LANGGAR ATURAN TUHAN DEMI HIDUP BAHAGIA! Inilah 14 Artis Indonesia Yang Pacaran Beda Agama

Hubungan asmara para artis tak pernah lepas dari pemberitaan. Netizen pun sering ikut menyoroti seluk beluk percintaan para artis. Misalnya kisah Rizky Febian dan Mahalini yang baru jadian.

Menjalin asmara beda keyakinan menjadi hal yang biasa di kalangan selebriti. Ada yang langgeng sampai akhirnya menikah, tetapi nggak sedikit juga yang harus kandas di tengah jalan. Yang terjadi pada 8 pasangan selebriti ini, mereka memiliki hubungan yang awet meski sedang berpacaran beda agama.

Uniknya, walau berbeda keyakinan, sejumlah pasangan artis Indonesia yang sedang pacaran ini tetap harmonis dan penuh cinta. Beberapa di antaranya langgeng dan selalu romantis, siapa saja mereka? Yuk, simak di bawah.

Rizky Febian dan Mahalini
Baru saja meresmikan tanggal jadian mereka. Walau berbeda iman mereka ingin menjalani saja dulu Meski perbedaan agama sering jadi penghalang dalam hubungan percintaan, tetapi para artis ini memilih menjalani hubungan tanpa melihat perbedaan. Bikin salut, deh!

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel
Azriel Hermansyah, putra dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti memilih memacari perempuan yang bukan berasal dari kalangan artis. Namanya Sarah Menzel, gadis asal Bali yang sudah berpacaran dengan Azriel sejak Oktober 2020. Keluarga Azriel dan Sarah pun sudah sering bertemu untuk sekadar makan sampai memberikan kejutan ulang tahun.

Putri Delina dan Jeffry Reksa
Pasangan muda yang kenalan lewat TikTok ini juga sudah mendapat lampu hijau dari Sulem ayah Putri Delina. Meskipun baru dekat sejak pertengahan tahun 2020, Putri dan Jeffry tampak ingin segera meresmikan hubungan ke pelaminan. Jeffry bahkan pernah mengungkapkan bahwa ia siap mualaf untuk menikahi sang kekasih hati.

Megan Domani dan Jeremie Moeremans
Megan Domani diketahui merupakan seorang muslim, sedangkan Jeremie adalah seorang kristiani. Meski demikian, mereka tetap romantis dan cuek dengan anggapan netizen.
Terlebih lagi, Jeremi sudah berkenalan dengan keluarga Megan Domani, bahkan sudah pernah bowling bareng.

Ciccio Manassero dan Natasha Ryder
Artis keturunan Italia, Ciccio Manassero dan artis keturunan Inggris Natasha Ryder yang beda agama telah berpacaran sejak tahun 2016. Selama berpacaran, tak pernah keduanya diterpa gosip miring.

Jessica Mila
Disebut Presenter Termahal Artis perankan karakter beda agama terlihat natural di urutan pertama, ada Jessica Mila. Dalam film ‘Mengejar Surga,’ Jessica Mila harus memerankan karakter Atikah, seorang perempuan muslimah yang salihah. Jessica bahkan sampai belajar Al-Qur’an agar aktingnya terlihat natural. Padahal seperti diketahui, Jessica Mila menganut agama Nasrani.

Amanda Manopo
Amanda Manopo memang selalu totalitas jika berakting, bahkan saat dirinya memerankan karakter beda agama. Sebagaimana diketahui, Amanda Manopo memeluk agama Kristen. Namun saat dia bermain di sinetron Ikatan Cinta, Amanda berperan sebagai Andin, seorang muslimah yang taat beribadah. Akting yang terlihat natural, membuat mantan kekasih Billy Syahputra ini sempat dirumorkan menjadi mualaf, lho!

Adipati Dolken
Artis perankan karakter beda agama terlihat natural selanjutnya, ada Adipati Dolken. Dalam film ‘A Love Story’ dia harus memerankan karakter seorang pria yang menganut agama Kristen dengan kondisi ekonomi menengah ke bawah. Demi memerankan karakternya, Adipati sampai mendalami agama Kristen supaya bisa akting dengan maksimal.

Zsa Zsa Utari
Zsa Zsa Utari memang mempunyai wajah Timur yang khas, sehingga membuat orang terkecoh dan percaya kalau Zsa Zsa Utari beragama Kristen. Zsa Zsa Utari sangat mendalami perannya sebagai Maria dalam Imperfect The Series. Padahal Zsa Zsa Utari sendiri beragama Islam.

Aditya Zoni
Artis perankan karakter beda agama terlihat natural lainnya, ada Aditya Zoni. Adik dari Ammar Zoni ini pernah disangka pindah agama karena ketahuan memakai kalung salib. Namun, dia dengan santai mengatakan bahwa hanya sedang mendalami peran sebagai seorang pemeluk agama Nasrani. Dalam series ‘Satu Amin Dua Iman’, Aditya Zoni harus memerankan karakter seorang Katolik. Demi mempelajari agama tersebut, Aditya sampai belajar dari YouTube dan buku-buku yang menjelaskan bagaimana mereka berdoa serta bersosialisasi.

Maudy Koesnaedi
Maudy Koesnaedi, dalam film yang berjudul ‘Ave Maryam’ harus memerankan karakter utama suster Maryam. Diketahui Maudy Koesnaedi sendiri memeluk agama Islam, tetapi di filmnya tersebut, dia berperan sebagai tokoh biarawati beragama Katolik. Meski begitu, aktris senior ini tampak totalitas saat memerankan karakternya.

Shandy Aulia
Artis perankan karakter beda agama terlihat natural berikutnya, ada Shandy Aulia. Tahun 2009 lalu, Shandy Aulia pernah bermain dalam sinetron yang berjudul ‘Inayah’. Dalam sinetron tersebut, Shandy berperan sebagai seorang muslimah dan dia harus mengenakan busana muslim dan menggunakan hijab. Memainkan karakter ini, Shandy sangat totalitas dan natural.

Rio Dewanto
Rio Dewanto dikenal sebagai sosok aktor yang selalu totalitas dalam memerankan karakternya di sebuah film. Aktor yang menganut agama Islam ini pernah bermain dalam film berjudul ‘Tanda Tanya’. Di film tersebut, Rio sukses memerankan sosok pria non-muslim keturunan Tionghoa.

Felicya Angelista
Artis perankan karakter beda agama terlihat natural di urutan terakhir, ada Felicya Angelista. Aktris cantik satu ini pernah memerankan karakter beda agama dari keyakinan aslinya. Di sinetron Dunia Terbalik, dia sampai menggunakan hijab untuk memerankan seorang gadis muslimah.

Itulah deretan artis dapat restu pacaran beda agama. Kalau sudah dapat restu, melangkah ke pelaminan pun akan lebih mudah.

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!