Viral Fuji Dikacangin Ashanty saat Minta Salaman, Netizen: Kasihan Banget

Tingkah laku adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji, kembali menuai sorotan saat menyambangi acara ulang tahun Rafathar. Seperti diketahui Fuji wara-wiri menemui sejumlah selebriti papan atas Tanah Air selama acara ulang tahun Rafathar berlangsung.

Dari unggahan yang beredar Fuji terlihat hendak meminta salam kala bertemu Ashanty yang sedang menggendong Baby Ameena Akan tetapi Ashanty rupanya tidak menghiraukan sapaan dan permintaan salam dari Fuji. Sosok Fujianti Utami alias Fuji An kembali jadi sorotan. Kali ini bukan karena isu low attitude selebgram yang juga akrab disapa Fuji ini ternyata ramai dibahas soal rumor dikacangin Ashanty.

Isu itu bermula dari sejumlah video yang beredar di TikTok. Dalam video Fuji tampak bersemangat mendatangi Ashanty dan mengajak salaman.

Namun Ashanty yang sedang menggendong Ameena itu rupanya tak langsung menyalami Fuji. Meski begitu, Fuji tetap mencoba sopan. Ia berusaha menyalami Ashanty dan memamerkan gestur seolah hendak mencium tangan ibu tiri Aurel Hermansyah itu.

TikTok
Fuji Dikira Dicuekin Ashanty
Disisi lain, Ashanty seolah tak fokus dengan kehadiran Fuji. Ia malah sibuk melihat keadaan dan terkesan cipika-cipiki seadanya dengan Fuji. Dikenal sebagai sosok yang ramah, sikap mertua tiri Atta Halilintar ini tak urung menuai tanda tanya.

Lantaran tidak disambut hangat oleh Ashanty, gestur Fuji terkesan mengekspresikan perasaan kesal dengan berjingkrak-jingkrak.Selain itu Fuji juga tampak mengambil paksa tangan Ashanty yang sedang menggendong Baby Ameena untuk dikecup.

Cuplikan unggahan video pertemuan Fuji dan Ashanty ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 9,6 juta jumlah tayangan.
Kasihan Fuji tulis akun TikTok raffansya dikutip pada Jumat 26 Agustus 2022

Udh paham kan permainan nya artis kalau viral bagus aja dia ujar netter. Dari ekspresi wajah Ashanty bisa di lihat sifat aslinya, kata yang lainnya.
Tak rela Ashanty jadi kena julid, netter pun memberikan dukungan. Netter menduga Ashanty tak ada niatan buruk atas sikapnya itu.

Paling pas gak terlalu merhatiin ashanty nya ujar netter. Nah sepemikiran. ini netizen ada ada aja ntr malah canggung ga sih jadinya klo dijadiin masalah kata netter. Lagian udh sering ketemu jd wajar klo ashanti begitu kata yang lainnya. Lagi nggak ngeh dan ribet kali, kan gendong Ameena kata netter membela Ashanty.

Sebelumnya,Ashanty justru kerap memberikan pujian pada Fuji. Ia menganggap adik ipar Vanessa Angel itu memiliki happy vibes.Fuji memang menyenangkan anaknya kan, happy vibes kata Ashanty soal kekasih Thariq Halilintar itu. Makanya aku bilang udah deh cocok dengan Thariq

Sebelumnya Fuji sempat mengunggah jawaban tak terduga ketika ditanya soal cara agar tegar menghadapi hujatan. Ia memberikan nasihat singkat untuk mengabaikan nyinyiran haters. Dont see, dont hear, Dont speak, kata Fuji.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

Kasihan banget tulis seorang netizen Habis salaman muka Ashanty kayak gak senang gitu ucap netizen lain Bunda Ashanty kok begitu ujar netizen yang lainnya.

About admin

Check Also

Jadi Cleaning Service hingga Tukang Cuci Piring! 10 Pekerjaan Artis Indonesia Sebelum Terkenal, Bikin Kag

Seorang seniman umumnya hidupnya serba gemerlap harta & popularitas. Kita yg melihatnya tentu merasa bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!