Kasih Sayang Sepenuh Jiwa !! 10 Aktris Cantik Yang Menjadi Ibu Sambung Berhati Bidadari

Apa yang ada dipikiran kalian tentang ibu tiri? Kalau melihat dari cerita Cinderella, gadis cantik itu selalu disiksa, disuruh-suruh, dan tidak diberikan kehidupan yang layak oleh ibu tirinya. Tapi, tak semua cerita seperti itu. Di kehidupan nyata bahkan banyak kisah indah anak bersama ibu ‘sambung’ mereka. Hidup bahagia, selayaknya dengan ibu kandung.

Menikah dengan pria yang telah punya anak bukanlah suatu hal yang mudah sebab disamping harus siap menjadi Ibu mereka juga harus mampu mendapatkan hati anak sambungnya tersebut
dikarenakan selama ini ibu tiri itu dikenal kejam dan hanya menyayangi sang suami Namun semua itu Tak semuanya benar buktinya deretan artis Tanah Air ini mampu membuktikan jika ibu tiri itu tidak seperti yang kita bayangkan selama ini

Demikian pula yang terjadi pada sejumlah seleb Indonesia. Mereka bisa hidup harmonis bersama anak-anak hasil pernikahan suami dengan istri terdahulunya. Banyak yang bilang mereka adalah ibu tiri tapi berhati peri. Berikut ini deretan seleb yang menjadi ibu tiri tapi sangat baik mengurus anak-anaknya dan sukses mematahkan stigma jika ibu tiri itu selalu jahat.

Ashanty
Menikah dengan Anang Hermansyah membuat Ashanty harus ikut mengurus dua buah hati hasil pernikahan suaminya dengan Krisdayanti. Namun kebaikan Ashanty membuat Aurel dan Azriel menyayangi bundanya. Bahkan Aurel merasa Bunda Ashanty bisa menjadi teman dan juga sahabat bukan sekadar seorang ibu. Ashanty bahkan tak segan membela Aurel yang kerap di-bully netizen karena tampilannya yang seksi. Tak heran jika kemudian keduanya memiliki kedekatan yang akrab.

Ririn Dwi Ariyanti
Perempuan cantik yang sering wara-wiri di FTV atau film televisi ini dipersunting mantan suami Ikke Nurjanah. Hal ini membuat Ririn sudah memiliki anak dari Aldy Bragi tersebut. Menjadi ibu tiri bagi Siti Adira Kania, Ririn sering membagikan kemesraan dan kedekatannya di akun Instagram.

Zaskia Adya Mecca
Salah satu artis yang menikah dengan duda beranak adalah Zaskia Adya Mecca. Artis yang akrab disapa dengan nama Bia ini mampu mengurus anak-anak hasil pernikahan Hanung Bramantyo dengan istri sebelumnya. Kini, keluarga Hanung dan Zaskia Mecca sangat harmonis dan dilengkapi empat buah hati.

Meski sudah dikarunia 3 orang anak dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo, Zaskia tak melupakan Bhumi. Bhumi adalah anak semata wayang Hanung dari pernikahan sebelumnya. Walaupun sudah tak tinggal bersama, kedekatan Bhumi dan Zaskia cukup terlihat. Zaskia yang sempat diprotes karena jarang memposting foto Bhumi pun dengan sabar memberi pengertian ke netizen. Bhumi juga sering muncul di acara keluarga maupun liburan keluarga.

Gista Putri
Sosok Gista mulai dikenal publik setelah dirinya berperan dalam sitkom The East. Namun menjadi istri bos sebuah perusahaan televisi swasta di Indonesia membuat nama Gista Putri semakin dikenal banyak orang. Tak hanya itu, bahkan Gista mampu dekat dengan anak-anak suaminya, Wishnutama. Gista terlihat sering hangout bersama keempat buah hati hasil pernikahan Wishnutama dan Wina Natalia.

Wina Natalia
Tak cuma Anji dijuluki papa tiri idaman, karena begitu sayang dengan dua anak Wina dari pernikahan sebelumnya. Wanita yang dinikahi Anji pada 13 Juli 2012 ini juga layak dijuluki wanita berhati bidadari. Keluarga Anji-Wina masih sangat akur dengan keluarga mantan masing-masing. Bahkan Wina sangat perhatian dengan Leticia, anak Anji yang dilahirkan oleh Sheila Marcia.

Wina Natalia
Tak cuma Anji dijuluki papa tiri idaman, karena begitu sayang dengan dua anak Wina dari pernikahan sebelumnya. Wanita yang dinikahi Anji pada 13 Juli 2012 ini juga layak dijuluki wanita berhati bidadari. Keluarga Anji-Wina masih sangat akur dengan keluarga mantan masing-masing. Bahkan Wina sangat perhatian dengan Leticia, anak Anji yang dilahirkan oleh Sheila Marcia di luar pernikahan. Nggak heran kalau pujian hati seputih bidadari diberikan netter padanya.

Nourah Sheivirah
Menikah di usia muda pun dengan duda, Nourah Sheivirah harus jadi ibu muda dari anak remaja. Wanita 25 tahun ini menikah dengan ayah artis Teuku Rassya, Teuku Rafky Pasya. Jarak usia Nourah dan Rassya pun hanya 7 tahun membuat keduanya tak seperti ibu-anak tapi mirip kakak adik.

Gista Putri
Dinikahi mantan suami Wina Thalia, aktris berdarah Sunda ini juga tuai banyak pujian. Bukan hanya karena hubungan yang akur di antara dia dan mantan istri Wishnutama, tapi juga sosoknya yang bak sahabat bagi keempat anak Wishnutama.

Siti Nurhaliza
Penyanyi dan diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza juga meluluhkan mitos bahwa ibu tiri itu selalu jahat. Menikah dengan Datuk Seri Khalid, wanita 38 tahun langsung jadi ibu dari empat orang anak. Bahkan kini pelantun tembang ‘Bukan Cinta Biasa’ ini sudah jadi nenek dan dekat menantunya.

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!