Tak Lagi seiman dengan Orang tua! 10 Artis Anak Pendeta pilih Masuk islam

Menjadi anak pendeta pastinya akan mendalami agama. Namun hal itu ternyata belum tentu, banyak artis yang menjadi anak pendeta memutuskan menjadi mualaf atau masuk agama Islam. Memeluk agama merupakan urusan dari masing-masing individu. Bisa jadi anak pendeta memutuskan pindah agama dan mantap masuk agama Islam.

Selebritis yang mualaf seperti Astrid Kuya dan deretan artis ini yang rupanya anak dari seorang pendeta. Berikut daftar artis anak pendeta yang mungkin kamu belum tahu. Mungkin tak banyak yang tahu bahwa sederet pesohor di bawah ini dibesarkan di keluarga hamba Tuhan atau anak pendeta. Penasaran siapa saja sosoknya?

Simak daftar artis anak pendeta berikut ini dilansir dari berbagai sumber.

Angel Lelga
Seorang artis yang dibesarkan dari keluarga pendeta. Angel Lelga sudah mantap masuk Islam dan mengalami penolakan dari orang tuanya. Keluarga Angel mau menerima ia sebagai seorang muslim diperlukan waktu 10 tahun.

Supaya bisa diterima keluarganya. Angel memberikan pandangan baik tentang Islam pada keluarganya. Berkat kegigihan Engel, kini keluarganya sudah menerima baik dan turut merayakan lebaran bersama Engel.Menjalani sebagai mualaf dan wanita muslimah sudah dirasakan Engel sudah 17 tahun. Engel mengatakan mantap masuk agama Islam bukanlah suatu yang salah.

Menjalani mualaf selama 17 tahun sudah banyak yang ia dapatkan tentang Islam. Banyak cobaan yang ia lalui salah satunya dibenci oleh keluarganya, dari semua itu Angel dapat melaluinya dengan bersabar.

Gamaliel Tapiheru
Sosok penyanyi yang satu ini pasti sudah tidak asing lag. Ya, Gamaliel Tapiheru merupakan penyanyi R&B yang kualitas suara tak perlu diragukan lagi.

Kendati begitu mungkin kamu belum tahu bahwa artis kelahiran 9 Oktober 1990 ini merupakan anak dari seorang pendeta.

Audrey Tapiheru
Jika kenal Gamaliel pasti tahu Audrey Tapiheru. Keduanya adalah kakak adik di balik grup Gamaliel Audrey Cantika atau GAC.Tentu saja sama seperti sang kakak, Audrey Tapiheru merupakan anak yang lahir di keluarga pendeta.

Kamasean
Kamasean Yoce Matthews atau yang lebih dikenal sebagai Kamasean merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Perempuan berusia 26 tahun ini rupanya anak dari seorang pendeta lho. Nggak heran, sejak kecil ia sudah sering menyanyi dan memberikan pelayanan di gereja.

Felice Hwang
Artis sekaligus model Felice Hwang juga terlahir di keluarga yang taat agama. Orang tuanya merupakan seorang pendeta. Tak heran Puteri Indonesia Lingkungan 2016 ini memutuskan untuk naik pelaminan dengan seorang pendeta bernama Garry Jordan. Keduanya menikah pada 16 Februari 2016 lalu dan makin romantis hingga kini.

Sandra Angelia
Sandra Angelia yang merupakan Miss Indonesia 2008 juga berasal dari keluarga hamba Tuhan. Ia dibesarkan oleh orang tuanya yang merupakan seorang pendeta.
Tak cuma salah satu, kedua orang tua artis 35 tahun ini sama-sama seorang pendeta loh. Pun demikian dengan adiknya.

Chandra Liow
Aktor sekaligus YouTuber Chandra Liow kerap sukses mencuri perhatian publik dengan aksi-aksi kocaknya.Mungkin banyak yang belum tahu, bintang film Single ini merupakan anak dari seorang pendeta.

Chacha Frederica
Mantap masuk agama Islam. Artis ini ternyata dibesarkan dari keluarga dengan 2 agama. Kakek Chacha adalah seorang pendeta sedangkan ibunya mempunyai latar belakang beragama Islam yang kuat. Chacha yang berumur masih muda ini ingin mempelajari Al Quran dan Injil pada akhirnya Chacha mantap masuk agama Islam dan mengenakan hijab.

Astrid Kuya
Istri Uya Kuya Astrid Khairunnisha atau yang karip disapa Astrid Kuya merupakan seorang mualaf. Sejak duduk di bangku kuliah, dia mantap pindah agama.
Rupanya, Astrid Kuya terlahir di keluarga dengan latar belakang agama yang kuat di mana orang tuanya berprofesi sebagai pendeta. Nah, itulah daftar artis anak pendeta yang mungkin belum kamu ketahui.

Astrid adalah istri dari Uya Kuya sejak kecil Astrid beragama Nasrani. Akan tetapi Astrid sudah mempelajari agama Islam sejak dirinya kuliah Kemudian ingin pindah agama dan menikah dengan Uya Kuya astrid mengalami kesulitan. Hal tersebut karena orang tua Astrid adalah seorang pendeta. Akibat dari pertentangan tersebut Astrid merasakan sedih karena mukena dibuang oleh ibunya.

Walaupun begitu Astrid tetap mengukuhkan hatinya mantap masuk agama Islam dan berdoa kepada Allah SWT semoga orang tuanya mau menerima dirinya. Pada akhirnya orang tua Astrid menerimanya dan mengijinkan Astrid menikah dengan Uya Kuya. Sejak awal pernikahan hubungan Astrid dengan ibunya agak renggang. Seiring berjalannya waktu kini hubungan antara anak dan ibu semakin erat.

Larissa Chow
Saat mantap masuk agama Islam sejak dinikahi Alvin Faiz. Larissa Chow saat ini berusia 25 tahun adalah keturunan Tionghoa, ia adalah seorang putri dari motivator Kristen bernama Chow Ling Ling. Sebelum mualaf Larissa Chow berprofesi sebagai make up artis ia sering berbagi tips kecantikan di media sosial pribadinya.

Sekarang setelah masuk agama Islam berhijrah dan mengenakan hijab, Larissa mulai meninggalkan profesinya sebagai make up artis. Sekarang Larissa lebih sering mengisi acara keagamaan

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!