Dikira “Jualan”, Artis- Artis Ini Ditawar Hingga 1 Miliar Untuk Sekali Main

Sangat mengejutkan! Sejumlah artis cantik Indonesia mengaku pernah ditawar pria hidung belang untuk “kencan” dengan harga hingga miliaran rupiah. Selebritis dunia hiburan kerap kali diidentikkan dengan hal-hal negatif di dalam kehidupannya. Mulai dari gaya hidup, keterkaitan terhadap narkoba, hingga prostitusi.

Padahal, pernyataan tersebut tak sepenuhnya benar dan kerap kali terdengar merendahkan para selebritis tersebut. Untuk urusan prostitusi, memang ada beberapa artis yang terlibat, namun, bukan berarti semuanya juga terlibat, bukan?

Di bawah ini adalah sejumlah artis cantik Indonesia yang pernah mendapatkan tawaran “kencan” padahal tak terlibat prostitusi.

Ovi Sovianti Ratu Serigala
Artis cantik Indonesia pertama yang seringkali disangkutpautkan dengan prostitusi artis yakni Ovi Sovianti. Penyanyi dangdut ini sebetulnya tak terlibat dengan dunia prostitusi, namun ia sering mendapatkan godaan dari pria hidung belang. Kepada Tribunnews Lampung, dara 24 tahun ini mengaku pernah ditawar Rp50 juta untuk “kencan”.

Dinar Candy
Profesinya sebagai seorang Disc Jockey (DJ) yang dekat dengan kehidupan malam membuat dirinya rentan terhadap gangguan. Terutama gangguan dari pria-pria hidung belang.
DJ Dinar Candy yang berusia 25 tahun mengaku pernah ditawari “kencan” dengan berbagai macam imbalan yang fantastis. Ia mengaku pernah ditawari uang dalam jumlah besar, mobil, hingga rumah mewah.

Cita Citata
Artis cantik Indonesia lainnya yang juga pernah ditawari untuk “kencan” oleh pria hidung belang adalah Cita Citata. Sosok penyanyi dangdut populer ini banyak mendapat tawaran dari pria hidung belang karena penampilannya yang terkenal seksi. Padahal, ia sama sekali tak menjadi pelaku prostitusi di manapun. Cita Citata pun mengaku akan sangat marah dan menolak tegas bila ia ditawari macam-macam oleh siapapun.

Duo Semangka
Pamela Safitri adalah pentolan Duo Semangka yang dikenal sering berpenampilan seksi dalam kesehariannya. Namun, hal tersebut dipandang salah kaprah oleh banyak orang, apalagi oleh para pria hidung belang. Oleh karena itu, artis cantik Indonesia yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini pun sering mendapatkan tawaran “main” dari om-om genit.Ia mengaku pernah ditawar Rp500 juta untuk sendiri dan ada juga yang menawar Rp500 juta untuk berdua dengan rekan duetnya!

Baby Margaretha
Nama Baby Margaretha sempat dikenal publik lantaran disangkutpautkan dengan kasus prostitusi online yang menjerat sejumlah artis. Namun, artis cantik Indonesia satu ini langsung membantah isu yang beredar tersebut. Di balik itu, Baby juga mengakui ia memang sering mendapat tawaran dari pria hidung belang. “Yang paling rendah mereka menawari aku Rp80 juta dan yang paling tinggi pernah ada yang sampai Rp550 juta untuk kencan kilat…“…Dan aku tolak karena itu gak sesuai pribadi aku,” tutur Baby sebagaimana dikutip merdeka.com.

Cinta Penelope
Cinta Penelope saat ini memang telah resmi berhijrah dan menutup auratnya. Namun, di masa lalu sebelum berhijrah, ia mengaku sering mendapatkan tawaran kencan dengan nominal bermacam-macam. Cinta menyebutkan yang tertinggi ia pernah ditawar hingga Rp600 juta untuk kencan kilat yang langsung ditolaknya.

Soimah
Terakhir, yang sangat mengejutkan, tawaran untuk kencan dari pria hidung belang juga ternyata pernah diterima Soimah. Artis cantik Indonesia ini mengaku pernah mendapatkan tawaran senilai Rp1 miliar dari seorang pengusaha kaya. Tawaran seperti itu ternyata bukan sekali saja diterimanya, melainkan hingga berkali-kali.

Dinar Candy
Dinar Candy yang pernah dinobatkan menjadi DJ terseksi Dunia versi situs clubbing Malaysia juga pernah ditawar pria hidung belang dengan harga 50 juta. Tidak hanya itu, Dinar Candy juga mempunyai pengalaman terburuk bahwa dirinya pernah dijual dengan harga 80 Juta per lima jam di salah satu akun prostitusi online.

Luna Maya
Mengatakan jika dirinya pernah ditawari 200 juta untuk menemani seorang pengusaha ke luar negeri. Dengan tegas Luna menolak tawaran tersebut. Luna Maya pernah ditawarkan 600 juta rupiah demi menemani pria hidung belang pada 2020. Ia dihubungi oleh seorang makeup artist (MUA) yang memberitahunya bahwa ada seorang pengusaha yang ingin berkenalan.
Apesnya, ternyata Luna diminta untuk menemani sang pengusaha untuk jalan-jalan ke luar negeri selama 3 hari dengan bayaran 200 juta rupiah per hari.

Andi Soraya
Andy Soraya pernah mendapat tawaran dari pria hidung belang dengan uang sebesar 1 Miliar. Saat itu pun Andy Soraya menolaknya karena ia ingin mendapat sosok suami yang terbaik baginya. Baby Margaretha mengaku bahwa ia kerap mendapat tawaran untuk “main” dengan pria hidung belang.Padahal dirinya mengelak dan tidak pernah mau terlibat dalam prostitusi.
Ia mengaku pernah ditawari uang hingga 500 juta rupiah. Dengan tegas, ia pun menolak tawaran tersebut karena dianggap tawaran itu tidak sesuai dengan kepribadiannya.

Ariel Tatum
Ariel Tatum mengaku pernah ditawar oleh om-om untuk diajak tidur bareng lewat sejumlah uang pada manajer yang sekaligus adalah ibunya. Bukannya marah, Ariel dan ibunya justru kaget saat itu. Mereka lantas tertawa karena usai ditolak baik-baik. Namun si oknum malah menawarkan angka yang lebih besar demi bisa menghabiskan waktu bersama pemain film Kawin Laris itu.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!