Fakta Anastasya Khosasih, Selebgram Pemersatu Bangsa

Selebgram pemersatu bangsa, Anastasya Khosasih bukanlah wajah baru di dunia maya.Penampilannya yang seksi membuat dirinya semakin cepat dikenal. Apalagi, postur dadanya yang tidak sebanding dengan tubuhnya yang mungil kerap menjadi sorotan terutama para lelaki.

Dan itu ditambah lagi dengan cara dia berpakaian, yang terbilang nyeleneh. Namun, itu tidak terlalu dipersoalkannya selama dia bisa menempatkan posisinya di mana dia berada. Seperti saat dirinya menggunakan pakaian bikini di kolam renang ataupun di pantai.

Pakai bikini di kolam renang biasa saja kan, nggak ada salahnya kan. Tapi kalau pakai bikini di mall baru aneh. Jadi, pakai baju itu harus pada tempatnya,” ucap Anastasya saat menjadi tamu pada Talkpod Malam-malam Net yang dipandu oleh Surya Insomnia. Selebgram seksi ini mengaku, dalam memulai karirnya sebagai selebgram, tidaklah secemerlang saat ini. Dia merintisnya mulai dari nol. Dimana pengikutnya saat itu masih terbilang sedikit. Dan, otomatis bayarannya pun kecil.

“Waktu pertama itu dibayar murah banget. Dulu followersnya kalau nggak salah 30K baru buka, dan dibayar Rp50.000 doang,” ucap Anastasya sebagaimana dikutip Lombok Insider, Jumat, 9 September 2022.

Pernyataan tersebut sontak membuat Surya kaget. Hah, cuma Rp50.000 katanya tak percaya. Iya, kata Anastasya.
Tapi sekarang berbeda. Saat ini, penghasilan endorsement, Anastasya terbilag fantastis. “Lumayan banyak. Dan, pertama kali terima endorsement adalah makanan, kata Anastasya kepada Surya.

Berapa? One hundred (Rp100 juta) atau lebih, sebulan, setahun,” selidik Surya. Dapetlah ya, lumayanlah ucap pemilik followers 1,2 juta ini tanpa merinci lebih jelas penghasilan dari endorsnya saat ini. “Karena dulu belum ngerti juga loh. Kalau sekarang kan kayak kita nge-riset juga kalau yang followersnya segini engagementnya sama, kurang lebih berapa sih ratenya gitu. Nanti kita ganti-ganti sendiri katanya lagi.

Kalau dulu kan masih sendiri masih menghandle sendiri jadi ya sudah berapa aja deh, kayak ngasih harga asal saja, karena kan juga dulu tuh belum ada niat untuk kerja kayak gini,” kata Anastasya lagi. Jadi dulu iseng-iseng sampai sekarang sudah tahu berapa harganya dan semakin mahal,” ucapnya.

Untuk sekarang ini, Anastasya mengatakan kalau dirinya sudah memilih produk-produk yang akan di-iklan-kannya meskipun ada juga produk-produk yang aneh yang diterimanya seperti seperti jamu sari rapet

Tak sedikit dari mereka yang penasaran seperti apa sosol dari Tasya ini. Berikut fakta tentang Anastasya Khosasih

1. Seksi
Tak dipungkiri wanita yang akrab disapa Tasya ini dikenal memiliki bodi ideal. Ia pun berani mengunggah foto-foto seksinya di akun Instagramnya.Sampai-sampai para fans terutama kaum adam menyebutnya sebagai pemersatu bangsa.

2. Brand Ambasador Beberapa Produk
Dikenal selebgram dengan akun verified alias centang biru bisa membuat Tasya ditunjuk sebagai brand ambassador beberapa produk.Hal ini terlihat dari bio akun Insatgramnya yang mencantumkan brand apa saja yang memakai jasanya.

3. Pernah Diundang Deddy Corbuzier
Tasya juga pernah diundang podcast oleh Deddy Corbuzier. Namanya pun kian dikenal publik. Ia juga mengunggah foto saat bertemu dengan Deddy Corbuzier ini.

4. Gamers Mobile Legend
Momen Menegangkan Saat Persalinan Buat Irish Bella dan Ammar Zoni Ganti Nama Anak Kedua
Selain memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, Tasya ternyata seorang gamers. Ia kerap live di channel YouTubenya saat bermain mobile legend.

5. Hobi Olahraga
Unggah Momen Lamaran Putra, Hotman Paris Malah Ragukan Kesetiaan
Memiliki tubuh seksi idaman wanita, Tasya tak lupa melakukan olahraga. Ia sesekali mengunggah foto sedang melakukan kegiatan olahraga di feed akun instgramnya.

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!