Udah 31 Tahun, Maria Vania Ngebet Pengen Resepsi: Bosen Pacaran Dipake Ngobrol Doang

Artis cantik Maria Vania tampaknya tak ingin terus-terusan menyandang status jomblo. Apalagi usianya yang tahun ini sudah 31 tahun.

Ketika ditanya oleh Dinar Candy apakah saat ini memiliki kekasih, Maria secara jelas menjawab sudah tak ingin menjalin asmara alias pacaran. Yang diinginkannya yaitu menggelar resepsi pernikahan.

“Aku udah bukan waktunya pacaran, waktunya untuk resepsi,” kata Maria, seperti dikutip Indozone di kanal YouTube AP Entertainment, Selasa (06/9/2022).

Wanita asal Bandung yang hobi olahraga ini mengaku bosan kalau terus-terusan pacaran, tapi hanya digunakan untuk teman ngobrol doang.

“Bosen tau pacaran-pacaran dipake doang. Maksudnya dipake buat ngobrol doang, kan bosen, mending langsung aja,” ujarnya.
Jawaban Maria yang mengaku bosan pacaran karena sering dimanfaatkan inilah yang sontak membuat Dinar Candi sebagai pembawa acara syok dan ngakak.

Dalam kesempatan yang sama, Maria juga sempat menjawab soal kedekatannya dengan adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra.
Dia blak-lakan mengaku dekat dengan Billy, tapi dia memastikan tidak ada hubungan asmara di antara keduanya. Pasalnya dia yakin tidak ingin pacaran lagi.

Profil dan Biodata Maria Vania Lengkap dengan Umur, Agama hingga Perjalanan Kariernya
Siapa yang tak kenal dengan Maria Vania? Ya, Maria Vania merupakan seorang presenter yang sering menghiasi layar televisi.

Saat ini Maria Vania berusia 29 tahun. Maria Vania memulai profesinya sebagai seorang model, seringkali juga maria vania sukses memenangi gelar juara pada kontes modelling seperti Juara 1 Aneka Yess.

Maria vania memang seorang wanita cantik yang multitalent, ia coba peruntungannya dalam dunia akting dalam beberapa FTV dan film sinetron yang sempat pernah mendominasi peringkat TV nasional seperti seri film sinetron Cinta Fitri dan Islam KTP.

Maria Vania mengawali kariernya sebagai model dan sering ikut dalam berbagai kontest modelling dan beberapa kali memenangkan kejuaraan Modelling baik di Jakarta maupun Bandung seperti Juara 1 Aneka Yess.Selain menjadi presenter, Maria juga sempat berakting dengan membintangi beberapa sinetron seperti Cinta Fitri dan Islam KTP.

Ia juga menjadi model berbagai majalah seperti Mens Health Magazine, Fitness For Men, Male Magazine, dan Popular Magazine. Ada fakta menarik tentang Maria Vania, ia pernah menyampaikan bahwa dirinya tidak pernah makan nasi dan mie selama 7 tahun.

Fakta tentang Maria Vania yang tidak makan nasi dan mie memang benar. Ia melakukan itu untuk menjaga bentuk tubuhnya.Maka tidak heran jika sampai sekarang bentuk tubuh Maria Vania terlihat bagus dan diidamkan oleh para kaum hawa.

Maria Vania Pamer Tato Naga Silau Kena Matahari, Ngeri Bestie!
Lagi-lagi Maria Vania menjadi santer perhatian warganet. Usai tiga minggu absen dari media sosial, presenter cantik ini justru muncul dengan berpose manja untuk memamerkan tato naga barunya.Lewat potret terbarunya, Maria Vania mengenakan crop top merah muda yang dipadu dengan mini skirt berwarna krem ala cewek bumi.

Pesona wanita berusia 31 tahun ini tampak bersinar di bawah sorotan sinar matahari. Seraya memejamkan mata, Maria tampil menggemaskan dengan jari lentik di jidat seolah silau akan sinar matahari.Namun, yang menjadi sorotan dalam unggahan itu adalah tato baru yang nampak di area pinggang presenter yang kerap memandu acara olahraga ini.

Tentu saja warganet langsung ramai mengomentari unggahan terbaru Mari itu. Tak sedikit pula dari mereka yang salfok alias salah fokus pada penampakan naga di bagian perutnya.

“Naga nya ngerii bestieee,” komentar Pamela Safitri
“Gak berani liat,” tulis akun @dhanangari***
“naga nagaan ya,” tulis akun @charima***
“Naga nya galak ga?” tulis akun @jakati***

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!