Dijamin Jomblo Bakal Basah! Pesona Kecantikan Tante2 Permersatu Bangsa yang Selalu Tampil Terbuka

Perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa oleh netizen itu sendiri cukup aktif di Instagram pribadinya, @himynameisernie. Tante Ernie kerap membagikan foto-foto penampilannya, termasuk saat berlibur. Tak jarang penampilannya saat berlibur membuat netizen gagal fokus. Salah satunya penampilannya saat menikmati waktu santai menanti sunset. Tante Ernie tampil cantik dengan mini dress warna oranye.

Istilah ini disematkan kepada sosok wanita yang penampilannya dianggap bisa memersatukan dan disukai berbagai golongan, khususnya kaum pria. Sosok para tante pemersatu bangsa ini juga dianggap ‘mengalahkan’ kalangan pemerintahan atau politisi. Selain tante Ernie ternyata ada beberapa sosok lagi yang sempat dijuluki tante pemersatu bangsa.

Siapa saja mereka? simak ulasannya seperti dirangkum  dari berbagai sumber:

1. Ernie Judojono
Ramai jadi buah bibir, sosok Ernie Judojono atau Tante Ernie yang juga dijuluki sebagai Tante Pemersatu Bangsa kini semakin populer. Dalam curhatannya dengan Gofar Hilman, Tante Ernie mengaku sempat serba salah menerima 500-600 DM Instagram setiap hari.

Masih ingat sosok Tante Ernie? Baru-baru ini ia kerap menyita perhatian warganet. Follower di Instagramnya pun kini mencapai 2 juta lebih. Ibu rumah tangga ini memang mempunyai tubuh ideal di umurnya yang sudah tak muda lagi. Ia juga kerap memamerkan tubuhnya lewat potret dirinya yang cukup terbuka di Instagram.Julukan ‘Tante Pemersatu Bangsa’ pun didapatnya karena sukses dikagumi banyak kalangan, terutama kaum laki-laki. Bahkan, ia pun sempat menjadi perhatian dari Hotman Paris

Menurut Gofar Hilman Tante Ernie dianggap menyatukan para penggemarnya dari berbagai kalangan. Dalam kesempatann menjadi bintang tamu di channel YouTube Gofar Hilman. Ia merasa Gofar pasti tahu makna dari julukannya yang diberikan oleh para fansnya. Aku mau nanya nih, dan menurutku Gofar tahu,” kata Ernie dalam channel YouTube Gofar Hilman beberapa waktu lalu.

2. Wulan Guritno

Pemain film Wulan Guritno saat ditemui pada acara launching trailer dan poster resmi film Perfect Dream di Applebees, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Wulan Guritno yang memiliki nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno adalah perempuan kelahiran London. Ia merupakan seorang aktris dan juga model yang memiliki darah campuran Jawa – Inggris. Lebih dikenal dengan sosok pemain film atau sinetron, ternyata Wulan Guritno mengawali karier sebagai presenter. Menjajal perjalanan awal di dunia pertelevisian, ia membawakan acara sepak bola di tahun 2001.

Selanjutnya, masih menjadi presenter di acara serupa hingga tahun 2007, lalu.,Namun sejak tahun 2005, Wulan Guritno mulai menjajal ke perfilman dan berperan menjadi cameo ikutip dari Kompas.com, film pertamanya berjudul Janji Joni yang disutradarai oleh Joko Anwar. Selain itu, aktris kelahiran 14 April 1981 ini juga sempat didapuk menjadi brand ambassador produk.
Mulai dari produk kecantikan, makanan ringan, hingga produk kesehatan.

3. Sophia Latjuba
Latjuba dikenal sebagai Sophia Latjuba atau Sophia Muller. Wanita yang berkarir di dunia hiburan tersebut lahir di Berlin Barat, Jerman Barat, 8 Agustus 1970. Selain itu Sophia Latjuba memiliki darah Bugis,Jerman dan Jawa. Awal mula karir dimulai dengan membintangi film Bilur-Bilur Penyesalan tahun 1987, selain itu Sophia Latjuba pernah menjadi seorang penyanyi.

Ia pernah membuat album solo dan duet bersama Indra Lesmana. Hasil kerjanya yaitu lagu Hold On mendapatkan penghargaan Best Video Klip di Brasou, Romania. Karirnya semakin cemerlang saat membintangi Film Kuldesak tahun 1998,selain berakting ada beberapa album yang dibuat salah satunya Hanya Untukmu yang memenangkan BASF tahun 1994. Sophia Latjuba pernah berduet dengan almarhum Chrisye dengan judul lagu Kangen dan Anggrek bulan tahun 2002. Alasan keduanya melakukan diet Vegan karena prihatin dengan habitat alam dan kerusakan alam.

