Dijuluki Hot Moms! 14 Artis Indonesia ini Tetap Cantik Mempesona Meski Sudah Punya Anak

Dibuat iri dengan artis cantik ini sudah punya banyak anak, tapi masih dikira anak sekolah. Sebagian dari mereka bahkan sudah memasuki kepala 3 di tahun ini. Akan tetapi, mereka seolah tak menampakkan tanda-tanda penuaan di wajah dan tubuhnya. Tak heran jika paras awet muda para artis cantik tersebut membuat siapapun merasa iri

Dikaruniai banyak buah hati tentu merupakan salah satu rezeki yang menambah lengkap kebahagiaan suatu keluarga. Tidak hanya semakin ramai namun kehidupan pun terasa semakin berwarna dan penuh kehangatan. Hal itulah yang tengah dirasakan oleh beberapa artis Tanah Air. Meski telah menikah dan memiliki banyak anak, ternyata pesona beberapa artis Tanah Air ini seolah tidak pernah memudar. Mereka justru tampak semakin memsona bak masih ABG. Penasaran kan siapa saja mereka?

1.Tasya Kamila
Mengawali karier di dunia hiburan sejak berusia 4 tahun, Tasya Kamila masih dikenal sebagai artis cilik hingga saat ini. Ia tidak terlihat memiliki tanda-tanda penuaan sehingga parasnya tidak berbeda jauh dengan saat masih menjadi artis cilik. Paras awet muda wanita kelahiran 22 November 1992 tersebut memang selalu membuat siapapun terkecoh.

Banyak yang mengira bahwa Tasya Kamila masih berusia 20-an awal atau bahkan masih cocok berstatus sebagai anak sekolah. ia sudah hampir memasuki usia 30 tahun pada tahun ini. Tak hanya itu, ia bahkan sudah melahirkan satu orang anak laki-laki pada tahun 2019. Penyanyi tembang ‘Anak Gembala’ ini mengaku bahwa ia gemar mengaplikasikan moisturizer dan sunscreen sebagai rahasia awet mudanya.

2.Putri Titian
Artis cantik yang terkenal setelah membintangi FTV ‘Jungkir Balik Dunia Sissy’ (2007) ini juga memiliki paras bak anak sekolah. Ia bahkan pernah dianggap menikah terlalu muda oleh warganet dimana saat itu Putri Titian sebenarnya sudah berusia 25 tahun. Banyak yang bilang kalo waktu gue nikah itu usia gue masih muda,padahal waktu nikah sama yuyun umur gue itu 25thn dan yun 30thn tulis Putri Titian dalam salah satu unggahan di Instagram

Paras awet muda Putri Titian ini bahkan masih tampak setelah melahirkan dua anak pada tahun 2017 dan 2019. Padahal, Putri Titian saat ini sudah berusia 31 tahun, lantaran terlahir pada 7 April 1991. Ketika ditanya rahasia awet mudanya oleh warganet, Putri Titian mengaku bahwa dirinya tidak mau terlalu ikut campur urusan orang lain sehingga tidak mudah stres.

3.Nia Ramadhani
Tidak ada yang bisa menyangkal paras awet muda artis cantik Nia Ramadhani, bahkan saat usianya kini sudah menginjak angka 32 tahun. Setelah melahirkan 3 orang anak, Nia Ramadhani tetap terlihat bak ABG dengan gaya yang sangat modis. Selain tak menampakkan tanda-tanda penuaan, badan Nia Ramadhani juga terlihat tetap langsing seperti seorang gadis. Saking awet mudanya, teman anaknya mengira bahwa ia adalah kakak kandung sang anak bukan ibundanya. Gw demen nih bocah bocah.

Mereka pikir gw kakaknya Mikha. Katanya kayak masih 17 tahun tulis Nia Ramadhani dalam unggahan Instastory pada Jumat Nia Ramadhani menggunakan teknologi ultrasound therapy ultherapy untuk merawat kulitnya agar tetap terlihat kencang.

4.Natasha Rizky
Natasha Rizky disebut-sebut masih pantas memerankan tokoh anak sekolah dalam sinetron. Padahal, Natasha Rizky sudah melahirkan 3 orang anak, buah cintanya dengan presenter kondang, Desta. Di tahun ini, ibu 3 anak tersebut bahkan sudah memasuki usia 29 tahun. Ia bahkan banjir pujian dari warganet kala mengunggah foto wajahnya tanpa makeup. Warganet menganggap bahwa Natasha Rizky masih seperti ABG yang duduk di bangku SMP.

