Fuji Sakit Hati Dihina Artis Jalur Duka: Aku Juga Gak Mau Abang dan Kakakku Meninggal!

Fujianti Utami Putri alias Fuji sakit hati dikatain artis jalur duka, buntut musibah meninggalnya abang dan kakak iparnya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.
Kepada Ria Ricis, Fuji mengaku cibiran “artis jalur duka” menjadi komentar netizen yang paling kejam.

“Komen, komen apa yang paling kejam?” tanya Ricis, seperti dikutip Indozone, Sabtu (03/9/2020).
“Banyak, terus ribuan sampai belasan ribu. Jadi ngomong kayak misalnya artis jalur duka,” jawab Fuji.

Fuji gak membantah bisa terkenal setelah abang dan kakak iparnya meninggal dunia. Tapi secara tegas, Fuji mengatakan gak mau kehilangan dua orang penting di hidupnya.

“Ya kalau misalnya sesuai fakta iya sih bener, tapi kan sakit. Maksudnya aku juga enggak mau abang aku meninggal, kakak aku meninggal,” terangnya.

Diakui Fuji, jika ditanya soal bahagia, dia merasa lebih bahagia dulu saat ada mendiang Bibi dan Vanessa. Tapi bukan berarti, sekarang dia enggak mensyukuri rezeki dan banyak hal baik yang terjadi di hidupnya.

“Bukan maksudnya aku enggak bersyukur ya, aku bisa dibilang ya bahagiaan dulu pas ada mereka, tapi aku juga enggak mau kehilangan mereka. Bukan aku enggak mensyukuri segala rezeki yang datang ke aku,” tegasnya.

Kepergok Cuekin Fuji, Ashanty: Biarin, Itu Dosa Orang Suudzon
Ashanty mengklarifikasi kabar yang menyebut dirinya nyuekin Fujianti Utami Putri alias Fuji. Hal ini lantaran Ashanty kepergok nyuekin Fuji, saat adik ipar mendiang Vanessa Angel itu hendak bersalaman dengannya.

Ashanty menampik dirinya memiliki hubungan buruk dengan Fuji. Apalagi, video yang beredar di dunia maya itu pun berasal dari video yang dia unggah di akun TikTok miliknya.

“Aku bener-bener gak tau kalau gak dikasih tau sama orang-orang, karena kan ngambil video itu dari TikTok aku, aku yang masukin,” kata Ashanty pada wartawan.

Menurutnya, kabar yang beredar di dunia maya itu justru membuat Thariq Halilintar dan Fuji menjadi tak nyaman saat bertemu dengannya. Apalagi karena potongan video yang tersebar, Ashanty menjadi sasaran hujatan netizen.

Ashanty menjelaskan, saat kejadian itu dirinya tengah menggendong Ameena yang kondisi badannya sedang sakit. Ashanty yang diminta untuk membawa Ameena ke tempat yang lebih sepi, kebingungan mau membawa cucunya tersebut ke mana.

Karena itu saat Fuji datang, Ashanty tak benar-benar menyadari kedatangan pacar dari adik menantunya tersebut. Padahal, kata Ashanty, setelah itu dia dan Fuji serta Thariq sempat ngobrol bersama hingga tertawa bareng.

Ashanty pun mengaku tak ambil pusing dengan hujatan netizen akibat viralnya potongan video tersebut. Dia pun mengaku ogah untuk mengklarifikasi, karena menurut dia, orang yang tak menyukai dirinya akan tetap berasumsi jelek meski telah diberi penjelasan.

“Aku bukan tipe orang yang harus mengklarifikasi. Biarin aja itu jadi dosa orang yang suudzon,” katanya.

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!