Saat Pulang dari Merantau, Pria Saksikan Pacarnya Sedang Ijab Kabul dengan Temannya

Tidak ada manusia yang bisa memastikan. Siapa jodohmu?  Bagaimana Rejekimu? dan Kapan maut akan menjemputmu?
Segala sesuatunya hanya bisa kita usahakan, kita upayakan tapi tetap Allah yang akan menentukan.

Kita bisa berupaya mencari jodoh yang terbaik  tertampan  tercantik  tersholeh dan semuanya yang serba “ter” serba “paling”, tapi jodoh tetap ditangan Allah.

MANUSIA boleh berencana namun Tuhan lah yang menentukan. Ungkapan ini sangat cocok untuk menggambarkan kisah pilu yang baru saja dialami seorang pria yang ditinggal nikah oleh kekasihnya tanpa kata putus.

Manusia memang tidak ada yang tahu bagaimana misteri cinta bisa hadir di kehidupan mereka. Tidak ada yang tahu juga seseorang bakal berjodoh dengan siapa.

Saat jodoh itu datang, tidak akan pernah bisa mengelak ataupun menghindar. Meskipun kata orang itu jelek miskin bodoh atau apalah itu yang berbau jelek tapi kalau itu jodoh kita tidak akan bisa menolaknya.

Kalau mau dikejarpun juga tidak akan pernah bisa. Biarpun cantik  tampan kaya dan segudang tampilan baik dirinya tapi kalau memang belum dan bukan jodoh tidak akan bisa dipaksa.

Kalau sudah jodoh apa yang dikatakan orang tidak penting lagi, karena yang namanya jodoh di pandangan kita dialah yang terbaik. Semua perasaan itu datangnya dari Allah.

Namun kisah cinta yang dialami pria ini sangatlah menyesakkan dada Saking tragisnya, kisah cinta pria yang tidak diketahui identitasnya itu mendadak viral di media sosial setelah dibagikan oleh seorang pengguna twitter dengan user pernahbersamamu.

Dalam video berdurasi singkat itu, terdapat dua momen mengharukan yang diambil dalam waktu yang berbeda. Video pertama menampilkan momen perpisahan mereka saat sang pria hendak mencari pekerjaan di tanah rantau

Tujuannya meninggalkan sang kekasih dan kampung halaman tentu demi mendapatkan pendapatan yang lebih layak, di mana hasilnya akan mereka gunakan bersama atau mungkin untuk mempersiapkan pernikahan impian.

Nah pada momen tersebut sang kekasih terlihat menangis tersedu-sedu seolah enggan melepas kepergian pria yang ia cintai.

Namun takdir berkata lain. Pada video kedua justru pria itu yang dibuat terkejut setibanya di rumah sang kekasih dari tanah rantau. Alih-alih mendapat sambutan hangat ia justru melihat kekasihnya sudah dalam balutan busana pengantin berwarna merah.

Meski raut wajahnya dihiasi semburat senyuman, gestur tubuh ternyata tidak bisa berbohong. Bisa dilihat dengan jelas ada sebuah kekecewaan yang sangat mendalam yang dirasakan oleh pria tersebut.

Siapa yang tidak ‘sakit’ menyaksikan kekasih yang ia pacari selama 2 tahun menikah dengan orang lain? Terlebih saat pria itu sedang berjuang mencari nafkah demi kehidupan yang lebih layak?

Melihat kisah memilukan ini, tak sedikit netizen pula Indonesia yang mengutarakan rasa simpatinya kepada pria malang itu.
Mending diputusin daripada ditinggal nikah tibatiba tulis seorang netizen.

Pernah pacaran cuman 3 bulan lagi sayang-sayangnya dan di bulan selanjutnya pacar ilang ga ada kabar, sampai temen, adek kelas dan guru semua nanya ke gua tapi gua juga ga tau harus bilang gimana. Setelah 3 tahun berlalu nyoba cek akun facebooknya ternyata doi udah beranak 1 curhat seorang netizen.

Semoga jodoh gw gak disakitin kayak beginiiii tulis yang lain.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!