5.Chelsea Olivia
Di usia yang sudah menginjak angka 30 tahun. Meskipun kini telah memiliki 2 anak, pesona awet muda Chelsea Olivia membuat siapapun terkecoh. Dalam sebuah unggahan bersama putrinya, Chelsea Olivia mendapat banyak pujian dari warganet yang menilainya bak gadis berusia 17 tahun. Warganet begitu memuji penampilan Chelsea Olivia yang tak nampak seperti seorang ibu dengan 2 anak pada umumnya. Uniknya, Chelsea Olivia ternyata rutin mengkonsumsi sarang burung walet sebagai rahasia awet mudanya.

6. Ussy Sulistiawaty
Meski disibukkan dengan sederet kegiatan di dunia hiburan, selalu ada waktu bagi Ussy Sulistiawaty untuk menikmati quality time bersama keempat anaknya

7, Donna Harun
Pertama adalah artis cantik Donna Harun, ia juga ibunda dari aktor tampan Ricky Harun yang selalu menyita perhatian publik. Pasalnya, penampilan Donna justru semakin terlihat bak anak muda dan memukau. Walaupun kini usianya sudah tak lagi muda model sekaligus artis Donna Harun, justru nggak nampak bertambah usianya. Raut wajahnya pun masih terlihat cantik, dan didukung dengan penampilannya yang tetap fashionable.

8. Sophia Latjuba
Kedua adalah Sophia Latjuba, ia juga Ibunda dari Eva Celia yang kini terjun ke dunia entertainment. Kariernya sebagai seorang model dan terkenal dengan penampilannya yang cukup menawan membuat dirinya kerap kali menyita perhatian publik. Di usianya yang sudah memasuki 50 tahunan, Sophia ternyata masih tetap terlihat awet muda dan kulitnya pun terlihat kencang seperti anak muda berusia 20-an.Ternyata di balik penampilannya yang selalu menawan dan tetap awet muda tersebut, Sophia sangat menjaga pola makan dan juga rajin berolahraga.

9. Paramitha Rusady
Ketiga adalah artis kelahiran Makassar yaitu Paramitha Rusady. Kepiawaiannya dalam berakting sekaligus memiliki wajahnya yang cantik, membuat publik berdecak kagum dengannya.
Selain itu, hingga saat ini pun kecantikannya tak pernah luntur walaupun meski usianya sudah menginjak setengah abad lebih.

10. Diah Permatasari
Keempat adalah Diah Permatasari yang juga memiliki wajah awet muda. Sejak kemunculannya di dunia seni peran pada tahun 1993, dirinya memang terkenal dengan parasnya yang ayu. Namun, seolah menolak tua, Diah Permatasari semakin bertambah umur justru semakin terlihat lebih mudah dan cantik. Apalagi dengan postur tubuhnya yang tetap terjaga dan sehat membuatnya semakin mempesona. Jadi, nggak heran apabila dirinya disebut-sebut masih awet muda seperti anak gadis. Menariknya, bahkan Diah terlihat seperti kakak-beradik dengan kedua putranya.

11. Ira Wibowo
Kelima adalah artis cantik Ira Wibowo. Bagi kamu pecinta film dan juga sinetron, pastinya sudah tidak asing lagi dengan saudara kandung Ari Wibowo ini, pasalnya ia sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia hiburan. Bahkan di tahun 2021 ini Ira Wibowo dipercaya untuk membintangi film “Incredible Love”. Perempuan kelahiran Berlin Jerman ini ternyata tidak hanya sekadar populer karena aktingnya saja, tapi juga karena raut wajahnya tetap terlihat awet muda dan cantik.

12. Rossa
Terkenal dengan lagu-lagunya yang bertema cinta dan selalu berhasil menghipnotis para penggemar, Rossa juga termasuk salah satu penyanyi Indonesia awet muda. Ia memang memiliki tubuh dan wajah imut. Jadi, pantas kalau perempuan yang kerap dipanggil Ocha oleh para penggemarnya ini terlihat jauh lebih muda daripada umurnya.

13. Wulan Guritno
Selanjutnya adalah Wulan Guritno yang juga masih terlihat awet muda. Tak hanya wajahnya, tapi tubuhnya pun masih terjaga dengan sehat. Dalam menjaga penampilan, Wulan Guritno pun menuturkan bahwa rahasianya adalah rutin berolahraga. Yoga menjadi salah satu olahraga yang kerap dilakukan. Namun, aktivitas lain yang juga menunjang kesehatan serta penampilannya adalah berolahraga sepeda.

14. Yuni Shara
Yuni Shara juga salah satu artis yang memiliki wajah awet muda, bahkan nggak sedikit orang mengira dirinya masih seperti anak gadis. Perempuan dengan nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini terlihat masih seperti usia dua puluhan.

Tapi wajah bundar dan senyum cerahnya memang bikin dirinya tampak jauh lebih muda, ya.

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!