untuk sekali manggung.

Zaskia Gotik
Kehidupan sulit yang dialami oleh Zaskia Gotik itu harus membuatnya putus sekolah sejak di bangku SMP. Zaskia harus kerja banting tulang untuk menghidupi keluarganya. Dulu ia pernah menyanyi selama 12 jam dan hanya dibayar Rp 100ribu saja. Semua dijalaninya dengan ikhlas hingga kini ia menjadi seorang penyanyi ternama. Penyanyi dangdut Zaskia Gotik sukses mengubah kehidupannya. Kerja kerasnya selama ini membuat kehidupan Zaskia yang dulu susah kini bergelimang harta.

Saat masih remaja, ia kerja keras untuk menghidupi keluarga. Zaskia pernah jadi buruh cuci dan berjualan untuk membantu perekonomian keluarganya.
Inul Daratista Dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran fantastis, Inul Daratista dulu hidup miskin. Ia bernyanyi dari acara hajatan keliling kampung. Sebelum mendapat bayaran hingga puluhan juta sekali manggung, Inul pernah dibayar hanya Rp 3.500 untuk sekali manggung. Perjuangan Inul berbuah manis. Kini ia begitu tajir melintir.

Siti Badriah
Siti Badriah yang kini kerap wara wiri di berbagai acara televisi itu dulunya harus hidup susah lantaran bisnis yang dijalani oleh sang ayah harus bangkrut.Saking buruknya kondisi ekonomi saat itu, wanita yang akrab disapa Sibad itu sempat menyantap nasi hanya dengan terasi sebagai lauknya.

Cita Citata
Cita Citata sempat menjadi pemandu karaoke. Kehidupannya begitu malang hingga akhirnya ia memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. Keberuntungan berpihak padanya.

Ruben Onsu
Ruben Onsu kini kaya raya. Ia sukses menjadi artis dan memiliki banyak usaha. Namun siapa sangka bila dulu Ruben adalah seorang petugas kebersihan di sebuah hotel selama lebih dari dua tahun.
Pekerjaan tersebut harus ia lakoni karena ia berasal dari keluarga dengan kondisi ekonomi pas-pasan. Kehidupan berubah saat ia bergabung dengan Lenong Bocah. Hingga kini kariernya gemilang.

Denny Cagur
Kehidupan Denny Cagur dulu dan kini jauh berubah. Ia dulu adalah seorang penjual gorengan. Kehidupannya berubah saat ia bergabung dengan grup lawak Cagur.
ingga akhirnya nama Cagur besar dan membuat Denny semakin dikenal. Kini, Denny banyak mendapat banyak pekerjaan di dunia hiburan dan tentu membuat penghasilannya bertambah.

Sule
Sukses dan kaya raya, siapa sangka bila ternyata Sule pernah berjualan jagung rebus keliling. Memiliki jiwa humor yang tinggi membuat ia mencoba peruntungan di dunia komedi. Ia pun mengikuti audisi ajang lawak di televisi. Dari situ, karier Sule sedikit demi sedikit naik dan kini ia dikenal sebagai salah satu komedian dengan penghasilan tertinggi di Indonesia.

Charly van Houtten
Charly van Houtten atau lebih dikenal dengan nama Charly Setia Band itu pernah menghabiskan waktu di jalanan untuk mengais rejeki sebagai pengamen. Dulu, kehidupan Charly terbilang susah bahkan ia pernah tak makan nasi selama dua hari karena tak punya uang. Namun kehidupan berubah kala ia tergabung dalam band ST12 dan kini menjadi kaya raya.

Iko Uwais
Sukses menembus karier sebagai artis hingga ke kancah internasional tentu menjadi hal yang dibanggakan oleh Iko Uwais. Meski telah sukses, siapa sangka Iko dulu nya adalah seorang supir. Ia sempat menjadi supir di sebuah perusahaan telekomunikasi selama beberapa tahun.

Tukul Arwana
Sebelum terjun menjadi seorang komedian dan pemandu acara, Tukul Arwana ternyata berasal dari keluarga yang kurang mampu. Semasa remaja ia berjuang hidup menjadi supir angkutan umum. Tukul memutuskan hijrah ke Jakarta dan melamar pekerjaan ke salah satu radio humor. Memiliki jiwa humor yang tinggi, ia diterima di sana. Nasib mujur didapat Tukul.

Ia mendapat tawaran tergabung dalam Lenong Rumpi hingga menjadi bintang video klik lagu Joshua bertajuk ‘Diobok-obok’. Dari sana, karier Tukul melejit.

Inul Daratista
Penyanyi Inul Daratista memulai kariernya dari nol. Dulu saat manggung ia hanya mendapat bayaran Rp23ribu saja, kini Inul masuk dalam jajaran salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal.

Inul mengawali karier di Jawa Timur. Tanpa diketahui aksi panggungnya diabadikan lewat sebuah video dan diedarkan dalam format VCD. Hal tersebut yang membuatnya semakin terkenal

About admin

Check Also

Dipecat & Gak laku di TV! 7 Artis Ini Dulunya Dipuja, Kini Lihat Nasib Mereka Sekarang

Tak sedikit seniman yg sporadis menerima job & menciptakan mereka terpaksa pindah haluan berdasarkan global …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!