5 Artis Cantik Menikah Jadi Mualaf Berakhir Perceraian, Ini Yang Paling Heboh!

Deretan artis Indonesia jadi mualaf. Mereka memiliki kisah unik dalam perjalanan spiritualnya. Sejumlah artis Indonesia memilih menjadi mualaf lantaran mendapatkan kedamaian dalam agama islam. Mereka memilih berpindah keyakinan bukan karena paksaan, lantaran karena keinginan masing-masing Pernikahan 5 selebriti tanah air ini sempat menghebohkan publik.

Pasalnya, tak hanya pendamping hidup yang mereka pilih sebagai suami, namun keputusan 6 artis cantik ini jadi mualaf meninggalkan keyakinan sebelumnya inipun menghebohkan.

Sebab seorang yang memutuskan menjadi mualaf tentu bukan perkara mudah. Banyak pertimbangan yang dilakukan agar tidak merasa salah langkah setelah meninggalkan agama yang dianut sebelumnya.

Sayangnya pernikahan merekapun berakhir dengan perceraian. Beberapa artis ini harus berpisah dengan suami padahal mereka sudah menjadi mualaf.

1. Nathalie Holscher
Artis cantik menikah jadi mualaf berakhir perceraian yang pertama yaitu Nathalie Holscher. Dia menikah dengan Sule pada November 2020 lalu.

Sebelum menikah, Nathalie memutuskan untuk menjadi mualaf dan mengubah penampilannya dengan berhijab. Namun belum genap dua tahun, rumah tangga pasangan ini pun dikabarkan retak. Bahkan Nathalie sudah mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Cikarang

2. Dewi Sandra
Artis cantik menikah jadi mualaf berakhir perceraian selanjutnya adalah Dewi Sandra. Lahir dari keluarga penganut agama Islam, namun saat menikah dengan mendiang Glenn Fredly, dia memilih untuk mengikuti agama sang suami menjadi nasrani.

Setelah bercerai dengan Glenn, Dewi kembali menjadi mualaf dan menikah dengan pengusaha bernama Agus. Kini Dewi terlihat tampil cantik dan anggun dalam balutan hijab.

3. Tamara Bleszynski
Sejak kecil Tamara besar dari keluarga yang berbeda agama. Ayahnya seorang nasrani dan ibunya Islam. Sejak kecil dia sudah tertarik dengan Islam.

Saat menuntut ilmu di Australia dia mengaku mendapat hidayah untuk memeluk agama Islam. Keyakinannya menjadi mualaf semakin diperkuat saat dia menikah dengan Teuku Rafly Pasha tahun 1997. Namun rumah tangga keduanya kandas di tengah jalan.

4. Larissa Chou
Larissa Chou merupakan selebgram yang namanya dikenal usai menikah dengan putra mendiang Ustadz Arifin Putra Muhammad Alvin Faiz. Sebelum memeluk agama Islam, Larissa mempelajari agama Buddha dan Kristen. Namun saat menikah dia menjadi seorang mualaf dan mengubah penampilannya dengan berhijab.

Sayangnya, pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan itu harus berpisah setelah menjalani lima tahun pernikahan. Keretakan rumah tangga mereka Alvin tidak pernah membimbingnya dalam hal agama, selalu memprioritaskan hobi dibanding anak, dan masih banyak lagi.

5. Angel Lelga
Artis cantik menikah jadi mualaf berakhir perceraian lainnya yaitu Angel Lelga. Dia juga salah satu artis yang memeluk agama Islam saat ingin menikah. Saat itu dia menikah siri dengan pedangdut Rhoma Irama. Meskipun pernikahan itu sudah kandas, namun Angel masih menekuni agama Islam hingga saat ini.

About admin

Check Also

BELUM NIKAH UDAH TIDUR SERANJANG⁉️ Intip Kekayaan dan Karir Rian Ibram Calon Suami Dewi Persik

Nama Rian Ibram belakangan ini sering menjadi perbincangan hangat publik usai diisukan dekat dengan Dewi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!