23 TAHUN MENGHILANG! Begini Potret Perubahan Terbaru Pemain Film Saras 008 yang Bikin Tercengang

Masih ingat dengan sinetron bertema superhero tahun 90-an akhir sampai 2000-an awal? Yup, ada Saras 008. Tokoh utamanya Saraswati, si pahlawan super perempuan yang pakai topeng hitam sebagai ciri khasnya. Yuk intip potret terkini para pemain Saras 008 berikut. Sinetron superhero Saras 008 pernah populer di masanya. Tepatnya pada tahun 90 an sinetron Saras menjadi sinetron superhero yang banyak diminati oleh anak-anak. Bahkan sinetron yang ditayangkan di Indosiar ini berhasil mencetak rating tinggi.

Saras 008 ini menceritakan menceritakan kisah superhero bernama Saraswati yang tiba-tiba memiliki kekuatan dari Ketty.Sejak mendapatkan kekuatan tersebut, Saraswati berubah menjadi sosok superhero yang membantu membasmi kejahatan. Saras 008 begitu diminati anak-anak kecil kala itu. Episodenya pun cukup panjang hingga berganti-ganti seleb untuk memerankan tokoh Saras. 13 tahun berlalu sejak episode terakhirnya pada 2008, selebriti pemeran tokoh Saras dan berbagai karakter lainnya pun telah banyak berubah.

Penasaran seperti apa mereka sekarang dan siapa yang masih wara-wiri di layar kaca? Berikut 9 potret terkini pemeran Saras 008.

1. Sindy Dewiana
Pemeran Saras yang paling awal di episode 1-20. Sindy tidak melanjutkan kariernya di dunia hiburan dan kini telah menjadi seorang ibu.
Sindy Dewiana pernah menjadi karakter Saraswati di sinetron ‘Saras 008’ episode 1-20 Sindy dikenal sebagai aktris cilik pada era 90-an. Lama tidak aktif di dunia hiburan, kini ia tinggal di Australia bersama keluarganya. Penampilan Sindy pun berubah memakai hijab.

2.Devi Permatasari
Kalau yang ini, masih eksis di sinetron stripping salah satu televisi swasta. Yup, inilah Devi Permatasari, pemeran Saras episode 20-40. Devi Permatasari juga pernah memerankan tokoh Saras di episode 20 sampai 40. Kabar terbaru Devi saat ini masih aktif di dunia hiburan sinetron Indonesia. Penampilannya pun berubah karena Dewi memutuskan berhijab.

3.Selly Hasan
Selanjutnya ada Selly Hasan yang beberapa tahun silam masih muncul di layar kaca, baik sebagai aktris maupun presenter. Namun, kini Selly sudah jarang terlihat. Selly berperan sebagai Saras di episode 50 sampai tamat. Selly Hasan juga pernah memerankan tokoh Pemeran Saras 008 pada episode 50 sampai selesai. Kini Selly mash aktif di dunia hiburan sebagai pemain sinetron. Sama seperti dua peemran Saras 008 sebelumnya, Selly juga memutuskan berhijab.

4. Nadia Stefanie
Juga masih eksis di dunia hiburan di sela kesibukannya sebagai entrepreneur. Nadia memerankan Saras di musim kedua.

5.Angel Karamoy
Selain Saras, ada karakter pendukung lain, misalnya Cindy yang diperankan oleh Angel Karamoy. Angel juga masih eksis di dunia hiburan hingga kini.

6. Marcelino
Pemeran sinetron lawas Saras 008 selanjutnya adalah aktor laga Marcelino yang berperan sebagai Gagas, adik Saras. Wajahnya sangat familiar bagi penyuka sinetron laga Misteri Gunung Merapi. Dalam sinetron itu, ia berperan sebagai ksatria bernama Sembara.

7. Jordi Onsu
Adik dari Ruben Onsu yaitu Jordi Onsu juga ternyata ikut berperan di sinetron Saras 008 sebagai Gagas.

8.Yati Octavia
Pemeran sinetron Saras 008 yang terakhir adalah aktris legendaris Yati Octavia sebagai Bu Larasati di musim ketiga. Yati kini masih eksis di media sosial bersama sang suami yang dulunya juga seorang pesinetron, yaitu Pangky Suwito.

9. Johan Saimima Pemeran Mr Blek
Fakta-fakta Mengejutkan Regina Preman Pensiun 6 di Kehidupan Nyata, Aspri ke-15 Hotman Paris yang Cantik Banget Johan Saimima merupakan pemeran karakter jahat Mr Blek. Ia merupakan musuh bebyutan dari Saras 008. Setelah sientron 008 bungkusm Johan Saimima masih aktif didunia hiburan namun tak seaktif di eranya dulu.

10. Dorman Borisman Pemeran Detektif Yudhis
Dorman Borisma menjadi salah satu pemain Saras 008. Ia memerankan deketif Yudhis yang membantu Saras 008 membasmi kejahatan. Kini, kabar terbari Dorman Borisman sudah jarang muncul di televisi.

Itulah kabar terbaru dari para pemain Saras 008, masih ingat enggak nih?

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!