Kini Berani Tampil Sekksi, Selebriti Cantik Indonesia Ini Putuskan Lepas Jilbab Setelah Menjanda

Hijab merupakan keharusan bagi setiap umat muslim. Bahkan anjuran berhijab ada dalam Al-Quran dan Hadist nabi Muhammad SAW. Hijab sendiri dijadikan sebagai identitas seorang muslim. Namun beberapa artis ini justru melepas hijab setelah sebelumnya sempat taat menggunakan, disebabkan berpisah dengan pasangannya

Tak ada orang yang menginginkan rumah tangganya berakhir dengan kata perceraian. Akan tetapi keputusan tersebut harus dilalui sederet selebriti Tanah Air karena beberapa hal. Mereka memilih untuk bercerai dengan pasangannya. Keputusan untuk hidup masing-masing telah menjadi konsekuensi yang harus diterima.

Usai bercerai, selebriti Tanah Air ini mengalami perubahan baik pemikiran maupun penampilan. Sebelumnya, mereka terbiasa tampil tertutup dengan hijab. Setelah menjanda, mereka melepas hijab dengan beragam alasan. Mereka teguh melepas hijab usai berpisah dengan pasangannya. Siapa saja mereka?

Kini Berani Tampil Sekksi, Selebriti Cantik Indonesia Ini Putuskan Lepas Jilbab Setelah Menjanda telah dirangkum dari berbagai sumber

1. Rahandini Destia, mantan istri Daus Mini.
Kabar pernikahan Daus Mini dan Rahandini Destia sempat menghebohkan jagat maya. Pernikahan yang berlangsung secara diam-diam ini menjadi sorotan. Belum lama terikat janji suci, rumah tangga Daus Mini dan Rahandini di ambang perpisahan. Sebulan membina rumah tangga, Rahandini mengugat cerai Daus Mini. Usai kabar perceraian terkuak di media, Rahandini tampil menanggalkan jilbabnya. Kini Rahandini tak lagi mengenakan hijab.

2. Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan.
Usai bercerai dengan Tommy Kurniawan, Tania Nadira memutuskan untuk melepas hijab. Kini Tania kembali memamerkan rambut panjangnya. Keputusan Tania melepas hijab disebut sebagai langkah melepas penat dari masalah rumah tangganya.

3. Trie Utami mantan istri Andi Analta Amier.
Pernikahan Trie Utami dengan Andi Analta Amier berakhir pada perceraian. Usai berstatus janda, penyanyi kawakan ini berani tampil berbeda dengan melepas hijabnya. Sebelumnya, Trie Utami dikenal kerap menggunakan penutup kepala dari jilbab hingga turban.

4. Marshanda mantan istri Ben Kasyafani.
Pesinetron Marshanda melepas hijab usai bercerai dengan Ben Kasyafani. Pilihan ibu satu anak ini sempat menjadi sorotan karena sebelumnya Marshanda dikenal sebagai motivator berhijab.

5. Shinta Bachir.
Keputusan Shinta Bachir membuka jilbab sempat mengejutkan banyak pihak. Wanita berusia 32 tahun ini mengaku melepas hijab karena tuntutan pekerjaan. Sempat menuai kritikan, Shinta kembali menutup aurat dan berhijab.

6. Vitalia Sesha.
Dengan alasan mencari pekerjaan, Vitalia Sesha melepas hijab. Keputusan tersebut dilakukan Vitalia Sesha setelah bercerai dengan sang suami. Vitalia harus menghidupi buah hatinya dengan terjun ke dunia hiburan.

7. Sefti Sanustika
Nama artis penyanyi dangdut ini Sefti Sanustika Awalnya dia juga mengenakan hijab Tapi setelah suaminya tertangkap KPK dan ditahan dia menanggalkan pakaian muslimahnya. Alasan sama seperti kebanyakan bahwa dia harus bekerja untuk menghidupi keluarganya.

Setelah suaminya divonis 14 tahun, Sefti mengaku harus menjadi tulang punggung keluarganya Dia mengaku sudah memikirkan dan merenungkan apa yang dilakukan dengan melepaskan hijabnya itu. Yang penting saya nyaman saya lakukan. Saat ini saya nyaman seperti ini ya sudah jalani saja kata Septi. Dia mengaku sudah menyampaikan rencananya melepas hijab kepada suaminya. Suami saya mah mendukung aja, yang penting saya nggak punya niat apa-apa tuturnya.

8. Novi Amelia
Namanya tidak terlalu populer karena memang penampilannya di depan publik sebagai artis masih jarang. popularitasnya justru terdongkrak saat dia berulah karena mengemudikan kendaraan saat mabok hingga terlibat kecelakaan. Saat terlibat kecelakaan itu pakaian yang dikenakan ternyata sangat minim hingga polisi yang menangani terkaget-kaget.

Saat di bawa ke kantor polisi, perempuan ini sempat juga jadi tontonan Bahkan foto-fotonya yang mengenakan pakaian minim saat di kantor polisi beredar luas hingga jadi masalah Beberapa kali tampil model ini mengenakan hijab. Tapi ternyata itu hanya sekali-sekali saja Saat ditanya mengapa hijabnya dilepas, jawabannya,”Tawaran kerja lebih banyak kalau saya tidak mengenakan hijab,” katanya.

 

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!