Nita Gunawan Pindah Agama karena Mimpi, Sempat Berhijab dan Salat 5 Waktu Tambah Tahajud

Nama Nita Gunawan pernah menjadi perbincangan publik ketika dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad. Selebgram tersebut pertama kali dikenal saat tampil dalam acara launching jersey RANS Cilegon FC. Selain itu, Nita sering tampil dalam salah satu acara di televisi sejak April 2021.

Nita Gunawan dilahirkan di Kudus, Jawa Tengah pada 1991. Kini, usianya memasuki 31 tahun. Nita diketahui mengawali karier saat tampil di acara Opera Van Java. Nita memiliki hobi pada bidang fesyen, traveling, dan makeup. Aktivitas sehari–harinya saat ini adalah sebagai TikTokers, selebgram, model, dan makeup artist.

Nita Gunawan membuat pengakuan mengejutkan soal dirinya. Dia mengaku pindah keyakinan dari Islam ke Kristen di usia 13 tahun. Saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Nita menyebut dirinya sempat memakai hijab. Dia bahkan salat lima waktu sehari ditambah Tahajud.

“Kak Deddy aku dulu itu sekolah pakai hijab. Salat 5 waktu, 6 deh, satunya tahajjud,” ujar Nita Gunawan seperti dikutip Indozone, Kamis (8/9/2022).

“Terus tiba-tiba aku umur after 13 lah kurang lebih pindah (agama). Gimana kalau Om jadi orangtuaku?” sambungnya. Nita mengaku sampai diusir dari rumah orangtuanya karena keputusan tersebut. Orangtuanya kaget, syok mendengar keputusan Nita saat itu.

“Gak cuma kaget aku diusir juga dari rumah. Aku ingat banget umur aku 15 tahun aku ngekos,” tambahnya.

Lebih jauh, Nita menyebut bahwa dia memutuskan untuk pindah agama setelah mimpi. Nita tak bisa membeberkan lebih jauh soal mimpi tersebut karena menurutnya itu hal yang sangat personal.
“Karena mimpi sebenarnya. Yes (personal),” pungkasnya.

Pernah belajar di luar negeri Nita Gunawan pernah menimba ilmu mengenai makeup artist di luar negeri, yaitu di Make Up For Ever Academy Singapore. Selain di luar negeri, ia juga mempelajari ilmu mengenai MUA di Jakarta, yakni Peter F Saerang Academy.

Fokus dalam dunia MUA, Nita juga kerap menjadi model iklan produk kosmetik dan fesyen. Baca juga: Penjelasan Nagita Slavina soal Matikan Video Call Nita Gunawan di Siaran Live Model video klip Nita Gunawan pernah menjadi video musik lagu “Tanpamu” milik band Repvblic yang dirilis pada Agustus 2021. Namanya kemudian lebih dikenal luas saat tampil pada peluncuran jersey RANS Cilegon FC.

Ia juga tampil dalam acara D’cafe yang dibawakan oleh Raffi Ahmad. Kedekatan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan berawal ketika Nita mengunggah video lama dengan Raffi Ahmad ketika memandu sebuah acara di TV. Raffi terlihat menggoda Nita, bahkan Nita pun menggombali balik Raffi Ahmad. Video TikTok tersebut diunggah oleh Nita.

Dari unggahan itu, banyak tudingan bagi keduanya sejak video tersebut beredar. Baca juga: Dirumorkan Menjadi Selingkuhan, Raffi Ahmad, Nita Gunawan Ungkap Pria Idaman: Aku Enggak Mau Cowok Jelek Bantahan Raffi Ahmad Raffi Ahmad sempat membantah kabar tak sedap soal kedekatannya dengan Nita.

“Jadi Nita Gunawan teman aku. Kan waktu itu aku satu acara, acara Okay Bos, D’Cafe di Trans 7 sama dia,” kata Raffi Ahmad. Ia menyebut hanya berteman baik dengan Nita.

Dia tuh jadi cewek-cewek yang misalnya aku punya kafe, dia yang jagain kafenya, model ujar Raffi Ahmad pada April 2022. “Jadi Nita Gunawan teman aku. Kan waktu itu aku satu acara, acara Okay Bos, D’Cafe di Trans 7 sama dia lanjut Raffi Ahmad.

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!