Rizky Billar Emosi Dituduh Numpang Hidup Lesti Kejora, Rizky Billar Emosi Kurang Ajar Banget

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga saat ini masih selalu menjadi sorotan publik.Lesti Kejora dan Rizky Billar pun sering menjadi bahan omongan para warganet.
Beberapa omongan warganet terkadang di tanggapi oleh Rizky Billar dan membuat dirinya cukup geram jika menanggapi omongan warganet yang menyinggung soal statusnya sebagai suami Lesti Kejora.

Pasalnya Rizky Billar mengatakan jika dirinya sebagai suami Lesti Kejora selalu melakukan yang terbaik untuk sang istri, namun ada saja komentar miring terhadap dirinya.
Rizky Billar mengatakan jika ada komentar miring soal dirinya yang hanya menumpang hidup kepada Lesti Kejora.

Hal ini membuat suami Lesti geram dan kesal terkait omongan miring tersebut. “Kadang-kadang gue sebagai suami udah melakukan yang terbaik udah ngasih yang terbaik untuk istri gua, tiba-tiba komentar miring lah bilang ‘si Billar tuh numpang hidup sama Lesti’ wah kurang ajar banget nih orang,” ucap Rizky Billar.

Kendati begitu, pria yang akrab disapa Billar ini masih tetap keluarkan candan terkait pekerjaannya selama ini. “Dia gak tau selama ini Lesti jaga lilin aku yang kerja,” ucapnya.

Rizky Billar mengakui dia merupakan orang yang egonya tinggi, makanya dia bereaksi saat warganet menggunjingnya cuma numpang hidup ke Lesti Kejora. Rizky Billar kesel sih kalau ada yang sok gunjing menilai dia cuma numpang hidup ke Lesti Kejora yang populer.

Rasa sebel Rizky Billar dibilang cuma numpang hidup ke Lesti Kejora ia sampaikan, ternyata orang nggak tahu selama ini peran Rizky Billar di belakang layar lho. Yuk simak yuk bestie Hopers.
Rizky Billar mengaku dia bisa terbawa emosi dengan omongan warganet yang sok tahu soal kehidupannya. Apalagi kalau dia lagi nggak mood banget, sekali baca komentar miring tentangnya dari netizen dia akan bereaksi.

“Ada suatu momen lagi ruwet harusnya biasa saja, tapi mood nggak bagus, terus kebaca akhirnya ke bawa (emosi)” ujar Billar dikutip Hops.ID dari For Your Pagi Trans 7, Rabu 4 Agustus 2022.
Mengapa Billar bisa terpancing, suami Lesti itu mengakui dia orangnya bisa terpicu bikin dongkol.

“Aku kan kadang orangnya egonya agak tinggi, lumayan lah. Nah terus kadang sebagai suami aku ngerasa, gue sebagai suami yang udah lakuin terbaik ngasih terbaik buat istri, tiba-tiba ada komentar miring, numpang hidup sama Lesti, wah kurang ajar banget,” ujarnya.

Rizky Billar berpikir juga netizen tuding dia numpang hidup ke Lesti karena memang dia nggak begitu sering kelihatan kerja.

Rizky Billar terciduk mengumpat pada Lesty.
Ternyata nih ternyata bestie, Billar memang mengaku sekarang sengaja nggak ambil job di TV maupun sinetron. Ada tujuannya. “Jadi saya ini sekarang fokus kegiatan bisnis, dan lebih banyak di belakang layar. Belum main sinetron karena lagi ngurusin istri dan anak. Kalau main sinetron kan waktu tersita,” jelasnya.

Lesti setuju Billar belum ambil job sinetron dulu untuk saat ini, sebab mereka ingin menghabiskan waktu bersama lebih banyak dengan keluarga kecil mereka. “Kita kan kenal prosesnya cepet, jadi sekarang pengen lebih sering bareng ujar Lesti.

Gitu deh bestie Hopers soal Rizky Billar emosi dikatain cuma numpang hidup ke Lesti

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!