DEWASANYA BENING BANGET! Begini Perubahan dan Kabar Terbaru Pemain Sinetron Keluarga Cemara 1996

Mungkin bagi kamu generasi 90-an sudah tidak asing lagi dengan Sinetron Keluarga Cemara yang tayang pada tahun 1996 silam. Sinetron Keluarga Cemara menjadi salah satu sinetron yang begitu digemari. Pasalnya sinetron satu ini dianggap cukup mendidik. Sinetron Keluarga Cemara bermula dari kumpulan cerita di majalah yang kemudian menjadi novel. Cerita tersebut lalu diadaptasi menjadi sebuah sinetron.

Mengingat sinetronnya cukup laris pada tahun 90-an, penggiat film Indonesia akhirnya mengangkat lika-liku sebuah keluarga harmonis tersebut ke layar lebar. Kini Film Keluarga Cemara yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Zara JKT48 dam Widuri Puteri sedang tayang di bioskop dan menjadi film pelepas rasa rindu bagi generasi 90-an. Meski mengalami sedikit perubahan, namun nuansa kisah ala sinetronnya masih bisa kita rasakan.

Waktu terus berjalan, banyak perubahan yang terjadi dengan para pemain sinetronnya. Setiap pemain dalam sinetron Keluarga Cemara memiliki karakter yang menyenangkan. Keluarga satu ini bisa bikin kita ketawa karena lelucon dari masing-masing karakternya.

Namun tak jarang pula adegan-adegan tertentu dalam sinetron Keluarga Cemara ini membuat emosi teraduk-aduk seketika. Terlebih film ini memiliki pesan moral tentang kehidupan yang cukup mengena di hati.

Meskipun emak dan abah masih aktif di dunia hiburan, namun tetap saja untuk versi film layar lebarnya diperankan oleh artis lain. Lalu bagaimana sih kabar pemain Keluarga Cemara versi sinetron, terutama ketiga anak emak dan abah, Agil, Ara dan Teh Euis sekarang? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagi sumber, Senin (7/1).

Abah – Adi Kurdi
Dalam sinetron Keluarga Cemara, abah merupakan pria yang sabar dan tangguh serta sangat mengayomi keluarganya. Walaupun pernah sukses dan kemudian jatuh miskin, ia ikhlas menerima semua cobaan dalam hidupnya. Jika di dunia nyata, mungkin abah bisa dikatakan suami sekaligus ayah yang begitu diidam-idamkan.

Karakter Abah diperankan oleh Adi Kurdi, yang tak lain adalah aktor ternama Indonesia dengan segudang pengalaman. Bahkan sampai saat ini Adi Kurdi masih aktif di dunia seni peran. Jika kamu tahu Film Kapan Kawin maka kamu akan lihat bagaimana akting Adi Kurdi yang cukup apik. Film terbaru Abah adalah ‘Triangle the Dark Side’ bersama Deddy Corbuzier.

Emak – Novia Kolopaking
Sosok emak dikenal sebagai ibu yang penyabar dan penyayang. Ia juga dikenal sebagai wanita yang sangat lembut. Ia sangat memperhatikan anak dan suaminya. Tokoh emak diperankan oleh Novia Kolopaking yang paling diingat. Kini Novia Kolopaking sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan. Ia fokus mendampingin suaminya, Cak Nun. Novia Kolopaking kerap menjadi pengisi dalam pertunjukan Kiai Kanjeng.

Novia Kolopaking merupakan salah satu pemeran di serial Keluarga Cemara. Novia Kolopaking memerankan sosok Emak, wanita dengan tutur kata lembut, penyayang. Novia Kolopaking pun telah meninggalkan dunia hiburan sejak tahun 1997. Novia Kolopaking kemudian memutuskan menikah dengan Muhammad Ainun Nadjib atau yang dikenal dengan nama Cak Nun di tahun yang sama. Sejak saat itu Novia fokus menjadi ibu rumah tangga dan mendampingi suaminya. Novia Kolopaking kini memiliki dua orang anak.

Ceria Hade
Salah satu sosok yang mencuri perhatian adalah sosok Euis yang diperankan Ceria Hade. Di sinetron ini, Euis merupakan sosok kakak dari Ara dan Agil. Setelah 15 Tahun berlalu, penampilan Ceria Hade bikin pangling. Ceria Hade yang telah menikah dan memiliki anak, kini tampil mengenakan hijabSejak keluarga cemara berakhir, Ceria sudah tak lagi berkarier di dunia akting. Dia lebih memilih bekerja di sebuah perusahaan BUMN dan fokus menghabiskan waktunya dengan keluarga.

Anisa Fujianti
Anisa Pujianti merupakan salah satu pemeran di serial Keluarga Cemara. Anisa memerankan tokoh Agil.Setelah 15 tahun berlalu, penampilannya kini jauh berbeda. Anisa kini telah menikah dan memiliki anak. Kesibukannya kini sebagai ibu rumah tangga.

Pudji Lestari
Pudji Astuti merupakan salah satu pemeran di serial Keluarga Cemara. Di serial ini Pudji memerankan tokoh Ara.Seperti Anisa, Pudji pun kini sudah menikah dan memiliki anak. Dia kini sedang fokus menjadi ibu rumah tangga.

Teh Euis – Ceria Hade
Ingat karakter Teh Euis? Yap, Teh Euis merupakan anak pertama di Keluarga Cemara. Walaupun terkadang terlihat judes tapi ia menjadi panutan adik-adiknya, karena pada dasarnya Teh Euis mempunyai sifat penyayang.Karakter Teh Euis diperankan oleh wanita cantik bernama Ceria Hade. Kini Ceria Hade memilih mundur dari dunia hiburan setelah sinetron Keluarga Cemara. Ia memilih untuk berkarier menjadi pegawai bank.

Ara – Anisa Fujianti
Ara merupakan anak kedua dari abah dan emak. Sosok Ara selalu bisa mengambil sisi positif dari setiap masalah yang dihadapinya. Ara dikenal sebagai anak yang cerdas. Tokoh Ara dalam sinetron Keluarga Cemara ini diperankan oleh Anisa Fujianti.Sama halnya dengan Ceria Hade, Anisa Fujianti kini tak lagi terlihat di dunia hiburan. Kini dirinya sudah menikah dan menjadi wanita karier.

Agil – Pudji Lestari
Anak terakhir abah dan emak ini terkenal centil sekaligus jahil. Agil diperankan oleh Pudji Lestari. Sama dengan kedua kakaknya di Keluarga Cemara, Agil memilih meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya. Pudji Lestari dikabarkan telah menikah dan memiliki buah hati dari pernikahannya tersebut.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!