BETAH MENJANDA 10 TAHUN! Begini Nasib dan Perubahan Artis Paramitha Rusady yang Tetap Awet Muda

Nama Paramitha Rusady tentunya sudah tak asing lagi di telinga publik Indonesia. Ya, salah satu aktris senior ini dikenal sejak ia berakting di film CATATAN SI BOY. Menariknya, sampai saat ini, perempuan yang kini berusia 56 tahun itu tak banyak mengalami perubahan, ia tetap cantik dan menawan.

Nama Paramitha Rusady memang sudah tak asing lagi bagi publik. Paramitha Rusady merupakan sosok aktris senior yangs udah tidak usah diragukan lagi kemampuannya. sudah banyak judul film dan sinetron yang dibintangi Paramitha Rusady. Meski namanya melejit di dunia entertainment, namun rupanya kisah percintaan sang aktris tak semulus kariernya.

Paramitha Rusady belum lama ini merayakan pertambahan usianya yang ke-56 tahun. Artis yang populer pada era 1990-an itu sampai saat ini diketahui masih menjanda usai bercerai dari Nenad Bago pada 2012. Meski demikian, ia tetap mensyukuri hal tersebut. Sudah 10 tahun sendiri, Paramitha rupanya belum terpikir untuk menikah kembali. Ia percaya bila sudah saatnya, jodoh akan datang.

Itu kan hal yang harus kita syukuri juga ya, diberikan atau tidak diberikan jodoh belum artinya ya. Setiap manusia itu ada gilirannya kata Paramitha Rusady di kawasan Cawang, Jakarta Timur Senin 29/8/2022 Di balik kesuksesan karier yang diraih diakui Paramitha kalau dirinya masih ada kekurangan yakni jodoh. Ternyata kelebihan yang Allah berikan ini tetap saja ada kekurangan.

Tapi apa pun itu, kekurangan dan kelebihan itu, belum dikasih jodoh lagi sampai sekarang, itu juga merupakan hal yang harus disyukuri ujar Paramitha. Begini Kehidupannya Sekarang Pemain film Catatan si Boy 5 itu juga tak mematok apakah harus segera memiliki pasangan hidup. Ia menerangkan bahwa saat ini dirinya mencoba untuk membuat semua mengalir begitu saja.

Mengalir aja. Artinya banyak hal yang harus kita pikirkan selain jodoh imbuhnya. Sebagai informasi, Paramitha Rusady pernah menikah dua kali. Ia pertama kali menikah dengan aktor Gunawan pada 23 Juni 2000.

Mereka menikah di Mekkah dan bercerai baik-baik pada 24 Oktober 2002 tanpa memiliki anak. Tak trauma dengan pernikahan,Paramitha kemudian menikah dengan pria Kroasia yang berusia 2 tahun lebih tua darinya, yakni Nenad Bago pada 20 Mei 2004. Sayang pernikahan itu lagi-lagi gagal. Keduanya bercerai pada 23 November 2012. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai seorang anak bernama Adrian Tegar Maharaja Bago.

Menurutnya kesehatan bukanlah dari jasmani saja, melainkan harus meliputi pikiran, jiwa dan juga tubuh harus tetap terjaga Sehat bukan berarti kita sempurna tapi pikiran sehat jiwa sehat dan tubuh harus sehat. Hal yang penting maintenance batiniah kita kata Paramitha Rusady. Segala keberkahan yang kita dapat dari Allah kan. Kita penuh kekurangan jadi tiap hari perlu dibersihkan sambungnya.

Walaupun banyak yang menganggapnya memiliki wajah yang awet mudah, tapi Paramitha Rusady mengaku dirinya sudah banyak mengalami perubahan.

Terima kasih banget. Aku nggak awet muda aku sudah banyak yang berubah, ujar Paramitha Rusady. Tapi jiwa kita nggak pernah tua. Kita harus maintenance agar ruh yang diberi Allah terus menjadi milik kita seperti kita baru lahir imbuhnya. Tak lupa, Paramitha Rusady meningkatkan, pola makan juga harus dijaga agar memiliki wajah yang awet muda.

Salah satu minuman yang ia rekomendasikan adalah jus jeruk yang selalu diminumnya sehabis bangun tidur Dari pola makan juga harus dijaga. Kalau aku harus minum orange juice ketika bangun tidur. Orange juice yang penting bukan yang sudah padat tapi semua yang fresh, alami,” pungkasnya.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!