Indah Permatasari Melahirkan, Ibunda Cuek Dan Berujar Tak Ingin Tahu Lagi Kabar Sang Anak

Pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting akhirnya resmi menjadi orang tua. Indah Permatasari melahirkan anak pertamanya pada tanggal 1 September 2022.Indah melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar. Saat sang anak lahir, Arie Kriting terlihat tidak mampu menahan air matanya saat bertemu dengan buah hatinya itu.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Indah melalui akun instagram pribadinya. Di akun instagram pribadinya, Indah mengunggah video proses saat dia melahirkan anak pertamanya itu.Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar di postingan Indah Permatasari. Namun, di tengah kabar gembiranya itu, tidak terlihat ibunda Indah menemaninya saat proses melahirkan.

Indah yang seharusnya bisa mendapatkan ketenangan dan kekuatan daei seorang ibu yang pernah melahirkan, namun tak ada tanda-tanda ibunda Indah datang untuk menemaninya.Ibunda dari Indah Permatasari merasa tidak mendapatkan informasi terkait anaknya akan melahirkan cucunya itu.

“Demi Allah saya tidak dengar itu, demi Allah tidak, tidak ada informasi, tidak apa, ya barangkali ada di tempat lain, tapi kalau saya tidak,” ujar Ibunda Indah Permatasari, dilansir oleh Hops.ID dari Youtube Indosiar, pada Senin, 05 September 2022.Ibunda Indah menegaskan bahwa dirinya benar-benar tidak mendapatkan informasi apapun. Dia hanya tahu kalau anaknya sudah masuk rumah sakit.

“Ndak ada sama sekali informasi yang saya dapat. Tapi yang saya dengar dari anakku, sudah masuk rumah sakit katanya, ya udah ngapain kan,” sambung Ibunda Indah.Bahkan yang lebih mencengangkannya lagi, Ibunda dari Indah Permatasari mengutarakan kalau dirinya sudah tidak ingin tahu dan tidak ingin cari tahu soal kabar tentang anaknya itu

“Saya sudah tidak terlalu, tidak kepingin tahu dan tidak mau cari tahu,” tandas ibunda Indah Permatasari Sebelumnya, Indah Permatasari dan Arie Kriting resmi menikah pada tanggal 12 Januari 2021. Namun sayang, momen yang membahagiakan itu justru tidak dihadiri oleh ibunda Indah.

Ibunda Indah Permatasari tidak memberikan restu atas pernikahan Indah dan Arie Kriting. Berharap kelahiran anak Indah yang pertama bisa meluluhkan hati ibunya, namun ternyata sampai saat ini ibunda Indah masih tidak ingin menemui Indah Permatasari dan sang suami, Arie Kriting

Anak pertama Arie Kriting dan Indah Permatasari lahir, Nursyah: Tidak mau tahu Indah Permatasari yang merupakan istri dari komika Arie Kriting kini telah melahirkan bayi pertamanya.
Akan tetapi kita ketahui bersama, jika hubungan Arie Kriting dengan Indah Permatasari tidak mendapatkan restu dari sang ibu, Nursyah. Bahkan ketika resepsi pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari berlangsung, Sang ibu tidak hadir untuk memberikan restu kepada putrinya tersebut.

Lantas bagaimana tanggapan ibu dari Indah Permatasari ketika mengetahui jika sang anak sudah melahirkan akan pertamanya? Simak penjelasannya berikut ini. Ketika ditemui oleh awak media, ibunda Indah Permatasari, memberikan tanggapan terkait kelahiran anak Arie Kriting sekaligus cucu kandungnya.

Namun tak disangka, ibu dari Indah Permatasari itu memberikan komentar yang sangat mengejutkan. Menurut Nursyah, sejak awal Indah dan Arie menikah ia tidak merestui hubungan mereka berdua. Terlebih ketika Indah Permatasari mengatakan tidak berharap dilahirkan oleh sang ibu, serentak pada saat itu Nursyah merasa begitu terpukul mendengarnya.

“Indah kan pernah ngomong sama saya, menyesal dilahirkan sama saya, itu dari mulutnya Indah Permatasari sendiri, karena otaknya Indah diputer sama jin dan setan,” kata Nursyah dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Cumicumi pada Senin, 5 September 2022.

Selain itu, Nursyah juga mengungkapkan jika anaknya tersebut dari tahun 2019 hingga saat ini belum pernah pulang untuk menemuinya, sehingga ada pemberitahuan apapun tentang Indah sang ibu tidak pernah mengetahuinya.

