Dingin! Respons Geni Faruk Saat Ditanya Soal Isu Tak Restui Hubungan Thariq Halilintar Dan Fuji: Lihat Aja..

 

Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji kini sedang kalut usai desas-desus soal tak direstui Gen Halilintar kian merebak dan santer terdengar. Tak hanya lantaran Fuji belum juga digandeng untuk bertemu keluarga pacar. Tetapi menyangkut pula tanggapan ibunda Thariq Halilintar, Geni Faruk yang dingin saat disinggung soal restu. Bagaimana tidak, gelagat Geni Faruk saat diberondong pertanyaan perihal restu hubungan Thariq Halilintar dan Fuji itu seakan enggan memberi komentar. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Kata Thariq soal Fuji belum dikenalkan ke Gen Halilintar Diketahui hingga saat ini, selebgram cantik pemilik nama lengkap Fujianti Utami belum dipertemukan dan dikenalkan oleh Thariq Halilintar ke keluarganya. Terbukti, baik Fuji maupun Thariq tidak pernah membagikan momen kebersamaan bersama Gen Halilintar. Padahal, mereka sudah sejak lama pulang ke Indonesia.

Meluruskan hal itu, Thariq lantas memberikan penjelasan soal mengapa ia belum menggandeng Fuji bertemu keluarganya. Alasannya klasik, katanya belum serius dan masih butuh persiapan.“Kan harus lebih dimatangkan dulu semuanya, persiapan segala macam,” tandas Thariq Halilintar, seperti dikutip Hops.ID dari YouTube Official NIT NOT pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Rupanya, Thariq Halilintar memang belum serius untuk melanjutkan hubungannya dengan Fuji ke jenjang menikah. Sebabnya, ia tidak berani membawa si pacar ke hadapan orang tuanya, termasuk Geni Faruk.

Respons dingin Geni Faruk
Saat isu dirinya tak memberi restu pada hubungan anak keempatnya dengan Fuji baru merebak, Geni Faruk diberondong banyak pertanyaan perihal kebenarannya. Namun, alih-alih meluruskan tudingan buruk yang beredar, Geni Faruk justru meresponsnya dengan dingin. Ditandai dengan sikap mengalihkan pembicaraan dan menutup-nutupi. Padahal, saat ditanya hal lain Geni Faruk menjawabnya dengan antusias bahkan perangainya tampak begitu senang dan ceria.

Berbeda sekali kala ditanya soal restu hubungan Thariq Halilintar dan Fuji, raut wajahnya nampak langsung berubah dingin bahkan langsung ingin segera pamit menyelesaikan wawancara.
“Thariq dan Fuji kira-kira sudah direstui belum umi?,” tanya salah seorang wartawan kepada Geni Faruk. Seperti lama berpikir, Geni Faruk tak langsung menjawab pertanyaan tersebut. Ia justru beralasan kalau jawabannya ada di YouTube keluarga halilintar.

“Lihat saja di YouTube Gen Halilintar. Kita ada surprise, biar enggak spoiler,” ujar Geni Faruk dingin, sambil melambaikan tangan berniat pamit, seperti dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

Tak hanya Geni Faruk saja, kakak dan adik-adik Thariq Halilintar pun seolah bungkam dan menutup-nutupi perihal restu hubungannya dengan Fuji. Sementara pada kesempatan lain, Geni Faruk kala didesak pertanyaan serupa juga menunjukkan sikap cukup dingin. Enggan menjawab, wanita 49 tahun itu melengos pergi dan menyerahkan semua pertanyaan ke Thariq.

“Tanya aja sama Thariq,” kata Geni Faruk sambil buru-buru pergi Tak kunjung pertemukan Fuji dengan Gen Halilintar, Haji Faisal nilai Thariq begini: Orang itu…Jalinan asmara Thariq Halilintar dan Fuji terlihat semakin erat dari hari ke hari. Di tengah isu Fuji belum mendapat restu keluarga Gen Halilintar pun, Thariq Halilintar dan sang kekasih masih tetap mampu tampil mesra.
Meski begitu, tak sedikit netizen yang mulai menilai Thariq Halilintar ragu memperkenalkan Fuji pada keluarga besarnya.

Lebih dari itu, Thariq Halilintar mendapatkan predikat pengecut dari seorang netizen karena tak kunjung mempertemukan Fuji dengan Gen Halilintar. Menanggapi hal tersebut, Thariq Halilintar pun berkata bahwa sebenarnya ia sangat ingin mempertemukan Fuji dengan keluarganya. Namun, masih ada hambatan. “Kemarin udah janjian, tapi belum jadi-jadi. Mungkin Mommy lagi sibuk banyak kerjaan,” kata Thariq Halilintar, dikutip Hops.ID dari akun Instagram @thariqhalilintar pada Sabtu, 13 Agustus 2022. Haji Faisal selaku ayah Fuji pun kemudian membeberkan penilaiannya terhadap kekasih anak bungsunya tersebut. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Jalin hubungan baik dan terbuka
Diakui oleh Haji Faisal, hubungannya dengan Thariq Halilintar sejauh ini berjalan dengan baik dan terbuka. “Kalau berbicara masalah hubungan saya dengan Thariq, hubungan saya dengan Thariq itu baik,” ucap Haji Faisal, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu, 13 Agustus 2022. “Baik-baik saja. Istilahnya kami itu saling terbuka,” tambahnya.

