TAK TERGIUR UANG MILYARAN RUPIAH !! 9 ARTIS CANTIK TETAP TOLAK SYUTING KARENA DISURUH LEPAS HIJAB

Bagi perempuan muslimah, hijab merupakan salah satu upaya untuk mengikuti ajaran agama terkait perintah untuk menutup aurat. Beberapa artis Tanah Air pun tak segan menolak tawaran syuting karena disuruh lepas hijab. Bekerja di dunia hiburan mengharuskan artis yang berhijab untuk melepaskan penutup kepalanya. Namun ada cukup banyak dari mereka yang justru teguh, bahkan sampai rela menolak tawaran pekerjaan.

Deretan artis tolak syuting karena disuruh lepas hijab dianggap sangat berani dan punya prinsip. Sebab bagi sosok perempuan muslim, hijab adalah salah satu ajaran agama terkait untuk menutup aurat. Memang tak dipungkiri saat ini hijab menjadi trend fashion tersendiri tapi masih ada saja tuntutan di dunia hiburan di mana seorang perempuan diminta melepaskan hijab. Hebatnya deretan artis cantik ini tetap teguh dengan pendiriannya, bahkan sampai rela menolak sebuah tawaran pekerjaan tersebut. Penasaran siapa saja mereka? Berikut deretan artis tolak syuting karena disuruh lepas hijab, yang dirangkum dari berbagai sumber !

1. Dinda Hauw
Artis tolak syuting karena disuruh lepas hijab yang pertama ada Dinda Hauw. Setelah dirinya mantap berhijab, artis cantik yang terkenal sebagai pesinetron ini bahkan langsung membuat prinsip tegas, dirinya tidak akan mengambil tawaran syuting yang mengharuskan lepas hijab.

2. Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar yang merupakan saudara kandung dari artis Shireen Sungkar ini juga dikenal sebagai desainer busana muslim. Zaskia Sungkar pun pernah mendapat tawaran sebuah job syuting film yang memintanya untuk melepas hijab. Tawaran itu pun langsung ditolak oleh Zaskia Sungkar. Keduanya juga semakin membatasi kegiatan di dunia hiburan untuk lebih fokus mendalami agama dan berbisnis. Zaskia juga terlihat mengubah penampilan dengan kerudung yang lebih panjang.

3. Alyssa Soebandono
Setelah dirinya mantap berhijab, Alyssa Soebandono mengaku sempat mendapatkan beberapa job syuting yang mengharuskan nya untuk melepas hijab. Namun, istri Dude Harlino ini memutuskan merelakan pekerjaan tersebut.

4. Citra Kirana
Baru beberapa saat dirinya memutuskan untuk memakai hijab dan berhijrah, Citra Kirana sempat mengalami pergolakan batin tersendiri. Hal itu karena, istri Rezky Aditya ini mendapatkan tawaran syuting yang mengharuskannya untuk melepas hijab. Tetapi Citra Kirana tetap memilih teguh dengan pendiriannya berhijrah.

5. Tika Bravani
Tika Bravani sempat sekali mengaku mendapat tawaran syuting sinetron. Sayangnya banyak sekali tawaran yang ditolak oleh Tika Bravani, karena menyuruhnya melepas hijab.

6. Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca mendapatkan popularitas usai berperan dalam film ayat-ayat cinta. Dirinya mendapatkan banyak tawaran syuting berkat aktingnya yang bagus. Namun istri Hanung Bramantyo ini menolak karena harus melepas hijabnya. Zaskia sempat ingin mundur dari industri hiburan. Namun, niatnya diurungkan dan justru mengambil tawaran main di sinetron bertema religi.

7. Dhini Aminarti
Sosok pesinetron cantik Tanah Air Dhini Aminarti ini sudah lama juga memakai hijab. Dhini tidak menerima tawaran pekerjaan yang mengharuskannya untuk melepaskan hijab. Dirinya percaya bahwa keputusan berhijab tidak akan mengurangi rezeki. Itulah deretan artis tolak syuting karena disuruh lepas hijab Butuh bertahun-tahun untuk pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti untuk menggali ilmu agama. Setelah menikah dengan Dhini, Dimas mengutarakan keinginan agar istrinya dapat berhijab.Dhini akhirnya mantap untuk berhijab. Keduanya pun memutuskan untuk hijrah bersama.

8. Fenita Arie
Proses tahap hijrah Arie Untung yang dimulai pada 2017 sebenarnya tak berjalan mulus.Kala itu, istrinya, Fenita sempat memberikan respons kurang baik mengenai keinginannya.
Keduanya bahkan kerap terlibat dalam adu argumen dan perdebatan.Namu, karena usaha keras terus dilakukan Arie membuat hati Fenita akhirnya tergerak.Hingga akhirnya ibu tiga anak ini memutuskan untuk berhijab.

9.Shireen Sungkar
Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bisa dibilang sebagai pelopor artis-artis hijrah. Setelah kelahiran anak pertama mereka, Wisnu dan Shireen memutuskan untuk berhijrah.Mereka juga kompak mengubah penampilan, Shireen mengenakan hijab yang lebih panjang dan Wisnu mulai memanjangkan jenggot yang merupakan sunah Nabi.

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!