Ariel Tatum Terciduk Kasih Makan Kucing Liar di Jalan: Itu Manusia atau Malaikat Sih?

Ariel Tatum menjadi trending topic di media sosial Twitter hari ini, Selasa (6/9/2022). Namanya ramai disebut publik lantaran bentuk kepedulian yang dilakukannya dengan memberi makanan kucing liar di jalanan.

Pemilik nama asli Ariel Dewinta Ayu Sekarini itu terciduk memberi makan kucing liar yang ada di jalanan. Hal itu dilakukan Ariel saat berada di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Dalam foto yang beredar, Ariel tampak memakai pakaian serba hitam dan masker senada. Rambut panjang bergelombangnya dibiarkan terurai begitu saja.

Ariel menaruh makanan kucing ke dalam wadah yang dilengketkan di atas mobil-mobilan. Mobilan itu nantinya berjalan untuk memberi makanan ke kucing liar lain. Beberapa kali Ariel juga terlihat mengelus kucing-kucing liar itu. Dia begitu memperhatikan kucing liar itu memakan makanannya.

“Kemarin sempet motoin Ariel Tatum keliling Blok M buat ngasih makan ke kucing2 sekitar,” tulis akun @Aditt_hr di cuitannya, seperti dilihat Indozone, Selasa (6/9/2022). Ariel Tatum kasih makan kucing liar

Cuitan itu pun langsung mendapat beragam komentar. Banyak netizen yang salut dengan Ariel yang tak hanya cantik, namun juga sayang binatang.

“Ariel Tatum 100% wanita Indonesia karena kalo jongkok gak kaku,” tulis @Osener
“Baru tau Ariel pecinta kucing ternyata huhu baik banget,” sambung @thiss
“Itu malaikat apa manusia seh, cuantik bgt polll,” tambah @woowendy

Ariel Tatum-Nicholas Saputra Saling Ngechat Padahal Duduk Sebelahan, Netizen Auto Gemas

Kedekatan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra dalam ‘Sayap-Sayap Patah’ berlanjut di luar syuting film tersebut. Salah satunya dari video yang viral di media sosial saat keduanya terlibat chatting padahal duduk bersebelahan.

Hal itu terlihat sebuah video yang viral dari akun Tiktok cindeyeay_ yang memperlihatkan momen lucu tersebut. Dalam acara press conference perilisan film tersebut, Ariel Tatum dan Nicholas Saputra terlihat asyik sendiri dengan dunianya.

Bermula dari Nicholas Saputra yang mengeluarkan handphone, lalu mengetik sesuatu dan kembali memasukkan ponselnya. Selang beberapa detik kemudian, Ariel Tatum mengangkat ponselnya dan terlihat membaca sesuatu.

Reaksi Ariel Tatum pun langsung menoleh Nicholas secara perlahan sambil tersenyum.

Merasa dilihat Ariel, Nico pun membalas tatapannya sambil tersenyum yang kemudian dibalas dengan pukulan lembut di lengan Nico.

Momen itu membuat beberapa netizen merasa gemas dan senyum-senyum sendiri. Beberapa komentar pun dilontarkan.

“apa-apaan sih kenapa jadi gue ikutan senyum” padahal gak diajak,” kata akun TycoTikaTikoy
“gemess bgt sm mrk niy,” kata akun ikagaya

“dia yg chat² gw yg senyum sambil guling²,” kata akun ely
Film Sayap-Sayap Patah’ saat ini sudah sampai di angka 2 juta penonton setelah tayang semenjak 18 Agustus 2022.

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!