Sempat Jadi Ratu Sinetron di Era 2000-an, Kini Sukses Usai Jadi Pelayan Toko Sepatu Di Luar Negeri

Masih ingat dengan sosok mantan artis cilik Gisela Cindy yang dahulu kerap membintangi beberapa sinetron. Wajah antagonisnya saat memainkan peran berhasil membuat penonton jengkel. Namun kini ia sudah tidak lagi meneruskan kariernya sebagai artis demi melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Perempuan yang lahir dengan nama Gisela Cindy Sulistyaningrum pada 1 Desember 1994 di Pasuruan ini diketahui melanjutkan pendidikannya di Kanada.

Setelah itu adik artis Gracia Indri ini memutuskan untuk tinggal di negara tersebut dan berkarier di sana. Diketahui Gisela mengambil jurusan Film Production di Vancouver Film School pada tahun 2015. Kemudian setelah lulus, ia melanjutkan studinya di Humber College, Toronto, Kanada jurusan desain busana.

Artis ini dulu dikenal sebagai ratu sinetron remaja, kini tak malu kerja di toko sepatu.Artis yang kini kerja di toko sepatu ini ternyata adalah Gisela Cindy.
Saat masih anak-anak dan remaja, Gisela Cindy sangat laris di sinetron dan FTV. Kala itu, namanya pun sangat dikenal lantaran seringkali memerankan tokoh antagonis.

Ia pernah bermain di film Jinny Oh Jinny  Tangisan Anak Tiri sebagai tokoh antagonis, aktingnya mulai mendapat perhatian dari para pencinta sinetron tanah air.Ia juga telah merintis karier di bidang tarik suara lewat grup musik Candy. Sayang, ia tak meneruskan kariernya hingga kabarnya menghilang bak ditelan bumi.

Dulu artis, Gisela Cindy kini jadi pegawai toko sepatu di Kanada dan Kini ia menjadi manajer di perusahan ternama di Kanada. Ternyata berdasarkan akun media sosial yang dimilikinya, Gisela Cindy sudah sukses meniti karier di Kanada.

Adik Gracia Indri ini bahkan sudah memucuki perusahaan di negeri tersebut. Setelah lulus pendidikan artis cilikini sukses menjadi manajer perusahaan ternama di Kanada. Bahkan pemain kelahiran 1 Desember 1994 ini kini memutuskan untuk menetap di Kanada Amerika Utara.

Lalu apa kesebukannya saat ini?

Gisela Cindy memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan demi menyelesaikan kuliahnya di luar negeri Adik Grecia Indri ini mengambil jurusan Film Production di Vancouver Film School tahun 2015. Kemudian setelah lulus artis cilik ini melanjutkan studinya di Humber College Toronto Kanada jurusan desain busana.

Gisela Cindy Tak Pernah Minta Uang
Selama kuliah dan tinggal di Kanada, ia menjadi orang yang mandiri Bahkan dirinya tak pernah sekalipun meminta transfer uang pada sang kakak  Gracia Indri. Meski begitu kakak adik ini tampak sangat dekat satu sama lain Hal ini terlihat dari beberapa postingan mereka di akun instagram pribadi keduanya. Seperti postingan Gisela Cindy beberapa waktu lalu, ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada kakaknya tersebut.

Perjalanan Karir Gisela Cindy yang Tak Mudah
Saat ini, pemainJinny oh Jinnysudah jadi manajer di perusahan ternama di Kanada. Sebelum ia menjadi seperti sekarang, ia ternyata pernah menjadi pelayan restoran di Kanada. Gisela Cindy memutuskan untuk menjadi pelayan restoran sebagai tambahan biaya sehari-harinya.

Aku pernah bekerja sebagai pelayan restoran selama satu tahun. Itu aku dapat gaji plus juga tips. Lumayan buat uang jajan  ungkapnya saat menjawab Q and A bersama fans.

Tak hanya sampai disitu adik Gracia Indri juga pernah menjadi sales di sebuah toko baju tersebut, ternyata wanita cantik inisemakin menyadari kecintaannya di dunia retail. Lalu, barulah karirnya berkembang dan sukses sebagai manajer seperti saat ini.

Aktif di Youtube
Kini Gisela Cindy cukup aktif mengunggah kontennya di kanal Youtube ‘Gisela Cindy’ Dalam video Youtubenya tersebut Ia kerap membagikan aktivitas kesehariannya di Kanada. Gisela tampak senang membuat vlog tentang apa saja mulai dari isi tasnya hingga potret kegiatan kesehariannya dari bangun pagi sampai tidur kembali.

Nah itu merupakan potret Gisela Cindy sekarang yang dan lika-liku perjalanan karirnya.

 

 

 

About admin

Check Also

BETAH MENJANDA 10 TAHUN!! Begini Nasib dan Perubahan Artis Paramitha Rusady yang Tetap Awet Muda

Nama Paramitha Rusady tentunya sudah tak asing lagi di telinga publik Indonesia. Ya, salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!