Dulu Dipuja dan Idola Banyak Fans , Kini 8 Artis ini Sekarang di lupakan

Berbeda dengan dulu kini siapa saja dapat menjadi selebriti dengan begitu mudah sejak adanya media sosial. Tanpa harus ikut casting orang biasa dapat menjadi terkenal selama mereka bisa menjadi viral di media sosial dengan kelakuan mereka yang unik dan lucu.

Selain mendapatkan followers dalam jumlah banyak para selebriti dadakan tersebut tak jarang diundang untuk menjadi bintang tamu dalam beberapa program televisi.Beberapa di antaranya sukses mendapat kontrak eksklusif oleh stasiun televisi dan bahkan diajak untuk bermain film ataupun sinetron, lho.

Sayangnya karena dunia entertainment merupakan industri dengan pergerakan yang sangat cepat, para selebriti yang tidak mengembangkan diri sebagai entertainer ataupun tidak pernah mempertimbangkan risiko menjadi seorang entertainer akan kalah saing dengan cepat. Mereka dapat dengan mudah tersingkir dari dunia entertainment dan tergantikan oleh artis-artis pendatang baru lainnya.

Masih ingat Norman Kamaru, Shinta dan Jojo dan Arya Wiguna? Yup,mereka adalah nama-nama yang sempat tenar di layar kaca Indonesia. Tapi sayang, seperti yang kamu tahu kepopuleran yang mereka dapatkan hanya bertahan sesaat Sama seperti aksi mereka yang mendadak viral dan lalu terlupakan begitu saja. Berikut ini enam artis yang pernah populer tapi sekarang tak terdengar lagi namanya.

Norman Kamaru
Norman kamaru terkenal melalui video menari Chaiya-Chaiya yang tersebar di YouTube dan media sosial. Norman yang berprofesi sebagai polisi dengan pedenya menari di depan kamera sambil memakai pakaian dinas.

Saat itu Norman memang merupakan anggota Brimob berpangkat Briptu.
Norman yang kala itu mendadak populer akhirnya banting stir menjadi artis. Jabatannya di kepolisian pun dia tinggalkan.

Sinta dan Jojo
Apa kabarnya dua dara cantik ini ya? Yaa, semoga tetap cantik dan imut deh, kayak waktu pertama kali bikin video lip sync Keong Racun. Sinta dan Jojo waktu itu tenar banget berkat paras cantik dan aksi kocak di depan kamera.

Kamu masih ingat nggak di tahun 2011 Sinta dan Jojo ngeluarin single berjudul Tokek Belang. Tapi sangat disayangkan karier mereka di dunia hiburan nggak bertahan lama. Bisa dibilang kepopuleran mereka meredup cukup cepat.

Caesar Keep Smile
Kalian pasti tahu deh goyang keep smile dari Caesar? Dirinya terkenal dengan goyangan keep smile yang energik dan unik di salah satu acara Ramadan stasiun televisi swasta.

Setelah acara TV yang bikin Caesar terkenal nggak lagi tayang, Caesar memilih keluar dari dunia hiburan dan hijrah untuk memperdalam ilmu agamanya.

Arya Wiguna
Karena pertikaian dengan Eyang Subur, Arya Wiguna mendapatkan kepopuleran layaknya artis papan atas. Gaya sensasional Arya saat marah di depan para jurnalis merupakan salah satu momen paling ikonis dalam dunia hiburan.

Demi Tuhan kata Arya sambil menggebrak meja. Setelah tak lagi muncul di televisi, Arya kabarnya sempat jadi DJ di beberapa klub malam di Jakarta.

Udin Majnun
Aksi konyol Udin dalam menyanyikan lagu Udin Sedunia menjadikan dirinya banyak tawaran tampil di layar kaca.

Udin juga merupakan pencipta lagu lho. Bahkan salah satu lagu ciptaannya yang berjudul Simfoni dari Hati dibeli oleh diva Indonesia, Ruth Sahanaya. Saat ini Udin memang nggak sepopuler dulu, tapi dia masih aktif berkarya meski di balik layar.

Ade Londok
Ade Londok merupakan salah satu artis dadakan yang cukup terbaru sehingga sosoknya masih fresh di ingatan banyak orang. Dengan strategi marketingnya yang unik, video review-nya di YouTube pun selalu sukses memperkenalkan berbagai macam jajanan khas Sunda. Bahkan, ia juga sukses membuat salah satu lapak odading yang dipromosikannya ramai didatangi pengunjung.

Tak heran jika Ade Londok pun didaulat menjadi duta kuliner Jawa Barat oleh Ridwan Kamil. Selain itu, ia juga mulai kerap diundang untuk tampil di berbagai stasiun televisi. Sayangnya, sikapnya yang terkesan norak dan tidak sopan di layar kaca tersebut mulai membuat warganet risih dan menghujatnya.

Bahkan, ia pernah menjatuhkan nama baik dan mempermalukan pelawak senior Maling Tong Tong saat berusaha melucu di salah satu program televisi. Kelakuannya yang dinilai sudah keterlaluan tersebut akhirnya membuat Ade Londok tak lagi dipanggil syuting. Demi menyambung hidupnya, Ade Londok kini kembali menekuni profesi lamanya sebagai seorang tukang jahit.

Bona
Pencipta lagu Gayus Tambunan ini memiliki nama lengkap Bona Paputungan. Lagunya yang berani dalam mengkritik hukum di Indonesia membuatnya terkenal. Saat kasus Gayus sang koruptor sedang ramai di tahun 2011, Bona sering dapet panggilan tampil di televisi.

Andita Lela Karlita
Terjun di dunia artis bukanlah hal yang mudah, tak seperti dibayangkan kebanyakan orang.Ada yang sukses namun ada juga yang tak berhasil bersinar Seperti yang dialami oleh artis cantik bernama Andita Lela Karlita

Andita Lela Karlita Sempat Moncer Jadi Pemain Sinetron Artis Cantik ini Kini Pulang Kampung Jualan Kopi Usai Kariernya Tak Berjalan Mulus Begini Tampilannya Kini Sempat moncer jadi pemain sinetron, Artis Cantik ini kini pulang kampung jualan kopi usai kariernya tak berjalan mulus, begini penampilannya kini. Nasib orang memanglah tak ada yang tahu, kadang di atas kadang pula di bawah Mungkin hal inilah yang dialami oleh sosok Artis Cantik yang satu ini.

Ya sempat moncer jadi pemain sinetron kini artis cantik ini banting setir jualan kopi di kampung halamannya.

Itulah delapan nama artis dadakan yang kini tenggelam. Dengan kerasnya dunia entertainment, seorang artis memang tak bisa hanya mengandalkan popularitas sesaat, ya. Jika mereka tak bisa mengasah nilai jual mereka alhasil karier mereka sebagai entertainer akan berakhir dalam sekejab.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!