ALHAMDULILLAH: Dapat restu anak, Desy Ratnasari Segera Menikah! Semoga Allah mudahkan

Nama Desy Ratnasari dalam dunia hiburan memang masih melekat dan banyak diperbincangkan.Setelah mencoba banyak profesi mulai jadi model, menjajal akting hingga penyanyi kini wanita tersebut fokus untuk terjun ke dunia politik sejak bertahun-tahun lalu.

Pelantun lagu Tenda Biru yang pernah populer pada masanya ini beberapa waktu lalu jadi perbincangan hangat kembali.

Hal itu berhubungan dengan kisah percintaannya Tentu saja kisah percintaan dari para selebriti tanah air memang sangat menarik untuk diulik. Adapun ini dia hal-hal terkait perjalanan Desy Ratnasari mulai dari karir hingga percintaan.Berawal Dari Model

Pada masa gadisnya, Desy mengawali karir mulai dengan menjadi model untuk GADIS Sampul Kemudian tak lama setelah itu karena parasnya yang cantik dan menarik, ia pun diajak untuk main sejumlah film dan sinetron Adapun beberapa film atau sinetron yang pernah dibintanginya antara lain ada Olga dan Sepatu Roda, Pesta,

Si Kabayan Mencari Jodoh dan banyak lagi lainnya Untuk saat ini Desy Ratnasari sedang menjalani proses produksi film Hati Suhita Ia bahkan terus menjajal kemampuannya termasuk dalam dunia tarik suara dan berhasil menyanyikan beberapa lagu.

Telah Menikah 2 Kali
Untuk urusan percintaan, sepertinya wanita berhijab satu ini sedikit kurang beruntung. Pasalnya, ia sudah menikah dua kali dan gagal untuk keduanya.
Pernikahan pertama dengan Trenady Pramudya yang terjadi tahun 1999 harus berakhir dengan perceraian di tahun 2000. Tak lama berselang pada tahun 2001, ia juga menikah kembali dengan seorang pria bernama Sammy Hamzah yang mana harus berakhir pula di tahun 2004.

Namun, dari pernikahan yang kedua ini justru ia dikaruniai seorang putri yang bernama Nasywa Nathania Hamzah Lebih Selektif Dalam Memilih Pasangan

Desy Ratnasari telah berusaha menjalin hubungan setelah mengalami dua kali kegagalan NamunĀ  tak ada lagi kabar mengenai hal tersebut dan kini sudah sekitar 18 tahun ia menyendiri. Meski begitu ia memang fokus dengan urusan karir dan juga membesarkan sang buah hati.

Berangkat dari dua kegagalan sebelumnya yang terjadi dalam kurun waktu berdekatan, ia memilih untuk lebih selektif lagi dalam urusan percintaan. Serta tidak mau gegabah seperti yang sebelumnya terjadi.

Mendapatkan Restu dari Sang Anak
Karena sudah lama hidup dengan sang anak, bagi Desy Ratnasari pendapat Nasywa merupakan hal yang juga sangat penting.

Karena menikah tak hanya tentang dirinya dan pasangan saja, tapi juga tentang orang di sekitar mereka. Nasywa sebagai putri satu-satunya juga mengatakan bahwa ia menyerahkan semua keputusan kepada sang bunda.

Apapun itu asalkan yang terbaik ia akan mendukung termasuk jika bundanya ingin menikah lagi.
Dan dalam caption media sosial Instagram desyratnasariterdepan 8 Agustus 2022, seakan mengabarkan fakta yang menuliskan kalimat semoga Allah mudahkan, saat berfoto bersama David Chalik.

Sejauh ini ada beberapa pria yang memang mencoba untuk menjalin hubungan dengan mantan penyanyi tersebut. Namun ia mengungkap bahwa hanya bisa pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Allah apapun yang akan terjadi ke depannya.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!