INNALILLAH !! DERETAN ARTIS INDONESIA YANG MENINGGAL SAAT MELAKSANAKAN SHOLAT ADA YANG MASIH PAKAI MUKENA DAN TERSENYUM

Kematian merupakan hal yang pasti, datangnya ajal bisa cepat maupun lambat.Terkait jodoh rezeki hingga maut memang rahasia dari sang Pencipta. Seperti halnya hidup dan mati juga merupakan takdir Illahi.

Hidup dan mati merupakan takdir Illahi. Tidak ada satu manusia pun yang bisa tahu tentang kehidupan dan kematian  Begitupun para artis yang ada di Indonesia.

Berbicara tentang kematian,ternyata  artis ini meninggal dunia usai melaksanakan kewajiban sholat. Siapakah mereka?

Didi Petet
Sosok artis senior yang satu ini pasti sudah sangat dikenal oleh masyarakat.Didi Widiatmoko atau yang dikenal Didi Pete diketahui mengembuskan nafas terakhir pada Jumat,15 Mei 2015 silam. Dilansir dari wartakota, Didi Petet dikabarkan meninggal akibat penyakit asam lambung-nya yang cukup parah.
Pria kelahiran Surabaya 12 Juli 1956 itu banyak menyumbangkan karya untuk dunia perfilman Indonesia.

Sosok artis senior yang satu ini pasti sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Didi Petet diketahui telah meninggal dunia pada 15 Mei 2015 yang silam Pemeran Kang Bahar dalam sinetron Preman Pensiun itu meninggal usai melaksanakan ibadah shalat Subuh tepat di usianya yang ke-58 tahun.

Kematian itu kan memang pasti, tapi Didi hebat meninggal setelah shalat subuh kata produser Slamet Raharjo di rumah duka daerah Bambu Apus Ciputat Tangerang Selatan, Jumat 15 Mei 2015. Bukan hanya itu, Didi Petet ternyata meninggal pada hari yang baik menurut umat Islam, yakni hari Jumat.

Eddy Riwanto
Aktor yang meninggal usai melaksanakan shalat lainnya yakni Eddy Riwanto.Aktor lawas ini meninggal usai jadi imam sholat Ashar. Aktor senior sekaligus sutradara Eddy Riwanto tutup usia pada usia 63 tahun. Dia meninggal di lokasi syuting salah satu sinetron yang dibintanginya pada 29 April 2019 yang lalu.

Menurut Renalda anak kedua Eddy Riwanto sang ayah meninggal dunia usai menjadi imam sholat Ashar di lokasi syuting Cinta Suci. Abis jadi Imam salat Ashar capek dia minta istirahat kata Renalda saat ditemui tdi TPU Kampung Rawa Sapi Kabupaten Bekasi Jawa Barat pada Selasa 30 April 2019 Pas mau take dibangun tuh enggak bangun. Dan badannya udah dingin dan langsung dibawa ke rumah sakit lanjutnya.

Pas dibawa ke rumah sakit, dipompa segala macam dan meninggal, sambungnya. Renalda juga belum mengetahui hasil pemeriksaan dari dokter. Namun ia menjelaskan bahwa sang ayah memiliki riwayat penyakit jantung. Lalu, prosesi pemakaman jenazah Eddy Riwantodilakukan di TPU Kampung Rawa Sapi, Kabupaten Bekasi Jawa Barat Eddy Riwanto meninggal dunia tepatnya lebih kurang seminggu menjelang puasa Ramadhan yang jatuh pada 6 Mei 2019.

Erna Libby
Erna Libby dikenal sebagai seorang artis sinetron dan model iklan Selama menjadi istri Henry, Erna Libby perlahan meninggalkan dunia hiburan dan lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Pasca menikah, Erna Libby juga harus menerima kenyataan pahit kalau dirinya divonis menderita penyakit tumor otak.

Selama bertahun-tahun mengidap penyakit mengerikan tersebut, Erna akhirnya harus menyerah pada takdir. Erna Libby menghembuskan nafas terakhir pada Agustus 2008 silam. Yang mengejutkan, Erna menghembuskan napas terakhir tepat setelah ia menunaikan shalat Dzuhur didampingi keluarganya.

Erna meninggal dunia dengan mengukir senyum di wajahnya.

“Meninggalnya sehabis menyelesaikan zuhur ditemani ibu kandung. Keinginan terakhirnya bukan ingin sembuh, tapi ingin dicintai Allah. Almarhumah sadar bahwa usianya sudah tak lama lagi,” ungkap salah seorang kerabat. Bagi Eliana Sari (38), salah satu kakak Erna, adiknya menghembuskan nafas terakhirnya dengan tenang, usai menjalani sholat dzuhur.

 

 

 

 

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!