“Kenapa Indah sampai ngomong begitu, kenapa Indah dari mulai tahun 2019 hingga sekarang (tahun 2022) tidak pulang-pulang, saya tidak pernah cari tahu,” sambung Nursyah
“Indah juga kawin saya tidak tahu,” sambungnya lagi.

Padahal menurut Nursyah, tempat dan waktu pernikahan anaknya tersebut ia mengetahuinya akan tetapi sang anak seperti tidak menginginkan kehadirannya di sana.“Gedungnya saya tahu, tempatnya saya tahun, terus penginapan apartemennya saya tahu, dia sewa apartemen, dia tinggal sama laki-laki itu sebelum kawin saya tahu, tapi saya tidak pernah bikin masalah di tempat umum,” ungkap ibunda Indah Permatasari.

Terlepas dari semua itu, terkait pemberitaan mengenai Indah Permatasari yang telah melahirkan anak pertamanya, sang ibu, Nursyah mengetahui hal itu.Nursyah mengungkapkan jika ia telah mendengar kabar bahwa anaknya akan melahirkan disalah satu rumah sakit. “Oh sudah tiga hari yang lalu, waktu tiga hari pembukaan pertama, hari ini pembukaan kedua, dia mau melahirkan biasa ya silahkan, ya kan namanya Indah pernah baik ke saya, cuma ya laki-laki itu,” ujar Nursyah.

Nursyah juga menambahkan jika ia tidak pernah mencari tahu kabar tentang Indah Permatasari, akan tetapi menurutnya ketika ada orang memberitahu keadaan anaknya tersebut maka ia merasa sangat bersyukur.

“Saya itu adek-adek, abang-abang, kakak-kakak, saya itu tidak pernah cari tahu dan tidak mau tahu, tapi kalau dikasih tahu saya syukur ya gitu,” ucap ibu dari Indah Permatasari. ***

Gelap mata sampai sebut nama binatang ke Arie Kriting, ibunda Indah Permatasari: mengadu…
Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting baru saja merasakan babak baru, sebab keduanya kini telah dikaruniai seorang anak pada 1 September 2022 lalu.

Namun, Arie Kriting yang diketahui berseturu dengan Nursyah, ibunda Indah Permatasari, seolah belum mendapatkan restu walaupun telah memberikan cucu untuknya. Gelap mata karena mengingat perlakuan Arie Kriting dulu, ibunda Indah Permatasari pun murka bahkan sampai sebut nama binatang.

Pada sebuah video yang ditayangkan pada salah satu kanal YouTube, nampak Arie Kriting sedang mengabarkan pada awak media terkait kelahiran anaknya.“Pada tanggal 1 September 2022 pukul 17.56. Berat 3,630 kg, cukup gede sih panjang 49 cm,” ucap Arie Kriting, dikutip Hops.ID dari YouTube Intens Investigasi pada Senin, 5 September 2022.

Mertua Arie Kriting, Nursyah, yang juga ibu dari Indah Permatasari mengetahui kabar telah memiliki cucu seolah biasa saja, sebab dirinya telah memiliki enam orang cucu.Tak hanya itu, Nursyah yang juga ibunda Indah Permatasari mengingat kembali memori sakit hatinya pada Arie Kriting sampai dirinya tak kuasa menahan emosi.

“Bukan saya hati membatu, bukan saya keras kepala, bukan saya terlalu kejam,” ucap ibunda Indah Permatasari.Bahkan, Nursyah dengan gelap mata menganalogikan perlakuan masa lalu Arie Kriting dengan sebutan binatang. “Ini Kriting memisahkan saya,” ucapnya jelaskan kesalahan Arie Kriting.

“mengadu domba saya dengan suami saya,” sambungnya sambil menganalogikan dengan nama binatang. Selanjutnya, Nursyah juga membeberkan sifat Indah Permatasari yang berubah dan berani melawan dengannya demi Arie Kriting.

“Enggak tahu masalah apa sampai dia membenci saya, lari dari rumah, keluar dari rumah, tidak pulang-pulang cuman karena laki-laki ini,” ucap Nursyah.Walaupun kecewa dengan perlakuan Indah, sebagai seorang ibu, Nursyah tak marah dan mendoakan agar putrinya selalu dilindungi.

“Saya cuman lapor sama Allah ‘Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim, lindungi Indah Permatasari,” doa Nursyah mertua Arie Kriting

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!