PENUH PERJUANGAN, 7 Artis yang Lahir Dari Keluarga Miskin Sekarang Sukses dan Kini Hartanya Miliaran

Nasib orang memang tak pernah bisa ditebak. Sebagaimana roda kehidupan yang terkadang di atas namun ada kalanya di bawah. Demikian perumpamaan perjalanan kehidupan. Seperti itu pula dengan para artis ini. Terlahir dari keluarga yang memiliki keterbatasan ekonomi, atau bahkan ada yang masuk dalam kriteria miskin, masa pertumbuhan artis-artis ini dipenuhi dengan perjuangan. Ada dari mereka yang sudah bekerja sejak kecil.

Banyak artis Indonesia yang saat ini mendulang kekayaan. Tak hanya karena mereka sudah menjadi artis yang sukses namun mereka juga sudah memiliki banyak usaha sehingga penghasilan mereka setiap bulannya sangat fantastis.

Karena hal itu banyak publik menduga jika beberapa artis Indonesia yang kaya raya dari turunan kedua orangtuanya padahal salah mereka ternyata lahir dari keluarga miskin. Siapa mereka, berikut ulasannya.

Natasha Wilona
Natasha Wilona seorang artis, penyanyi dan model ini yang kerap malang melintang dilayar kaca dan dalam sinetron ini ternyata dulu merupakan orang yang tidak punya. Sebelum menjadi artis Natasha pernah ngontrak di rumah kayu yang dindingnya sudah bolong-bolong. Nasha dan keluarga terpaksa ngontrak di rumah tersebut karena keterbatasan uang dan ekonomi yang jauh dari kata pas-pasan.

Natasha Wilona menceritakan mengungkapkan pengalaman hidupnya agar orang bisa mendapat motivasi untuk bangkit dari keterpurukan Theresia menceritakan bahwa pada satu masa keluarganya harus meninggalkan Jakarta dan pindah ke Banjarmasin Kalimantan Selatan karena alasan tertentu.
Kami ngontrak di daerah Pakauman di Banjarmasin. Rumahnya terbuat dari kayu dan itu murah banget setahun cuma Rp2 juta  kata Theresia.

Inul Daratista
Aris yang sudah memiliki nama sebagai penyanyi di Indonesia ini juga pernah hidup susah. Bagaimana tidak sebab Inul lahir dari orangtua yang cuma bekerja sebagai penjahit. Bahkan dulu demi membantu ekonomi keluarga, Inul rela mencari uang dari panggung ke panggung meski cuma dibayar Rp3.500 rupiah.

Zaskia Gotik
Artis yang dikenal dengan goyang itiknya ini ternyata juga terlahir dari keluarga miskin. Bahkan dulu kehidupan Zaskia Gotik yang jauh dari kata pas-pasan, membuatnya tidak bisa melanjutkan sekolah. Zaskia berhenti saat duduk di bangu SMP. Ia membantu keluarga dengan cara bernyanyi selama 12 jam untuk bisa membawa pulang uang Rp100 ribu.

Seperti dikutip dari brilio, pertemuannya dengan musisi kawakan Endang Raes membuat nasib Zaskia berubah. Ia mendapat tawaran dengan salah satu label musik besar di Indonesia Nagaswara Semenjak itu nama Zaskia terus melejit hingga bisa kaya raya seperti sekarang.

Kondisi keluarga yang serba kekurangan akhirnya membuat Zaskia tak bisa melanjutkan pendidikannya ke bangku SMP Ia pun akhirnya membantu perekonomian keluarga dengan menjadi penyanyi dangdut. Kini Zaskia sudah merasakan hidup mewah dengan limpahan harta yang banyak. Apalagi dirinya kini merupakan istri dari seorang pengusaha sukses yang tentunya ikut menambah pundi-pundi rupiahnya.

Cinta Penelope
Artis cantik ini ternyata terlahir dari keluarga yang tidak punya. Dulu demi ingin menyambung Cinta Penelope rela bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Ia juga pernah merasakan kerasnya mengamen dan menjadi musisi jalanan.

Ruben Onsu
Seperti dikutip dari kanal youtube Cahaya Putra artis yang dikenal sebagai pelawak dan host dulunya juga orang tidak punya.

Sebelum menjadi artis Ruben sempat hidup susah bahkan untuk mencari tempat tinggal, Ruben sampai mencari biaya kos yang seharga Rp 200 ribu per bulan. Karena kehidupan yang memperhatikan tersebut, Ruben mengaku dulu sering diejek dan direndahkan oleh orang lain.

Sule
Saya lebih ke jaga etika norma dalam menjalani karir. Kalau kualitas dan musikalitas lebih bagusan Iki dan Iki tahu lah. Kalau masukan mah sudah bagus, mau dikasih masukkan apalagi, yang penting dia bisa menjaga eksistensinya dengan baik tambah Sule

Sebelum sukses menjadi seorang komedian dan presenter Sule pernah menjajal banyak sekali pekerjaan. Salah satunya adalah berjualan ayam goreng dan jagung rebus. Sekadar diketahui orangtua Sule hanya seorang penjual bakso yang sederhana.

Denny Sumargo
Kisah Denny Sumargo seorang mantan atlet basket profesional sekaligus pemeran film begitu mengharukan. Ia mengaku melewati masa kecilnya dengan penuh perjuangan. Bagaimana tidak, ibunya merupakan pekerja berpenghasilan rendah.

Denny kecil bahkan kerap dititipkan kepada keluarga orang lain karena ibunya tak boleh membawanya dalam bekerja sebagai asisten rumah tangga. Denny pun pernah mengaku kelaparan, makan dari tempat sampah, sampai menjadi kernet angkot.

 

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!