Padahal Bertahta Jadi Wakil Bupati dengan Kekayaan Rp 22 Miliar, Sahrul Gunawan Nekat Nyemplung ke Empang Bareng Emak-emak Demi Hal Ini, Netizen Auto Heboh!

Baru-baru ini, artis sekaligus Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan jadi sorotan usai nekat nyemplung ke empang bareng emak-emak.Melihat Sahrul Gunawan nekat nyemplung ke empang bareng emak-emak, netizen langsung heboh. Lantas seperti apa potret Sahrul Gunawan saat nekat nyemplung ke empang bareng emak-emak?

Diketahui, Sahrul Gunawan sendiri dulunya dikenal sebagaiartis sinetron di Indonesia.Berkat kerja kerasnya, harta kekayaannya bahkan tembus puluhan miliar sebagai pejabat sekaligus mantan aktor yang dulu wara-wiri di TV. kini Sahrul Gunawan menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung periode 2021-2026.

Nama Sahrul Gunawan tentu makin tak asing bagi warganya.Melansir dari Tribunseleb, harta Sahrul Gunawan yang tercatat dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ternyata tembus Rp 22.432.609.458 atau Rp 22 miliar. Meski menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung, ternyata pejabat berkelas yang satu ini tak malu untuk nyebur dan berkotor-kotoran di empang bersama ibu-ibu.

Seperti apa momennya?
Dalam unggahan Instagram pribadi Sahrul Gunawan pada Minggu Wakil Bupati Bandung itu ternyata sedang mengikuti sebuah acara di Kecamatan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.
Sebagai pemimpin warganya, Sahrul Gunawan tak ragu untuk bergabung aktivitas masyarakat yang sedang ramai.

“Ikutan ngagogo (menangkap ikan) di balong (kolam) bersama warga desa panundaan kecamatan ciwidey td sore, susah ternyata nangkepnya, leueur pisan! (Licin banget),” ujar Sahrul.
Yang lucunya lagi, Sahrul Gunawan sampai mendapatkan pengalaman tak terdugasaat nyebur ke empang tersebut.

“Eta kaci aya salah satu ibu ngagerewek pingping (meremas paha) sayah hahaha modus ah si ibu, abis itu pura2 cuek, mungkin ga sengaja soalnya keruh banget, ga keliatan, saya aja sampe lesot wae laukna (lepas terus ikannya),” sambungnya.

Sudi kotor-kotoran di empang, Sahrul Gunawan tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia justru mengutamakan kebersamaan dan keceriaan bersama warganya dalam aktivitas Ngagogo itu.
Bukan soal seberapa banyak ikan yang didapat, tp kebersamaan dan keceriaannya,” tukas Sahrul. Potret merakyat Sahrul Gunawan langsung banjir pujian dan komentar beragam dari warganet yang mengikuti sang pejabat.

“seruuu pisaaaan,” ujar Irfan Hakim.
“Ibunya teh tau yang bening a’,” tambah @wihdaka****.
“Seru banget A.masyaallah,” timpal @dian.86.mard****.

Sebagai tambahan, Sahrul Gunawan sendiri sempat menuai banyak perhatian kala mengakui pernah menyukai Ayu Ting Ting. Dilansir dari laman surya.co.id, hal tersebut terungkap saat perbincangan Sahrul Gunawan di Youtube Indosiar

“Kalau itu sih sudah lama, sudah lama, saya juga waktu itu masih fokus di pemilihan di sini, di Bandung terus kan, jadinya ya sudah gak ada komunikasi lagi.” “Ya, saya akuilah kalau saya pernah melakukan pendekatan,” ujar Sahrul Gunawan di Youtube Indosiar

Duda 45 tahun itu mengungkapkan perangai Ayu Ting Ting yang berhasil meluluhkan hatinya.Sahrul Gunawan mengatakan jika Ayu Ting Ting adalah sosok ibu yang tangguh namun juga menyenangkan. Karakter Ayu Ting Ting yang saat ini dikabarkan justru dekat dengan Ivan Gunawan yang lucu dan apa adanya sukses membuat Wakil Bupati itu merasa nyaman.

“Saya ini bersimpatik sama orang yang fighter, karena saya orang yang fighter juga, kemudian dengan kehidupan dia yang yaa dia single, dia menghidupi anaknya sendiri.”
“Supel orangnya, bisa masuk ke mana aja, ya menyenangkan ya. Dia cantik, dalamnya juga cantik sih dan gak dibuat-buat, terus jujur, ya apa adanya, dan smart sebetulnya,” sambungnya.

Mati Kutu Dipepet Wakil Bupati Bandung, Ayu Ting Ting Langsung Salting Bukan Main saat Diberi Kode Romantis Ini oleh Sahrul Gunawan: Jangan, Saya Masih Urakan
Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini mati kutu tak karuan saat dipepet oleh aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan.

Tak cuma mati kutu, Ayu Ting Ting bahkan sampai salting tak karuan saat Sahrul Gunawan melemparkan kode manis ini.
Penasaran dengan kedekatan Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan?

Seperti diketahui, kehidupan Ayu Ting Ting memang kerap jadi sorotan netizen.Segala gerak-gerik sang biduan Depok tersebut seolah jadi magnet tersendiri bagi publik.
Salah satunya adalah soal kehidupan asmara Ayu Ting Ting. Pasalnya, usai bercerai dengan Enji Baskoro, Ayu belum juga memiliki gandengan hingga saat ini.

Ayu sendiri pernah dikabarkan nyaris menikah dengan Adit Jayusman pada 2021 lalu.Namun sayang, asmara itu kandas di tengah jalan sebelum keduanya naik ke pelaminan.
Buntut dari hal itu, Ayu pun kerap dijodoh-jodohkan dengan banyak selebriti Tanah Air. Selebriti pria itu seperti Ivan Gunawan, Didi Riyadi, Robby Purba hingga yang terbaru aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan.

Seperti baru-baru ini, Sahrul Gunawan sukses bikin Ayu Ting Ting salting saat melontarkan kode romantis.Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Trans TV Official pada (18/07/2022).

Di unggahan itu, Sahrul awalnya ditanya soal sifat Ayu yang membuatnya jatuh hati.
Sahrul menyebut Ayu adalah sosok yang cantik dan kuat. “Dengan dia yang kondisinya single mom, terus orangnya tahan dengan segala macem penilaian orang lain, yang jelas cantik,” jawab Sahrul Gunawan.

Mendengar hal itu, Ayu langsung salting tak karuan.
Tak sampai di situ, Sahrul bahkan tak henti melontarkan kode manis untuk Ayu Ting Ting.“Kenapa ya Ben, gue lagi di sini sekarang bayangin (Ayu) jadi ibu wakil bupati gimana ya,”
“Coba sekarang tanya sama kakak (anak Sahrul), kakak nanti kalau misalkan tambah lagi adek Bilqis mau nggak?” tanya Sahrul Gunawan.

Mati kutu dipepet sang aktor, Ayu pun secara halus menolak pujian sang aktor.Ia merasa dirinya belum baik dan belum menjadi wanita anggun.“Jangan, masih urakan tu, nggak baik, nggak baik.,” ujar Ayu.

Mengetahui interaksi manis keduanya, netizen pun langsung melontarkan berbagai komentar lucu.“Ayu kalo salting lucuu dahhh,” tulis akun whi***.
“Sahrul gunawan dr dulu emg suka ayu,” imbuh akun Ria Padahal Aa Sahrul dah kode banget, andai Ayu punya rasa yg sama,” timpal akun Moh***.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!