TETAP AWET MUDA DI USIA 50 TAHUN! INILAH TRANSFORMASI DIAH PERMATASARI DULU DAN SEKARANG

Masih ingat dengan karakter si Manis Jembatan Ancol yang diperankan oleh Diah Permatasari? Dua puluh lima tahun berlalu, kecantikan Diah Permatasari yang memerankan si Manis Jembatan Ancol sampai detik ini masih sukses jadi perhatian publik.

Meski kini telah menginjak usia kepala lima, kecantikan Diah Permatasari semenjak memerankan si Manis Jembatan Ancol tak pernah pudar. Ya, seperti yang diketahui, nama Diah Permatasari pertama kali melejit di dunia hiburan Tanah Air lewat aksi perannya dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol.

Sinetron Si Manis Jembatan Ancol pertama kali muncul di layar kaca televisi Indonesia pada era tahun 90an. Bersama dengan Ozy Syahputra, Diah Permatasari sukses membawa judul sinetron tersebut menjadi sinetron horor mingguan tersukses di masanya.

Embel-embel Si Manis Jembatan Ancol pun melekat erat pada diri Diah Permatasari. Terlebih lagi ketika paras cantiknya Diah Permatasari yang memerankan Mariam dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol sukses curi perhatian publik.

Dua puluh lima tahun lebih berlalu semenjak sinetron tersebut tayang di layar televisi Tanah Air, kecantikan Diah Permatasari seakan tak pernah pudar. Meski kini telah memasuki usia kepala lima, tidak ada satupun yang berubah dari paras cantik dan bentuk tubuh Diah Permatasari.

Diah Permatasari pun membagi rahasianya menjaga kecantikan. Menurut Diah, kecantikan wajah itu seimbang dengan kesehatan tubuh. Selama ini, Diah hanya menerapkan pola hidup sehat dan olahraga yang cukup per harinya. Mulai dari rutin olahraga lari, kardio hingga senam yoga. Semua itu Diah lakukan secara rutin sejak usia muda untuk menjaga kesehatan tubuh dan kecantikannya.

Aktris Diah Permatasari yang dulu bermain film Si Manis Jembatan Ancol masih terlihat awet muda meski usianya hampir menginjak 50 tahun. Ketika menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, wanita kelahiran 25 Januari 1971 ini membagikan kiat-kiatnya untuk bisa tetap punya tubuh yang segar.

Enggak tiap hari sih, dua hari sekali cross trainer, kalau enggak cuma treadmill aja, terus renang,” kata Diah Permatasari dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Jumat (28/8/2020). Ibu dua anak ini juga memperhatikan asuan makanannya.

Aku suka minum jus sayur. Nasi sedikit aja, jarang tapi, tutur Diah Permatasari. Baca juga: Diah Permatasari Tak Bisa Lepas dari Si Manis Jembatan Ancol Selain itu, Diah juga sudah 23 tahun menjalani bahtera runah tangga bersama suaminya, Anton Wahyu Djatmiko.

Ditambah masa pacaran dulu selama 7 tahun sehingga mereka telah bersama 30 tahun. Aktris kelahiran 25 Januari 1971 ini mengaku hanya punya tips sederhana dalam percintaan. Sebenarnya enggak ada tips khusus. Yang jelas kita saling pengertian itu nomor satu. Kita harus pengertian, suami lagi susah, lagi enggak, kita harus bersama-sama terus. Jangan suaminya lagi susah kita tinggalin,” jelasnya.

Di samping olahraga, aktris asal Surakarta ini mengaku sangat menjaga pola makan sehari-hari. Perempuan kelahiran 25 Januari 1971 ini terbiasa mengonsumsi makanan sehat. Sebenernya udah pasti kalau itu (jaga pantangan pola makan). Saya selalu jaga pola makan dan saya tahu mana makanan yang sehat dan yang enggak  jelasnya.

Netizen Salah Fokus Melihat Ini Diah mengaku selalu mensyukuri dengan apa yang telah diberikan Tuhan. Dia juga berusaha menjalani kehidupannya dengan bahagia. “Yang penting rasa syukur atas apa yang diberikan sama Allah dan bahagia di mana pun kita berada, pokoknya happy aja,” kata Diah Permatasari.

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!