4. Yuni Shara
Yuni Shara adalah seorag penyanyi Pop yang terlihat awet muda meski sudah berusia kepala empat.Nama Yuni Shara di dunia hiburan sudahlah tak asing. Wajahnya kerap wara-wiri di layar kaca dan menjadi perbincangan hangat publik. Satu di antara topik pembahasan yang kerap dibahas adalah status Yuni Shara. Pasalnya, kini Yuni Shara belasan tahun menjanda dan hidup dengan dua anak laki-laki yang beranjak dewasa.

Yuni Shara merupakan seorang penyanyi senior asal Indonesia yang dikenal sering membawakan lagu-lagu lawas. Tercatat dalam biodata Yuni Shara, kakak tertua dari diva Krisdayanti itu lahir di Malang pada 3 Juni 1972 dengan nama panjang Wahyu Setyaning Budi. Dirinya diketahui memiliki dua adik perempuan. Dalam mengarungi dunia hiburan, rupanya bakat Yuni Shara dalam urusan bernanyi sudah terlihat sejak dini.

Pasalnya, berdasarkan profil Yuni Shara, ibu dua anak itu sudah mengikuti kompetisi menyanyi sejak masih duduk di bangku sekolah dasar.Tercatat pada 1987, Yuni Shara yang saat itu masih SMA memutuskan untuk mengikuti ajang Festival Bintang Radio dan Televisi.Tak disangka, Yuni Shara berhasil meraih posisi juara kedua.

5. Yurike Prastika
Bintang film dan sinetron Yurike Prastika masih tetap cantik dan seksi diusianya yang sudah lebih 50 tahun. Yurike Prastika mengakui, hingga saat ini masyarakat khususnya warganet di media sosial, masih memanggilnya ‘tante seksi’.Padahal, imej seksi Yurike Prastika sudah muncul sejak era 1990-an, ketika ia sedang berjaya di dunia akting.

Wah kalau imej seksi saya sih masih melekat samapi sekarang di masyarakat,” kata Yurike Prastika ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan  seperti dilansir WartaKotalive.com dengan judul Masih Sering Tampil Seksi di Sosial Media, Yurike Prastika: Kalau Nggak Seksi yang Ngelike Dikit.

Yurike mengakui terus mempertahankan imej seksi ya sampai ke generasi milenial. Tujuannya adalah ia bisa diingat terus sampai ke generasi muda dan tetap mempertahankan eksistensinya Justru kalau saya pakai baju sopan yang ngelike cuma 1000 di instagram. Kalau yang agak begini (seksi) itu yg ngelike 200 ribu,” ucapnya. Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 25 Juli 1968 itu menegaskan tak mau kalah pamor dengan artis pendatang baru, atau artis wanita yang hanya memamerkan keseksian tubuhnya.

6. Dokter Reisa Broto Asmoro
dr Reisa Broto Asmoro. Berikut ini penjelasan dr Reisa Broto Asmoro: Dexamethasone bukan obat untuk mencegah covid-19, dan hingga saat ini belum ada obat dan vaksin.
Setelah beberapa waktu lalu Tante Ernie viral disebut sebagai sosok pemersatu bangsa, kini Dokter Reisa Broto Asmoro pun mendapat julukan yang sama.

Sosok baru pemersatu bangsa ini bukan orang baru yang dikenal publik, Dokter Reisa Broto Asmoro atau dokter Reisa, sudah lebih dulu dikenal di dunia hiburan dan medis.Kini ia menjadi bagian dari tim komunikasi publik Gugus Tugas Covid-19. Kehadiran dokter Reisa pun mencuri perhatian Wajah cantik dokter Reisa, disebut para netizen, menjadi penyemangat mereka mengikuti update berita tentang Covid-19 yang selama ini hanya disampaikan oleh Achmad Yurianto.

Kecantikan dokter Reisa Broto Asmoro memang tak bisa dibantah. Kini ia menjadi idola baru. Bahkan, warganet kini menyebut dokter Reisa sebagai sosok pemersatu bangsa.Masyarakat dengan berbagai pandangan politik, ramai-ramai menantikan kemunculannya di televisi, mengumumkan update kasus Covid-19 Reisa adalah seorang dokter sekaligus seorang model di mana ia menempuh pendidikan kedokterannya di Universitas Pelita Harapan dan Universitas Indonesia.Serta menyabet gelar Puteri Indonesia Lingkungan Hidup tahun 2010.

 

 

 

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!