Habiskan Uang Hingga Miliaran Rupiah! Begini Perubahan Artis Indoesia Sebelum dan Sesudah Oplas

Wajah merupakan salah satu aset berharga bagi selebritis. Tak heran jika mereka selalu melakukan perawatan untuk terlihat sempurna di layar kaca. Bahkan, beberapa artis sampai melakukan operasi plastik guna menunjang penampilan mereka. Salah satunya oplas bagian hidung.

Mereka rela merogok kocek dalam demi membuat hidung mereka lebih mancung dan sempurna. Di beberapa negara operasi plastik merupakan hal yang umum dilakukan. Terlebih di Korea Selatan, di mana operasi plastik bukanlah hal memalukan untuk dilakukan.Untuk itu, mengakui telah melakukan operasi plastik dianggap hal yang wajar bagi sejumlah artis Korea.

Tak ragu, mereka menyatakan telah melakukan operasi plastik pada beberapa anggota tubuhnya untuk mendapatkan penampilan sempurna sebagai publik figur.Usai melakukan operasi plastik memang penampilan para selebriti ini makin menawan dan dipuji banyak orang. Melihat transformasinya ternyata terlihat jelas pada beberapa selebriti.

Berikut 15 potret transformasi seleb sebelum dan sesudah jalani operasi plastik yang kutip dari berbagai sumber

Dara Arafah
Pada Juli 2020 lalu selebgram Dara Arafah membuat pengakuan Jika dia telah menjalani operasi rhinoplasty yaitu operasi merekonstruksi bentuk hidung sahabat selebgram kianu Agel ini melakukan operasi karena mengaku tak percaya diri dengan bentuk hidungnya keinginannya untuk mengubah estetika hidungnya

sudah tercetus sejak masih SMA wanita 20 tahun ini mengungkap melakukan operasi rhinoplasty melalui dokter sekaligus penyanyi dokter Tompi dengan biaya capai 100 juta rupiah pengakuan selebgram yang pernah berseteru dengan lucinta Luna itu kontan menimbulkan pro dan kontra dikalangan warganet Dara Arafah menjalani operasi plastik pada hidung agar makin percaya diri

Titi DJ
Karena tak puas dengan bentuk tubuh dan ingin tampil lebih menarik pada tahun juri Indonesian Idol Titi DJ pernah menjalani serangkaian operasi yakni kelopak mata tamitak dan sedot lemak tak hanya itu beberapa perubahan bentuk fisik juga dilakukan oleh ibu dari Stephanie poetri tersebut ia mengubah bentuk lengan bokong dan memperkecil ukuran payudaranya

Rachel goddard
Diketahui telah melakukan operasi rekonstruksi hidung dan menjalani operasi sinus untuk Menghilangkan lendir operasi rekonstruksi hidung dan operasi sinus ini dilakukan untuk meluruskan hidungnya Rasul mengatakan dia melakukan operasi plastik karena ingin meluruskan hidungnya yang bengkok yang mengakibatkan lendir pada hidung sebelah kiri mampet

Roy kiyoshi
Paranormal Roy kiyoshi juga tak mau kalah untuk membuat dirinya tampil lebih menarik dengan menjalani bedah estetik perubahannya pun terlihat sangat dramatis presenter 33 tahun itu membuat perubahan drastis pada wajahnya saat kembali ke air perbedaan pada wajah Roy terlihat lebih oval matanya tertarik keatas dan hidungnya lebih lancip

Melanie Ricardo
Melalui akun Instagram pribadinya presenter kocak Melani Ricardo pernah membuat pengakuan jika ia telah melakukan prosedur operasi plastik Ia melakukan bedah estetik dibagian hidung agar terlihat muncul dan rahang yang awalnya kotak menjadi lebih tirus sebab itu ia tak mempermasalahkan soal operasi plastik karena menurutnya hal itu dilakukan untuk membahagiakan diri sendiri

Diva Gondang
Kini menjadi anggota DPR RI Krisdayanti merupakan salah satu artis yang Berani mengakui beberapa kali memodifikasi wajahnya hal itu terungkap pada bukunya yang berjudul Catatan Hati Krisdayanti my life my secret yang diterbitkan pada tahun 2009 ia mengaku lebih nyaman dan percaya diri setelah menjalani operasi plastik

berkaca pada Korea Selatan operasi estetik di negeri gingseng adalah hal yang sangat lumrah namun sebagian besar idola dan agensi hiburan merahasiakannya demi kelangsungan karir sang Idol sebaliknya di Indonesia pengakuan menjalani operasi plastik malah bisa membuat karir sang seleb makin melejit ke perbedaan budaya dan mental mungkin menjadi salah dua alasannya