Terlebih, Haji Faisal memang menganggap orang yang dekat dan menjalin hubungan spesial dengan anak-anaknya seperti anak sendiri. “Kalau orang sudah dekat dengan anak saya, dan memang ada hubungan, orang itu bagi saya sudah seperti anak sendiri,” tuturnya. Beri penilaian terhadap Thariq Haji Faisal mengatakan bahwa sejauh ia mengenal Thariq Halilintar, adik ipar Aurel Hermansyah tersebut terlihat baik dan cukup dewasa.

“Sejauh ini saya menilai dia cukup dewasa. Orangnya baik,” bebernya memberi penilaian terhadap Thariq Halilintar. Bukan hanya baik dan mampu bersikap dewasa, diakui Haji Faisal kalau adik Atta Halilintar tersebut bisa memahami Fuji dengan baik.

“Thariq sangat paham dan mengerti Fuji, sebenarnya,” ungkapnya. Bahkan, menurutnya hal itulah yang membuat hubungan Fuji dan kekasihnya semakin dekat dari hari ke hari.
“Mungkin karena mengerti dan paham dengan Fuji itulah makanya mereka semakin hari semakin akrab,” kata Haji Faisal mengakhiri Soal isu Fuji dan Thariq Halilintar nikah usia muda, Haji Faisal: Kalau Tuhan sudah berkehendak

Haji Faisal bersama istri masih senantiasa menjawab dengan ramah pertanyaan seputar isu pernikahan putri mereka, Fuji. Soal video fiting baju Fuji bersama Thariq Halilintar, kedua orang tuanya kompak menjawab mereka hanya fiting baju biasa, dan belum mengarah ke jenjang pernikahan. Haji Faisal dan istri juga kompak menjawab bahwa sahnya belum ada omongan antara keluarga mereka dengan keluarga Halilintar.

“Sampai sekarang belom ada pemikiran kita kesitu, kalau nanti ada pemikiran saya kesitu, saya akan sampaikan kepada wartawan,” konfirmasi Haji Faisal pada kanal YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Jumat 12 Agustuts 2022.

Soal rencana adakan rencana untuk bertemu dengan keluarga Thariq, Dewi Zuhriati menjawab hal tersebut bukan kapasitas mereka sebagai pihak perempuan. Dia juga menambahkan bahwa putri tercintanya masih pacaran saja. “Dan dalam masalah ini anak kita masih pacaran, Kan, waktu kita pacaran (saat) SMP kita nggak kenalan sama orang tua cowok kita kan. Jadi seperti itu juga anak-anak kita sekarang,” ujar Dewi.

Haji Faisal juga menambahkan bahwa hubungan asmara anaknya masih terlalu awal. Dewi juga menegaskan supaya Fuji menikmati masa mudanya.Soal kabar yang beredar bahwa hubungan Fuji dan Thariq yang terlihat lebih tertutup, Dewi menjawab bahwa Fuji dan Thariq memang diwajibkan berdua dalam perjanjian mereka dengan salah satu brand.

“Terus diwajibkan karena orang Indonesia sudah menggiring dia (agar terlihat) romantis, Jadi di acara-acara pun dia dituntut seperti itu,” jawab Dewi dengan senyuman di wajahnya.
Dewi juga menambahkan bahwa Thariq masih sering bertandang ke kediamannya. Dan Dewi juga menampik kabar bahwa hubungan putrinya sedang renggang.

Diceritakan oleh Dewi juga, bahwa Fuji bingung atas berita yang menyorot dia akhir-akhir ini, “Terlalu dekat dibilang salah. Agak jarak, salah lagi. Bingung anak saya itu,” jawab Dewi.

“Kan dia masih dalam transisi, terus diguyurin harus begini harus begitu. Kasihan juga anak saya,” sambung Dewi. Pasangan suami istri ini juga memastikan bahwa mereka berdua menjaga pergaulan putrinya yang terbilang masih muda. Dewi juga menambahkan terkadang dirinya menelfon Fuji untuk menanyakan kapan putrinya pulang. Dan Thariq pun juga mengetahui hal tersebut.

Soal perizinan putrinya menikah di usia muda, Haji Faisal menjawabnya dengan singkat dengan kata ‘belum’. “Sedikit lah saya sampaikan, saya tidak mengijinkan. Tapi kalau Tuhan sudah berkehendak kan kita tidak bisa. Tidak bisa menghalangi,” sambung Haji Faisal.Haji Faisal sekali lagi menjelaskan bahwa dia juga membatasi hubungan putrinya jika kedapatan Fuji hanya keluar berdua saja.

Namun jika ada kru yang menemani, bagi Haji Faisal rasanya tidak elok untuk mengekang putrinya.“Tapi tuh dia sebenarnya perginya tuh. Si Thaqriq pakai sopir lah, pakai ini lah, pakai itu lah. Paling nggak (bareng dengan) empat atau lima orang. Minimal tiga orang,” sambung Haji Faisal.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!