Raffi Ahmat Tergoda? Ini Perbandingan Gaya Nita Gunawan Dan Ayu Ting Ting Penggoda Sultan Andara

Diketahui bahwa bukan cuma sekali suami Nagita Slavina ini digosipkan dekat dengan perempuan lain. Beberapa waktu lalu, Raffi juga santer disebut memiliki kedekatan dengan Ayu Ting Ting. Lantas apa jawaban Raffi Ahmad soal tudingan selingkuh dengan Nita Gunawan? Simak artikelnya ya!

Raffi Ahmad dan Nita Gunawan
Nama Nita Gunawan kini tengah naik daun. Ia disebut-sebut sebagai seleb TikTok yang memiliki paras mirip Agnez Mo dan kerap diundang ke televisi. Dari sanalah, Nita kerap bertemu dengan artis-artis Indonesia termasuk Raffi Ahmad.

Sementara untuk rumor kedekatan Nita Gunawan dengan Raffi berawal dari gombalan-gombalan yang kerap dilontarkan oleh Raffi. Kala itu, mereka berada di salah satu program acara yang sama dan Raffi menggoda Nita.

Nita Gunawan juga kembali jadi perbincangan publik, karena dikabarkan jadi simpanan Sultan Andara. Ayu Ting Ting sebelumnya sempat diisukan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. Kabar itupun menyebar dimana-mana.

Diketahui rumor Raffi Ahmad selingkuh dengan Ayu Ting Ting mencuat di awal pernikahan Raffi dan Nagita Slavina. Lantaran rumor tersebut, hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi dan Nagita yang semula baik-baik saja kini justru tampak tak akur. Bahkan, Raffi sudah tak pernah lagi disatukan dalam acara bersama Raffi Ahmad.

Nita Gunawan dan Ayu Ting Ting, dua wanita cantik yang menjadi bulan-bulanan netter lantaran isu perselingkuhan mereka dengan sang Sultan Andara.
Mereka tak habis-habisnya digunjing meski isu tersebut belum terbukti kebenarannya. Bicara soal Nita dan Ayu, keduanya sama-sama lahir di panggung hiburan. Mungkin, Ayu Ting Ting yang lebih dulu terkenal dengan karier yang kian cemerlang.

Sementara Nita meski terkenal baru-baru ini, ia sudah kebanjiran job untuk mengisi berbagai cara.

Nita Gunawan
Nita Gunawan sendiri memulai kariernya sebagai seorang model dan juga conten creator. Wanita asal Kediri itu rupanya memiliki sumber penghasilan cukup mentereng yang menambah pundi-pundi cuannya.

MUA
Mengawali karier sebagai seorang model, Nita Gunawan juga melebarakan sayapnya sebagai seorang MUA. Bahkan, Nita Gunawan belajar sebagai Makeup Artist (MUA) di berbagai tempat, salah satunya Bubah Alfian Makeup Class.
Nita Gunawan tak tanggung-tanggung untuk memperdalam skill makeup-nya di luar negeri. Ia pernah mengenyam pendidikan di Make Up For Ecer Academy Singapore.

Acara Televisi
Nita Gunawan juga kerap mengisi berbagai acara televisi an bersanding dengan artis besar lainnya. Dewasa ini, Nita sering kali mengisi acara talkshow dan komedi.
Mulai dari Opera Van Jawa, D’Cafe, hingga kini beberapa program Ramadan yang membuatnya bertemu dengan Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting
Bukan hanya dari panggung hiburan, Ayu Ting Ting juga memiliki ladang bisnis yang membuatnya makin kaya raya.

Penyanyi
Ayu Ting Ting mengawali karier sebagai penyanyi. Karier bernyanyi Ayu Ting Ting juga cukup cemerlang. Jadi nggak heran kalau untuk sekali manggung bayaran yang diterima Ayu Ting Ting bisa mencapai 100 sampai 300 juta. Jika dalam sebulan Ayu bisa manggung 5 sampai 6 kali sudah kebayang kan berapa cuan yang masuk ke kantong Ayu?

Bisnis Kuliner
Seperti kebanyakan artis lain, Ayu Ting Ting juga memulai bisnis kuliner. Beberapa usaha kuliner yang Ayu miliki adalah kue kekinian. Ayu juga memiliki bisnis keripik seperti makaroni pedas.

