DULU Dinikahi Anak Band, Artis Dijuluki Tercantik Kini Ternyata Hidup Bahagia Jadi Istri Bos KFC

Rini S Bono adalah seorang pemeran Indonesia. Ia merupakan putri dari aktor Indonesia, S. Bono. Ia telah menerima beberapa penghargaan, termasuk nominasi untuk satu Piala Citra Festival Film Indonesia sebagai Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya di film Perempuan dalam Pasungan

Pernah jadi istri anak band, artis cantik ini ternyata kini diperistri bos KFC. Tak banyak yang tahu, istri bos KFC di Indonesia ini dulunya adalah artis tercantik di jamannya.
Bahkan sang artis dulu juga pernah menikah dengan anak band yang kala itu populer.Namun sayang, pernikahan sang artis dengan anak band tersebut harus kandas dengan perceraian.

Kini sang artis akhirnya hidup bahagia setelah dipersunting bos KFC. Lantas siapa sosok artis tersebut. Ya, sosok artis tersebut tak lain adalah Rini S Bono.
Mengutip dari Wikipedia.com, Rini S. Bono adalah seorang artis peran terkenal di ndonesia.

Ia merupakan putri dari aktor Indonesia, S. Bono. Rini S Bono telah menerima beberapa penghargaan, termasuk nominasi untuk satu Piala Citra Festival Film Indonesia sebagai Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya di film Perempuan dalam Pasungan.

Dalam kiprahnya di dunia hiburan, Rini S Bono kala itu dijuluki artis tercantik di era 1980-an.Tak hanya cantik, Rini S Bono juga memiliki karier yang cemerlang.Kehidupan Rini S Bono pun makin menjadi sorotan setelah ia menikah dengan vokalis grub musik God Bless, Ahmad Albar.

Keduanya menikah pada tahun 1978 silam.Dari pernikahannya, Rini dan Ahmad Albar dikaruniai empat orang putra salah satunya aktor Fachri Albar.Sayangnya pernikahan Ahmad Albar dan Rini S Bono hanya bertahan selama 16 tahun.

Keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 1994.Dua tahun menjanda, Rini S Bono akhirnya menikah untuk kedua kalinya. Diketahui Rini menikah dengan Ricardo Galel.
Sosok suami Rini diketahui bukanlah orang sembarangan. Masih mengutip dari Wikipedia, Ricardo Galael diketahui adalah putra Dick Gelael.

Mertua Rini merupakan seorang pengusaha dan pemilik PT Gelael Supermarket (pasar swalayan), PT Fast Food Indonesia (Kentucky Fried Chicken), dan PT Multi Food Indonesia (es krim Swensen’s).

Di bawah tangan Ricardo Gelael, PT Fast Food Indonesia (Kentucky Fried Chicken) memiliki kurang lebih 500 gerai yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.Sebelum menjadi pebisnis, Ricardo dulunya adalah seorang pembalap profesional.

Kini bakat Ricardo akhirnya diturunkan pada buah hatinya dengan Rini S Bono yakni Sean Ricardo Galael.Semenjak menikah lagi, Rini S Bono memang sudah terbilang jarang muncul di layar kaca.Namun kendati demikian kabar terbaru Rini dapat dilihat dari postingan sang putra Sean Ricardo Galael.Lewat akun Instagramnya, Sean kerap membagikan potret terbaru sang ibunda.

Tampak Rini masih terlihat begitu cantik meski kini usianya sudah 65 tahun. Rini tampak lebih sering menghabiska waktunya untuk berkumpul dengan keluarga.Artis yang dijuluki tercantik di era 1980-an ini juga sering menemani sang putra saat balapan.Rini tampak mendukung karier putra bungsunya di dunia otomotif tersebut.

Tak hanya Rini, sang mantan suami, Ahmad Albar rupanya juga sudah melanjutkan hidupnya.Ahmad Albar diketahui juga sudah menikah lagi.Ahmad Albar akhirnya menikah lagi di tahun 2009 lalu.
Ia menikahi perempuan bernama Dewi Sri Astuti.Usia Ahmad dengan Dewi Sri cukup jauh yakni terpaut 37 tahun.

Ahmad Albar menikah lagi di usia ke-63.Rumah tangga Ahmad Albar dengan Dewi Sri adem ayem, jauh dari isu miring.Keduanya juga sudah dikaruniai seorang putri bernama Malayeka Shezan Albar. Mantan istri Ahmad Albar, Rini S Bono, adalah aktris yang populer pada era 1980 hingga awal 1990-an. Wanita kelahiran 20 Agustus 1956 ini dikenal dengan parasnya yang cantik, sibuk main di berbagai film, sinetron, dan iklan, juga sebagai model pada masa mudanya.

Wanita yang baru saja merayakan ulang tahun ke-62 ini hingga sekarang tetap terlihat cantik, bugar, dan awet muda. Rini S Bono, putri aktor senior almarhum S. Bono (Supeno Subono Partosandjojo), menikah dengan Ahmad Albar pada 1978, dan dikaruniai tiga anak, yakni Fauzi, Fachry, dan Faldy Akbar.

Walaupun sudah lama tidak tampil di dunia hiburan, wajah cantik Rini masih terus dipuji di media sosial. Ia masih tetap terlihat awet muda dan segar pada usia senjanya.
Setelah berpisah dengan Ahmad Albar, Rini S Bono menikah dengan pengusaha Ricardo Gelael. Dari pernikahan itu, Rini dikaruniai Sean Gelael, yang sekarang menjadi pembalap mobil tingkat internasional. Beberapa tempat yang menjadi lokasi balapan Sean Gelael adalah Belgia, Hungaria, dan Spanyol. Walaupun sudah berusia kepala 6, Rini masih sering menemani anaknya balapan keliling dunia di berbagai negara.

Sayangnya, karena sedang bepergian ke London, Inggris, Rini S Bono, tidak bisa menghadiri pemakaman anak ketiganya, Faldy Albar, pada Kamis, 30 Agustus 2018. Rini akhirnya harus melihat proses pemakaman anaknya melalui panggilan video

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!