Makin Tua Makin Menjadi, CERAI DUA KALI, CANTIKNYA TETAP AWET! Begini Transformasi Desy Ratnasari Dulu Dan Sekarang

Meski banyaknya artis muda kiprah Desy Ratnasari di dunia hiburan seakan tak pernah padam. Yaps mengawali kariernya sebagai gadis sampul di usia 14 tahun, Desy Ratnasari disebut sebagai artis yang multitalenta. Puluhan judul film dan sinetron berhasil ia mainkan dengan apik. Nggak hanya itu, perempuan asal Sukabumi ini juga terkenal dengan vokalnya yang menakjubkan.

Kini ia disibukkan dengan aktivitasnya sebagai anggota DPR. Meski sudah jarang muncul di layar kaca, penampilannya tetap nggak berubah, lho.

Dari dulu sampai sekarang, parasnya masih terlihat manis sekali.Sebelum terjun ke dunia politik, Desy Ratnasari dikenal sebagai bintang iklan dan pesinetron hits pada masanya.Wanita keturunan sunda, Jawa Barat ini membintangi banyak sinetron di tahun 90-an hingga 2000.Ia mengawali karier di dunia modelin pada tahun 1973.

Dalam pemilihan GADIS sampul saat itu Desy berhasil meraih juara dua.Setahun setelah itu, Desy Ratnasari mendapatkan tawaran akting dalam serial ‘Jendela Rumah Kita’.Sinetron yang tayang di TVRI ini rupanya membuka peluang dan juga keberuntungan Desy Ratnasari.

Potret Desy Ratnasari dulu
Ia sukses menjajal dunia sinetron hingga tahun 2014.Tak hanya itu Desy juga mondar mandir di layar kaca. Film yang pernah ia perankan diantaranya Si Kabayan Saba Kota (1993), Pesta (1991), Saya Cinta, Bajingan (2009) dan masih banyak lagi.

Sukses dengan dunia akting, Desy Ratnasari menjajal dunia tarik suara.Lagu Desy Ratnsari yang cukup fenomenal adalah Tenda Biru ciptaan musisi Wahyu WHL.
Pada tahun 1999 ia memenangkan penghargaan Panasonic untuk aktris televisi terbaik.

Transformasi Desy Ratnasari dulu dan sekarang
Tahun itu pula Desy menikah dengan Trenady Pramudya.Namun pernikahan pertama Desy ini hanya seumur jagung.Tahun 2000 Desy Ratnasary dan Ir. Trenady Pramudya

resmi bercerai.Tahun 2001 Desy kembali menikah dengan seorang pengusaha yakni Sammy hamzah.
Dari pernikahannya ini, Desy Ratnasari dikarunia i seorang anak bernama Nasywa Nathania Hamzah.Lagi-lagi Desy harus menjadi seorang janda setelah bercerai pada 16 Maret 2003.

Kabar sekarang
Desy kini terjun dalam dunia politik.usai bermain peran, Desy untuk pertama kali masuk ke politik tahun 2014. Perempuan kelahiran 12 Desember 1973 ini kini menjadi anggota DPR RI. Selain itu ia juga menjabat sebagai ketua DPW PAN Jawa Barat.

Memantau sosial medianya, Desy sendiri lebih banyak membagikan kegiatan politiknya. Namun disela-sela kesibukannya sebagai politisi, Desy juga membagikan momen hangat saat bersama keluarganya. Seperti saat ia bersama ibundanya berlibur ke Inggris.

Tangkapan layar unggahan Desy saat memabikan momen bersama ibu tercinta Unggahan bersama ibunya itu dikarenakan kerinduannya terhadap negeri asal film Harry Poter tersebut. Ia dan ibunya berpose dengan latar belakang monumen Stonehenge. Stonehenge sendiri merupakan situs bersejarah yang terbuat dari batu yang sangat besar dan berbentuk melingkar.Momumen ini dipercaya sebagai bentuk peninggalan sejarah ribuan tahun sebelum masehi.

Ada juga unggahan Desy saat mengunjungi sirkuis Mandalika yang berada di Lombok.Desy Ratnasari saat mengunjungi Sirkuit Mandalika di Lombok
Dalam potret tersebut Desy tampak awet muda di umurnya yang terus bertambah tua.

About admin

Check Also

Lama Tak Muncul Di TV!! Begini Kehidupan 8 Mantan Member Cherrybelle yang Kini Sudah Menikah

Di awal tahun 2011, kehadiran girl band Cherry Belle memang sempat menarik perhatian publik tanah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!