Krisdayanti
Sudah lama mengaku bahwa melakukan operasi plastik pada bagian hidung dan pada bagian tubuh lainnya

Barbie Kumalasari
Jalani operasi plastik pada wajah, dagu hingga rahang, ia pun mengaku habiskan biaya hingga milyaran rupiah
Tak heran jika pada akhirnya wajahnya begitu tirus hingga selalu terlihat sempurna dalam berbagai angle foto. Terlebih Astrid Tiar juga tetap terlihat cantik dan glowing meski muncul dengan Di usia 36 tahun kini ia terlihat makin cantik dan awet muda. Netizen pun tak berhenti mengagumi penampilannya saat muncul dengan makeup bronze yang menambah kesan mewah dan glamor
Rela jalani operasi plastik sampai Korea Selatan dan rogoh kocek dalam

Rachel Goddard
Beauty Vlogger, Rachel Goddard melakukan operasi rekonstruksi hidung dan menjalani operasi sinus untuk menghilangkan lendir. Operasi rekonstruksi hidung dan operasi sinus ini dilakukan untuk meluruskan hidungnya Di kasus gue karena hidung gue bengkok. Jadi tulang (hidung) geser ke kiri dulu baru ke kanan. Masalah yang ditimbulkan dari hidung gue karena bentuknya yang miring itu ingus yang disebelah kiri itu mampet jadi enggak bisa keluar ke bawah,” kata Rachel di saluran YouTube nya.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani terbang ke Korea Selatan untuk melakukan operasi hidung. Nikita mengaku tak banyak yang berubah dari bentuk hidungnya karena ia tidak menggunakan implan untuk operasi tersebut.Penampilan Nikita usai operasi pun terlihat begitu berbeda. Ia mengaku menghabiskan biaya yang tak sedikit bahkan hingga miliaran rupiah untuk melakukan operasi tersebut.
Sudah beberapa kali melakukan prosedur operasi plastik misalnya terbang ke Korea Selatan untuk melakukan operasi hidung hingga melakukan operasi lainnya di tanah air seperti perbaikan ulang hidungnya operasi payudara hingga organ intim penampilan Nikita usai operasi pun terlihat berbeda ia mengaku menghabiskan biaya yang tak sedikit bahkan hingga miliaran rupiah Karena melakukan sejumlah rangkaian operasi estetik

Nita Thalia
Pedangdut Nita Thalia juga operasi plastik pada bagian hidung. Namun tak hanya hidung, ia juga melakukan banyak perubahan di beberapa bagian wajahnya. Ia mengaku melakukan pengangkatan lemak dan implan di beberapa bagian tubuh Kata Nita operasi plastik yang dilakukannya semata-mata untuk membahagiakan sang suami tercinta. Terlihat hasilnya, penampilan Nita Thalia sesudah operasi pun begitu jauh berbeda dengan sebelumnya.

Bella Shofie
Bella Shofie mengaku memancungkan bagian hidung dengan memperbaiki tulang hidungnya. Ia pun mengaku bahwa proses memperbaiki hidung tambahan itu diambil dari tulangnya sendiri.
“Cantik dari operasi plastik dong. Aku operasi hidung tapi bukan dari plastik ya tapi diambil dari bagian tubuh kita ujar Bella dikutip dari akun YouTube GTV

Femmy Permatasari
Rumor mengenai operasi plastik yang dilakukan Femmy Permatasari sempat menghebohkan. Femmy kesal karena harus berkali-kali menjelaskan bahwa ia tidak melakukan permak wajah seekstrem rumor yang beredar Jujur nih Femmy tuh yang diubah cuma cuping hidung. Cuma satu doang nih, hidung doang!kata Femmy saat menjadi bintang tamu acara Brownis.

Widi Vierratale
Penampilan Widi Vierratale terlihat begitu berubah khususnya di bagian hidung yang semakin mancung. Namun, Widi menepis rumor operasi plastik yang sempat beredar.
Ia pun menegaskan bahwa dirinya hanya melakukan filler dan tanam benang saja. Hal tersebut sudah dilakukannya beberapa kali.

Mpok Atiek
Demi membuat penampilannya semakin cantik, Mpok Atiek pernah melakukan operasi plastik saat muda. Ia melakukan suntik silicon di hidung dan bibir. Namun Mpok Atiek menyesal melakukannya. Salahnya waktu itu tidak tanya ke dokter bedah yang ahli dulu malah langsung suntik deh tuh pertama hidung, enggak pakai bius lokal terus pakai kain kasa dijepit pakai kaya jepitan jemuran kemudian di jepit, abis itu bibir, dan sudah suntik semua ujar Mpok Atiek

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!