Dicap Sombong Pasca Dituding Tak Terima Salam Fuji, Ashanty: Wajar

Penyanyi Ashanty menuai perhatian netizen usai disebut tak menerima salam dari kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami alias Fuji.

Momen itu terjadi saat Ashanty dan Fuji menghadiri acara di rumah presenter kondang, Raffi Ahmad.seolah menanggapi isu tersebut, ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengunggah sebuah postingan di Insta Story-nya. Rupanya, istri Anang Hermansyah itu mendapat kiriman makanan dari Fuji dan Thariq Halilintar.

Ashanty nampak begitu bahagia menerima makanan tersebut. “Thariq, Fuji sayang, kok tahu aja bunda suka yang ini, makasih,” ucap Ashanty.

Ashanty sempat disebut sombong saat disebut tak mau terima salam Fuji. Namun, ternyata mereka tak pernah ada masalah.
Ia pun tak permasalahkan tudingan publik. Berikut artikel lengkapnya.

Hubungan dengan Fuji
Ashanty sempat dicap sombong publik. Setelah dirinya kedapatan tak hiraukan tangan Fuji yang hendang bersalaman.
Banyak yang sebut kejadian tersebut lantaran ada masalah antara Ashanty dan Fuji. Tapi ternyata hal itu salah.

Istri Anang Hermansyah itu ungkap bahwa dirinya tidak pernah ada masalah dengan Fuji. Malah komunikasi mereka masih lancar.”Sampai hari ini, alhamdulillam masih chat-an, DM, nggak ada masalah, baik-baik aja,” kata Ashanty dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat, 9 September 2022.

Dirinya mengaku terkejut dengan adanya tudingan tersebut. Sebab keadaannya sebenarnya ialah Ashanty sedang menggendong Ameena. Sehingga sulit untuk menerima salam dari Fuji.
Tapi keadaan tersebut sudah terjadi. Ashanty coba terima tudingan kepadanya. “Wajar orang berasumsi, yang nggak suka akan selalu nggak suka,” ucap Ashanty.

Sebagai informasi, Ashanty abaikan Fuji viral di media sosial.Dalam video, Ashanty yang tengah berada di sebuah acara tampak lagi menggendong cucunya, Ameena. Tak lama kemudian, datang Fuji menghampiri dan hendak mencium tangan Ashanty.

Ashanty tak langsung meladeni Fuji. Dia malah terkesan cuek saat Fuji datang menghampiri. Fuji bahkan sampai menarik tangan Ashanty untuk dicium. Postingan Ashanty itu pun diunggah balik oleh Fuji di Insta Story-nya.

Nampak Fuji ikut senang dengan respons Ashanty yang menerima makanan darinya dan sang kekasih.
“Love you bun,” tulis Fuji.

Momen keakraban antara Ashanty dan Fuji seolah mematahkan isu kerenggangan di antara mereka. Pasalnya, belum lama ini beredar video Ashanty yang tak merespons Fuji saat dia ingin menyalaminya. Kejadian itu sontak mengundang reaksi para warganet. Tak sedikit netizen mencibir aksi Ashanty dan menganggap pelantun ‘Jodohku’ itu memiliki sifat sombong.

 

Ashanty klarifikasi video dirinya yang cuekin Fuji, ternyata Thariq turut minta maaf
Beberapa waltu lalu sempat beredar video yang memperlihatkan bahwa Ashanty diduga mencuekan Fuji disebuah acara. Dalam video berdurasi singkat tersebut tampak Ashanty yang seolah-olah enggan untuk menerima salam dari Fuji. Karena viralnya video tersebut netizen pun akhirnya ramai menyoroti perlakuan Ashanty terhadap Fuji dan membanjirinya dengan komentar.

Warganet menilai bahwa penyebab perlakuan Ashanty yang seperti itu karena Fuji dianggap kurang sopan, akan tetapi isu tersebut langsung disangkal istri Anang Hermansyah itu.
Ashanty mengatakan bahwa hubungannya dengan Fuji dan Thoriq baik-baik saja dan tidak ada masalah apapun. Baginya keduanya adalah anak yang baik.

“Aku, Fuji sama Thoriq tuh sampai hari ini suka chattan, DM ga ada masalah baik-baik aja, dan bagi aku dia anak yang baik anak yang sopan,” ujar Ashanty dikutip Lombok Insiderdari YouTube @Intens Investigasi, Jumat, 9 September 2022. Ashanty juga mengungkapkan bahwa video yang sempat viral tersebut diunggah olehnya di akun TikTok. Ia mengaku saat itu dirinya tidak sadar dan tak ada niatann sama sekali untuk cuekin Fuji.

Ashanty pun baru menyadarinya ketika video tersebut menjadi bahan berita di media. Diektahui pacar dari Fuji yakni Thoriq saat itu langsung minta maaf kepada Ashanty karena adanya berita miring yang tidak jelas teesebut.

Menurut Ashanty saat itu dirinya sedang menggendong cucu nya Ameena dan keadaan di acara lagi ramai-ramainya. Saat itulah Fuji ingin menyalaminya namun Ashanty rupanya tidak sadar karena sedang buru-buru.

Padahal, ketika acara berlangsung, Ashanty mengaku juga sempat becanda bareng Fuji. Namun ia tidak mau ambil pusing hanya karena asumsi tidak jelas dari orang lain.

Ashanty mengaku ia bukan tipe orang mau klarifikasi hal seperti itu.
“Padahal setelah itu, kita ketawa-ketawa di meja, cuman orang berasumsi yang gak suka akan selalu berasumsi jelek, ya kita ga usah, aku bukan tipe orang yang mau mengklarifikasi biar aja itu jadi dosa orang yang suudzon,” kata Ashanty.

Ashanty juga mengatakan ketika Thoriq mengatakan itu pada dirinya sempat membuatnya merasa tidak enak.Dengan munculnya berita tidak jelas itu, Ashanty kembali menegaskan bahwa ia dan Fuji beserta Thoriq tidak ada masalah apa-apa, dan hubungan mereka baik-baik saja. “Aku kan gak mengikuti kayak gitu-gitu jadi kadang nggak ngeh sama berita-berita, tapi nggak ada masalah lah,” ujar Ashanty

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!