Bisnisnya ini juga cukup menghasilkan. Bisnis kuliner Ayu Ting Ting cukup banyak sebab ia juga punya bisnis minuman kekinian dan kue kering.
Dari berbagai bisnis kuliner yang dimilikinya Ayu Ting Ting berhasil menambah pundi-pundi rupiah.

Bisnis Fashion
Ayu Ting Ting memiliki brand clothing line A2T. Berbagai produk busana ia jual, bahkan dirinya juga menjadi model Untuk merek busananya sendiri. Brand busana milik Ayu Ting Ting ini cukup populer karena modelnya yang simpel dan nyaman.

Presenter
Selain bernyanyi dan bisnis, Ayu Ting Ting juga menjadi presenter di berbagai program acara televisi. Dari pekerjaannya ini pastinya Ayu juga mendapat bayaran yang tidak sedikit. Salah satu acara yang ia bawakan adalah Brownies yang ia pandu bersama Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur.

Endorsement
Dengan jumlah followers Instagram mencapai 49 juta lebih, Ayu Ting Ting juga mendapat banyak penghasilan dari endorse yang ia terima.
Berbagai merek mempercayakan Ayu Ting Ting untuk mempromosikan produk mereka
memiliki kedekatan dengan Nita Gunawan. Hal itu lantaran mereka berada dalam satu program acara yang sama dan momen kedekatan mereka juga sempat viral di media sosial.

Diketahui bahwa bukan cuma sekali suami Nagita Slavina ini digosipkan dekat dengan perempuan lain. Beberapa waktu lalu Raffi juga santer disebut memiliki kedekatan dengan Ayu Ting Ting. Lantas apa jawaban Raffi Ahmad soal tudingan selingkuh dengan Nita Gunawan? Simak artikelnya ya!

Sementara untuk rumor kedekatan Nita Gunawan dengan Raffi berawal dari gombalan-gombalan yang kerap dilontarkan oleh Raffi. Kala itu, mereka berada di salah satu program acara yang sama dan Raffi menggoda Nita.

“Ini apa? Menunjukkan buah tomat I love you tomat, tutur Raffi pada Nita Gunawan dikutip Zigi.id dari TikTok hermanenaganta93
Belum berhenti sampai situ, beberapa video lainnya menunjukkan Raffi kerap menyentuh tubuh Nita. Nita juga pernah memperlihatkan momen ketika ia berkunjung ke Mari Beach Club, Bali milik Raffi Ahmad. Berkat kedekatan Raffi dan Nita yang tersorot kamera tersebut, netizen kerap melayangkan kritik di kolom komentar TikTok nitagunawan09.

“Ngarep sama laki orang. Beda istri beda rezeki,” ujar seorang warganet.
“Raffi yang noel, kenapa dia yang disalahkan? Mau heran tapi males debat,” imbuh yang lain.
“Ketauannya itu gimana sih guys? Yang video Raffi colek doang? Bingung kenapa teorinya dibilang selingkuhan,” ujar warganet.

Namun, ada beberapa pula yang tak percaya dengan gosip tersebut. Beberapa netizen menilai bahwa kedekatan Raffi dan Nita hanya gimmick serta kebiasaan Raffi yang suka genit pada wanita.

Mendengar dirinya dituding selingkuh dengan Nita Gunawan, Raffi Ahmad pun tertawa dan membantahnya. Ia mengatakan bahwa berselingkuh dengan Nita adalah gosip semata. “Gosip itu kata Raffi sambil tertawa dikutip dari YouTube Insert Informasi Selebriti.

Ayah dua anak ini tidak lagi membahas soal kedekatannya dengan Nita Gunawan dan langsung berlalu pergi. Sementara, Nita Gunawan belum buka suara soal isu miring tersebut. Namun, ia beberapa kali mengunggah caption TikTok seolah menyindir warganet.

Beberapa caption tersebut ialah ‘I dont care what people say’ dan ‘Aku hanya manusia biasa’. Di samping itu, Nita juga masih fokus untuk meniti kariernya di industri hiburan. Begitu juga dengan Raffi Ahmad yang di bulan Ramadhan ini sibuk untuk mengisi berbagai acara.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!